4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Wednesday 26 March 2014

Beli gems cash of clans android tanpa credit card


Satu lagi nih game yang lagi booming saat ini, terutama di kalangan pengguna smartphone android. Yaitu game clash of clans. Game clash of clans android sendiri merupakan game online bergenre strategy dengan tampilan grafis 3d imut yang menarik. Untuk lebih jelasnya nanti akan admin buatkan postingan sendiri untuk review : clash of clans. Untuk postingan hari ini, admin cuman ingin berbagi, tentang cara pembelian gems clash of clans tanpa menggunakan credit card dan kartu kredit. Transaksi malah bisa dilakukan via voucher indosat. Berikut ini admin berikan info mengenai cara pembeliannya.



1. Menggunakan Debit card.


Cara ini merupakan cara yang paling mudah, terutama bagi kalian yang masih sekolah atau belum punya KTP. Karena sistem debit card seperti sistem kartu handphone, yaitu cukup membeli perdana debit card dan mengisi saldonya, maka kalian sudah bisa menggunakannya untuk membeli gems clash of clans dengan mudah. Jika kalian telah memiliki perdana debit card maka kalian akan dengan mudah membeli gems clash of clans tanpa repot membuat kartu kredit atau menggunakan jasa orang lain, untuk membeli clash of clans gems. Untuk metode ini, silahkan bertanya kepada admin, admin siap membantu kalian. Metode ini tergolong mudah karena dapat menggunakan transfer bank atau voucher pulsa indosat.

2. Menggunakan google playstore giftcard.

Untuk cara kedua ini, bisa dibilang sedikit rumit, karena voucher google playstore giftcard hanya bisa digunakan untuk akun gmail US. Sedangkan sebagian besar akun gmail kalian adalah akun gmail indonesia. Jadi caranya bagaimana? ya tentunya kalian harus mempunyai akun gmail US, dengan cara mendaftar akun gmail baru yang berasal dari US. Untuk membuatnya kalian membutuhkan software VPN, namun admin tidak dapat memandu secara detail, karena admin sendiri cenderung menggunakan metode nomor 1. Karena metode nomor 2 ini bisa dibilang beresiko apabila akun google kalian terdeteksi US tetapi kalian berasal dan berdomisili di indonesia. Tapi jika kalian telah memiliki akun US, kalian tinggal membeli voucher google playstore giftcard di www.4gamershop.com dan mengisinya di akun google kalian.

3. Menggunakan jasa pengisian gems.


Cara ke 3 adalah dengan menggunakan jasa pengisian gems. Cara ini adalah cara termudah, karena kalian tidak perlu repot mempunyai credit/debit card, dan tidak perlu repot melakukan transaksi pengisian gems. Karena transaksi akan dilakukan oleh pihak penyedia jasa pengisian gems. Dan tidak perlu repot membayar biaya administrasi seperti jika kalian menggunakan credit card, karena biaya charge sudah termasuk ke dalam harga gems yang telah diberikan pihak penyedia jasa pengisian gems clash of clans. Untuk cara ini, kalian juga dapat mengisi melalui jasa pengisian gems clash of clans di www.4gamershop.com. Dimana pengisian akan dilakukan oleh admin sendiri, dan kami menggunakan credit card asli, yang mana tidak beresiko bagi id clash of clans kalian. Untuk contact person, silahkan hubungi : www.4gamershop.com

Admin Paul
HP/Whatsapp : 081259608836 (sms only)
BBM : D198F8E6

Membeli gems hayday tanpa kartu kredit dan credit card


Kata kunci : gems clash of clans android, gems clash of clans android via pulsa, isi gems clash of clans android, android gems clash of clans. 

194 comments:

  1. Pake SSH USA juga bisa ga ? Bikin akun gmailnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau itu kurang taw gan. Saya belum pernah bikin akun US.

      Delete
    2. Klo vara k 3 gmn???trus uangnya d trans kmn gan??

      Delete
    3. Klo mw pake cara k 3 gmn gan???ttus transfernya gmn gan??

      Delete
    4. Cra trans uangnya bggmn gan?

      Delete
    5. bisa kok gan.... telin sg gs sgdo bisa semua gan

      Delete
  2. min ane mau beli gems pke debit card kok ga bisa ya mohon bantuannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. debit card apa gan? ga semua debit card diterima sama playstore, hanya beberapa aja.

      Delete
    2. debit card yg admin jual bisa buat semua game?

