4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Wednesday 24 July 2013

Ninja Saga jutsu Anniversary (4th Anniversary birthday cake)


Udah pada tau kalau ninja saga sedang merayakan ulang tahunnya yang ke 4? Dan pada ulang tahun kali ini, event yang pertama kali muncul adalah event jutsu gratis saat membeli paket 80 token. Berikut ini deskripsi jutsu nya.

Genjutsu : 4th Anniversary birthday cake
Level : 4
Chakra : 40
Damage : 0
Cooldown : 9
Effect : Stun selama 2 turn

Untuk penilaian admin, jutsu ini masih worth untuk dikoleksi. Kenapa? karena jutsu ini dapat kita dapatkan gratis saat membeli paket 80 token. 80 token adalah paket termurah yang ada pada payment ninja saga, jadi dengan harga 0.99 dollar, kita bisa mendapat genjutsu + 80 token. Lalu apa kelebihan jutsu ini? ketika kalian melihat efek mungkin tidak ada bedanya dengan sexy woman transformation (3 turn) dan Fat woman transformation (2 turn). Namun coba lihat lebih detil, cooldown yang dimiliki jutsu ini hanya 9turn. 5 turn lebih cepat dari sexy dan fat woman transformation. Jadi dengan cooldown lebih cepat, jutsu ini dapat menjadi pengganti fat/sexy woman transformation.

Bagi yang ingin membeli token + genjutsu : 4th anniversary birthday cake secara mudah bisa melalui www.4gamershop.com

Kata kunci : 4th Anniversary birthday cake ninja saga, ninja saga 4th Anniversary birthday cake, cara mendapat 4th Anniversary birthday cake, 4th Anniversary birthday cake via pulsa

Baca juga :
Cara membeli 4th anniversary sticker ninja saga
4th anniversary sticker yang admin pesan akhirnya sampai.
4th anniversary sticker ninja saga
Kinjutsu : 4th anniversary birthday cake

1 comment:

Adbox