4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Wednesday 4 June 2014

Cara membeli gems hay day android dan iOS tanpa kartu kredit

Malam digilovers, udah lama ga update tentang game. Karena admin sekarang lebih sering bermain game android. Sekalian admin review game android yang lagi booming di berbagai kalangan + admin kasih cara buat beli gemsnya, biar kalian ga bingung tentang cara pembelian gems hayday.


Hayday, adalah salah satu game simulasi peternakan yang sedang booming di kalangan para pengguna android, jumlah pemainnya juga hampir menyamai pemain clash of clan. Memang supercell adalah developer dari ke dua game ini, dan kedua game ini sama boomingnya dikalangan pecinta game android. Ini dikarenakan game buatan supercell memiliki fitur menarik, dan mereka memberikan gameplay yang segar kepada pemainnya, yang akhirnya menjadi trend, hal inilah yang membuat banyak developer lain berusaha menyamai game - game supercell, namun ini tidak menjadi batu sandungan, karena hay day dan clash of clans telah sukses merajai game di genrenya masing - masing.

Apa saja fitur menarik dari hayday?
- Sistem jual beli ke pemain lain
- Kontrol dalam permainan yang lebih interaktif
- Banyaknya event yang diadakan
- Untuk update terbaru ini, kabarnya pemain dapat membangun kotanya sendiri.
- Grafis yang cocok untuk berbagai kalangan (desain dibuat agar cocok untuk kalangan anak kecil hingga orang dewasa).


Cara membeli gems pada hayday.
Untuk membeli gems, bagi yang tidak memiliki credit card/kartu kredit, kalian bisa menggunakan beberapa cara. Antara lain dengan menggunakan virtual credit card, playstore gift card atau menggunakan jasa pengisian. Untuk penggunaan virtual credit card dan playstore gift card bisa cek postingan admin disini. Nah bagi yang ingin menggunakan jasa pengisian, ini lebih simpel, karena kalian hanya tinggal menggunakan rekening bank lokal saja (BCA, dan OVO). Untuk jasa pengisian gems/diamond hayday baik android maupun ios, kalian bisa menggunakan jasa jejambu, yang telah 7 tahun berdiri dan melayani pengisian berbagai macam voucher dan cash game dan terus mengembangkan pelayanan untuk pengisian berbagai macam cash game. Untuk mulai membeli silahkan hubungi admin jejambu dibawah ini.

Whatsapp :
081259608836


Kata kunci : Membeli gems hayday tanpa kartu kredit, cara membeli gems hayday tanpa credit card, membeli gems android via pulsa, membeli gems hayday menggunakan pulsa, gems android tanpa kartu kredit dan credit card, jasa pengisian gems android. Membeli diamond hayday via ovo. Membeli diamond hayday. Cara membeli berlian hayday di ios dan android menggunakan ovo.

3 comments:

  1. Gan. Cara mengganti no handphone di hayday gmn ya. Soal ny no.handphone yg ud terdaftar d hayday buat bli diamond ny gx terpakai lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mbak caranya beli diamond pake pulsa gimana ya? Tolonh dong kasih tau huhu

      Delete
    2. Mba cara membeli diamond pke pulsa gmna ya?

      Delete

Adbox