      Delete
  3. Itu. Debit Card apa saja gan. Yang diterima playstore!?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau yg ane tau debit card dari UK bisa dipakai.Kalo dari bank" indonesia rata" ga bisa dipakai

      Delete
  4. admin aku mau beli gem yg 500, bisa bantu ga?
    bingung metodenya, yg 1 ama yg 3 apa bedanya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. metode 1 agan bikin kartu kredit sendiri, kalau metode 3, ga perlu pake kartu kredit, cukup traansfer uang aja ke rek admin

      Delete
    2. nanti cara pengirimanya gems ke ID kita gimana klo udah transfer?

      Delete
    3. klo mau metode ke 3 gmana prosesnya gan

      Delete
    4. kalo make meetode 3 gmana prosesnya gan

      Delete
  5. Yang bisa di terima debit car apa bos

    ReplyDelete
  6. gan ane mau beli gems gimana caranya?
    kalu cara ketiga apa harus kasih id sama password juga?

    ReplyDelete
  7. gan ane mau beli gems gimana caranya?
    kalu cara ketiga apa harus kasih id sama password juga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya tuh, apa id email di kasih juga nanti??

      Delete
  8. kalau pembeliannnya dolar dan akun gmail nya indonesia gmn admin?

    ReplyDelete
  9. min, ane mo beli gems dengan cara ke 3

    ReplyDelete
    Replies
    1. langsung aja hubungi kontak yang tertera gan

      Delete
  10. bos saya mau beli gems pakek debit card gmn bos caranya?

    ReplyDelete
  11. siang admin, gmn cara nya daptin debit card nya, mohon penjelasan dan bantuan nya tq

    ReplyDelete
  12. siang admin, bagaimana cara nya mendapatkan debit card nya, mohon penjelasan dan bantuan nya, tq

    ReplyDelete
    Replies
    1. hubungi contact yang tertera aja gan

      Delete
    2. buat rekening dulu di kantor bank dulu lah bego tolol goblok idiot !! heran deh hahahah

      Delete
  13. Gw masih sd, pengen beli gems.harus gimana????

    ReplyDelete
  14. klau "CHEST OF GEMS" disini brp harga nya....?? (Via Pulsa Indosat)

    ReplyDelete
  15. Replies
    1. debit card BCA cuman bisa pakai cara yang ke 3

      Delete
    2. Kalao pake master card gak bisa yaa

      Delete
  16. Gan ane mw bli gems bs?? 1200 brp?? Gmn bayar??

    ReplyDelete
  17. bni card bisa gan?

    ReplyDelete
  18. Klo beli gems nya pke plsa aja bsa g gan? Kbetulan ane pke kartu tri ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga transaksi saya beli gems dengan anda berhasil...dan semoga jaringan internet di sana aman sehingga gems saya bisa di proses...amiiin..nama nick coc saya x IDRIE x leader di clans wadezig yg saat ini level 78

      Delete
    2. Gan ane mau beli game yg 1000 pake pulsa gmna caranya? Txs

      Delete
    3. Sudah ada stoknya gan??

      Delete
  19. Gan, tarif buat beli 500 gems itu bisa lwt rekening apa aja? Tarifnya brp?

    ReplyDelete
  20. gan ane udah invite bbmnya belum di app... ane mau tanya, ane pake android untuk maen cocnya, sistem pengisisannya gimana ya gan... agan yg isi kan ya? trus proses brp lama stlh ane tf..

    ReplyDelete
  21. Bos ane mau beli 500 gems ... bisa via pulsa (xl)?

    ReplyDelete
  22. Gan ane mau beli gems yg 1200 pkek kartu indosat gmna caranya?

    ReplyDelete
  23. Gan ane mau beli yg 1200 gems pakek indosat gmna caranya?

    ReplyDelete
  24. Gan..klo pake cara ke tiga apa hrus masukin id google yg sudah di linked ke COC ?

    ReplyDelete
  25. Gan..kalau pake cara ke tiga apa harus ngasih acount google yg sudah di linked ke COC..?

    ReplyDelete
  26. Gan,, ane mo beli gems coc dgn perdana debit card,, tolong dibantu gan...

    ReplyDelete
  27. gan cara yg ke 3 gmn, klo transfernya belakang bisa ga? hrs ksh id/password ga?

    ReplyDelete
  28. Kalok pakek BRI bisa gg gan

    ReplyDelete
  29. Kalok pakek bri card bisa gg gan

    ReplyDelete
  30. bro mau tanya kenapa gua gak bisa beli gem pake kartu kredit.. ada tulisannya metode pembayaran anda ditolak. pdhl di tmn saya bisa.. apakah ada cara lain supaya saya dapet mebeli gem tsb.. thx bro..

    ReplyDelete
  31. bro mau tanya kenapa gua gak bisa beli gem pake kartu kredit.. muncul tulisan metode pembayaran anda di tolak.. sudah 3 kartu kredit saya coba.. pdhl di tempat teman saya bisa.. apa ada yg salah dgn id saya..? apakah ada cara lain supaya saya dapat beli gem.

    ReplyDelete
  32. kalau mau beli perdana debit card..di mana alamatnya.nomer hp. berapa. pin bbn udah saya kirim..mau gabung /serius bang/

    ReplyDelete
  33. kalau beli perdana credit card di mana alamatnya/nomer yg bisa di hubungi//serius

    ReplyDelete
  34. kalau beli perdana credit card di mana alamatnya/nomer hp yg bisa di hubungi/

    ReplyDelete
  35. gan ko ane contact ente ga di bales ?

    ReplyDelete
  36. harga gems nya gk dicantum kan kah gan? tolong dicantumkan donk. soalnya pasti beda harga yg tertera di clash of clans

    ReplyDelete
  37. harga gems nya gk dicantum kan kah gan? tolong dicantumkan donk. soalnya pasti beda harga yg tertera di clash of clans

    ReplyDelete
  38. Gan, saya mw beli gems yg 1200.
    Jadi klo bayarny pake voucer/pulsa m3, bisa nggk gan?

    ReplyDelete
  39. Gan, saya mw beli 1200gems
    ., jadi beli pake voucer/pulsa m3 bisa gak gan?

    ReplyDelete
  40. perdana debit card berapa harganya gan, dan gimana cara ngisinya, mohon bantuannya trimakasih

    ReplyDelete
  41. berapa harga perdana debit card nya gan, dan gimana cara ngisinya, mohon pencerahannyan,,,

    ReplyDelete
  42. Gan cara bikin debit card dari agan gmana caranya
    Trus ngisi saldo debit nya di bank apa ya? Mks

    ReplyDelete
  43. Semoga transaksi pembelian gems untuk id coc saya berhasil...ini pertama kali nya saya beli gems dengan cara ini...semoga lancar

    ReplyDelete
  44. Gems coc saya sudah di proses apa belum boss....semoga lancar ya bos smoga juga ngga ada gangguan internet

    ReplyDelete
  45. Gan, saya ingin tanya..
    Di nomor 1 td ad penggalan kalimat bs pakai voucer pulsa indosat..

    bisa gak di jelaskan sedikit gimana pemakaiannya jika pakai voucer it? Thx gan

    ReplyDelete
  46. Gan, tadi di no 1 katanya bisa pakai voucher pulsa indosat. Bisa dijelaskan sedikit jika kita ingin pakai voucer pulsa indosat ga? Thx gan..

    ReplyDelete
  47. gan minta caranya beli gem pake pulsa indosat.

    ReplyDelete
  48. Gan, udh ada testimoninya belum??

    ReplyDelete
  49. cra_n gmn min mau beli gems 1200

    ReplyDelete
  50. Cara no.3 gmn ya?

    ReplyDelete
  51. Contact nya gimana? Katanya sms only, tapi gak ada balasan? Saya sudah donasi 100.000 padahal, hadehhh

    ReplyDelete
  52. aku mau beli yang harga 119.000 gimna transfernya gan ? ini bisa dipercaya gakk... tks gan

    ReplyDelete
  53. Gan ane mw bli gems ,gmn cra ny?

    ReplyDelete
  54. gan masih bisa beli gems nya??ane mau beli ni

    ReplyDelete
  55. Gan klo beli gems pke vocher indosat bisa gk

    ReplyDelete
  56. Gan .. utk pembelian gem coc dengan mdh gmn ? Mhn info nya gan

    ReplyDelete
  57. Gua bisa ,, kalo mau bisa android harus diroot dulu

    ReplyDelete
  58. Kalau beli pakek voucher itu gimana...?
    Voucher indosat...?

    ReplyDelete
  59. gan, mau beli yang 1200 pake cara yang ketiga, udah di invite pin bb nya

    ReplyDelete
  60. Maaf bukan menuduh..
    tapi apa ada bukti nyata kalau pembeli lain sukses dapetin gems setelah transfer uang dan beli dari admin??
    sementara admin hanya tinggal d 1 daerah yg belum tentu itu daerah tmpat tinggalnya?
    apa yg bisa jadi jaminannya kalau uda seperti itu?

    Comment ini bukan tuduhan y min?
    tp gua cuman was2..

    ReplyDelete
  61. gan kalo cara nomor 1 dapet debit cardnya gmn ?

    ReplyDelete
  62. Gan ane mau beli game yg 1000 pake pulsa gmna caranya? Txs

    ReplyDelete
  63. Gan cara bkin krt nya and beli nya gmn and dmn.....?

    ReplyDelete
  64. Gan beli krt nya dmn.....?

    ReplyDelete
  65. Berapa biaya pembuatan kartu debit card khusus game min

    ReplyDelete
  66. Biaya nya berapa ntk pembuatan kartu debit card khusus game

    ReplyDelete
  67. Min,aku mau beli gems coc memakai metode 1 gmana cara na,& berapa lama proses na....???

    ReplyDelete
  68. Bagaimana cara membeli gems coc dengan metode 1.

    ReplyDelete
  69. masih bisa ga pake cara no 3 om??

    ReplyDelete
  70. Min ane main coc nya di BlackBerry 10 bisa isi gems?

    ReplyDelete
  71. mau beli yg 1200 ada ?

    ReplyDelete
  72. Klo via pulsa bisa gx gan

    ReplyDelete
  73. Min, ane mw bli gems,, pin ente Udh ane add.. Info scepatnya

    ReplyDelete
  74. Gan sya pamu psan gmsgms crnya gmna..?

    ReplyDelete
  75. Sy mau beli ne gan via transfer

    ReplyDelete
  76. Gan sya mau beli gem yg 1200 pke cra 3 gmn caranya ? Pls infonya

    ReplyDelete
  77. boss harga gemnya berapaan kalo pake cara ke 3

    ReplyDelete
  78. gan. saya udah buat debit cardnya. cara ngisi saldonya gimana ya?

    ReplyDelete
  79. gan tolong dibantu cara ngisi debit card nya dong. saya sudah buat debit card nya

    ReplyDelete
  80. Ane mw beli gems yg 500 bisa?tong di bimbing gan..

    ReplyDelete
  81. Saya mau beli gems gi mana ya

    ReplyDelete
  82. Gan itu debit cardnya agan dari payoneer ???

    ReplyDelete
  83. Beli gems pake pulsa bisa ga ?

    ReplyDelete
  84. Harga ket gem berapa ja min?

    ReplyDelete
  85. Admin paul aquw invite pin bbnya ya, butuh gems nih!!!

    ReplyDelete
  86. Klo pake credit card mandiri bisa g gan???

    ReplyDelete
  87. Hari ini sy beli Gems COC yg 2500. Bilangnya 30 Menit. Eh ternyata 10 Menit udah masuk. thanks ya admin Luke.

    ReplyDelete
  88. gan sy dah sms ke no admin..cm blm ada blsan..

    ReplyDelete
  89. Niminal brapa gan untuk pembelian ? Tadi aq cek harga cuma ada 260.000 rupiah.thnks aq udah invit pin mohon di confirm

    ReplyDelete
  90. Minimal pembelian brapa? Tdi ane cek 260.000 rupiah apa g ada yg lbih murah... Aq udah invit pin mohon d confirm..

    ReplyDelete
  91. Kalo pkai metode ke tiga..tp transfr duit mlaysia ble x ?

    ReplyDelete
  92. Mau beli gems tolOng di bantu ya

    ReplyDelete
  93. min gw mau beli gems yg 14000 gmn caranya. mohon bantuannya. thank.

    ReplyDelete
  94. min gw mau beli gems yg 14000 pake cara yg ke 3 gmn bisa gak . mohon bantuannya. thank.

    ReplyDelete
  95. Kalo pake debit mandiri bisa ga gan ?

    ReplyDelete
  96. Debet card aku bca tpi gk bisa beli ya..

    ReplyDelete
  97. Gems coc ga tersedia ya??? Cara ke 3 adanya kok hayday

    ReplyDelete
  98. Gan,, saya mau bli gems via cc mandiri mastercard,, tp qo ga bsa ya..?? Keterangan'x d'tolak,, pdhal limit'x msih ckup bgt.. gmn tu gan..?? Tlng bantuan'x.. mksih..

    ReplyDelete
  99. Kalau beli kartu perdana debit card, biasanya didapatkat dimana bos? Di tokoh jenis apa? Saya ingin membeli di kota saya. Mohon petunjuknya

    ReplyDelete
  100. My friends told me that on http://clashofclanshelper.com/ - you receive free Clash of Clans gems instantly! It really works! (cyZVdGk1KO)

    ReplyDelete
  101. Gan, kalau cuma beli yang 500 gems aja bisa kah? saya pakai debit BCA ni, kalau bisa nanti saya hubungi Nomor Agan?

    ReplyDelete
  102. Klo mau beli yg 6500 gems brp harga dan gmna caranya

    ReplyDelete
  103. saya mau beli perdana debit card buat beli gem coc gmn caranya

    ReplyDelete
  104. Gan
    Ane mau beli gems 1000 via transfer gimana cara ny y?
    Berapa biaya.. maksih

    ReplyDelete
  105. Gan
    Ane maubeli gems 1000 via transfer gimana cara ny?
    Berapa biaya.. makasih

    ReplyDelete
  106. Maaf sebelumnya min ane mau jual akun coc ane dgn harga 400rb atau bisa tukar gems... town hall 8 deff full semua kecuali archer tower br lvl.9... Siapa tau ada yg minat drpada mulai dr awal... Nick ID Nurul.. Yg minat sms.0818315849... Makasih...

    ReplyDelete
  107. gan klo pake jasa pengisian gems terjamin kgk gan ?
    banyak penipuan,nggak?

    ReplyDelete
  108. mau beli gem 3000 berapa ya gan??.ane cuma ada debit mandiri

    ReplyDelete
  109. kalau gem 3000 berapa ya min?.ane cuma ada debit mandiri

    ReplyDelete
  110. Pakai mandiri transfer bisa gan..??

    ReplyDelete
  111. Paakai mandiri transfer bisa gan..?

    ReplyDelete
  112. Kalo g pakai cr ketiga berarti g hrs kirimin akun gmail n password g la?
    Aman ga? Ntr kena hack pula..

    ReplyDelete
  113. gem seribuan lebih brapa duit min...dan butuh brapa lama load gemnya...??

    ReplyDelete
  114. klo cara 1 yg bsa mke voucher indosat mksd nya gmn? min

    ReplyDelete
  115. klo beli yg no 3 untuk saat ini bisa gan..

    ReplyDelete
  116. gan. ane mau beli gems pakek pulsa indosat apa bisa

    ReplyDelete
  117. beli gems pake dollar di akun paypal bisa gan?

    ReplyDelete
  118. mas kita kan belum tau karena maraknya aksi penipuan,saya mau beli gems,gmna kalau ketemuan lngsung biar sama" yakin.:) thanks.

    ReplyDelete
  119. mas kita kan belum tau karena maraknya aksi penipuan,saya mau beli gems,gmna kalau ketemuan lngsung biar sama" yakin.:) thanks.

    ReplyDelete
  120. mas kita kan belum tau karena maraknya aksi penipuan,saya mau beli gems,gmna kalau ketemuan lngsung biar sama" yakin.:) thanks.

    ReplyDelete
  121. KaLo pake Mandiri Bisa g gan..?

    ReplyDelete
  122. KaLo pake ATM mandiri Bisa gak gan...?

    ReplyDelete
  123. Gw mw beli gems gan gmn cara na

    ReplyDelete
  124. Min pake whaff reward bisa tau.. Ane make terus masukin code AF38321 dapet $0,3 pas $12 ane pak out buat beli gem yang 1200 deh hehe..

    ReplyDelete
  125. Msih bisa ngk gan cara ke 3 payment?

    ReplyDelete
  126. Msih bs ngk gan cara ke 3 payment?

    ReplyDelete
  127. Cara beli gems pake plsa As gmna?

    ReplyDelete
  128. Klo bli gems pake plsa As gmna?

    ReplyDelete
  129. Gan bisa beli gems 1200 pake via pulsa gk???

    ReplyDelete
  130. min gue pngn beli pke krt atm korea woori kok nda bsa ...gmna ch min carany mbyqr dngn mudahhhh ...tlg ptnjkny min

    ReplyDelete
  131. Yang ingin beli atau bingung caranya bisa hub ke no 085755222800, untuk sementara pembayaran lewat BCA, Mandiri, BNI dan BRI. Untuk pulsa belum ada. Untuk debit card stok masih kosong. Thx

    ReplyDelete
  132. wah keren nih tanpa harus kirim password.

    ReplyDelete
  133. Saya mau beli gem yang 1000 tapi bingung Ini sebener nya admin nya siapa sih?maaf nih ane menghindari hal yang tidak di inginkan

    ReplyDelete
  134. Saya mau beli gem yang 1000 tapi bingung Ini sebener nya admin nya siapa sih?maaf nih ane menghindari hal yang tidak di inginkan

    ReplyDelete
  135. Lebih jelasnya langsung ke no tersebut ya gan?

    ReplyDelete
  136. Lebih jelasnya langsung ke no tersebut ya gan?

    ReplyDelete
  137. I needed to thank you for this magnificent read!! I unquestionably adored each and every piece of it. I have you bookmarked your site to look at the new stuff you post.
    clash of clans

    ReplyDelete

Adbox