4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Tuesday 24 November 2009

Panduan Chunin Exam Ninja Saga

Ninja Saga telah di update sehingga anda dapat bermain hingga level 40, namun anda harus melalui chunin exam untuk dapat melanjutkan ke level berikutnya. Chunin exam terdiri dari 5 bagian.

1. Part 1


Part pertama adalah ujian tertulis, sehingga kalian perlu menjawab semua pertanyaan dengan benar. Saya telah mengemas jawaban dalam bentuk .rar, dapat kalian download melalui link dibawah.

Untuk jawaban ujian chunin dapat kalian download melalui link dibawah ini

2. Part 2

Pada ujian chunin part 2 kalian diharuskan mengalahkan tim lawan dan mengambil scroll dari tangan tim lawan, saya akan memandu kalian menemukan ke 3 scroll.


Pertama masuklah ke dalam hutan, maka kalian akan menemui satu musuh dan 4 jalan. Hiraukan musuh pertama yang kalian temui karena tidak memiliki scroll, pilih jalan ke atas, maka kalian akan menemui tim lawan yang membawa scroll. Setelah kalian mengalahkan tim lawan, kembalilah ke perempatan, tempat awal kalian masuk. Maju terus kedepan hingga kalian lanjut ke map berikutnya. Disini ada 2 jalan pilih jalan mana saja, karena ke duanya menuju pada tim lawan yang membawa scroll. Setelah kalian mendapatkan ke 3 scroll, kembalilah ke perempatan dan pilih jalan sebelah bawah. Jika mau, kalian bisa menghiraukan musuh dan melanjutkan hingga kalian bertemu Shin yang menjaga gerbang. Berikan ke 3 scroll maka kalian telah melewati tes ke 2.

3. Part 3

Tes ke 3 ini adalah tes yang tergolong sulit karena anda diperhadapkan 1 lawan 1 dengan musuh yang dapat dikatakan lebih kuat dari anda.

Lok Li

Berhati - hatilah melawan Lok Li, karena serangan pertamanya (Assault Kick) dapat membuat kalian stun, setelah itu Lok li akan mlakukan persiapan untuk mengeluarkan jutsu (8 gate opening) yang dapat menyebabkan 100 - 150 damage atau lebih, gunakan semua stun yang ada (min 3x stun) setelah Lok Li melakukan persiapan. Jika kalian telah memberikan stun sebanyak 3 turn Lok Li tidak akan memiliki kesempatan mengeluarkan jutsu terkuatnya ini. Setelah kalian memberikan 3x stun/ setelah Lok Li mengeluarkan 8 gate opening maka Lok Li akan terkena stun dengan sendirinya, gunakanlah kesempatan ini, dan habisi Lok LI

Shira

Musuh yang satu ini sempat membuat saya jengkel, karena serangan pertama yang mengurangi CP hingga beberapa turn. Namun Shira lebih banyak mengeluarkan serangan biasa karena jutsu spesialnya membutuhkan waktu yang relatif lama, ketika shira mengeluarkan jutsu yang membuat CP anda terus berkurang, gunakanlah jutsu yang paling banyak membutuhkan CP, sehingga CP kalian tidak terbuang sia - sia. Ketika CP anda habis, gunakanlah serangan biasa hingga efek dari jutsunya habis.

Zuka
Ini adalah karakter duplikat dari Kiba, Zuka tidak terlalu sulit untuk dilawan selama kalian manjaga HP kalian tetap 300 ke atas, karena jutsu - jutsunya memiliki damage sekitar 150 -250. Dan ingat, jangan sampai kalian kehabisan scroll.

Part 4

Setelah menyelesaikan part 3, kalian akan dihadapkan dengan 3 musuh sekaligus mereka adalah kara,sukuri,kanku.

Yang terpenting pada part ini carilah 2 team party anda yang terkuat, usahakan emblem user karena ini sangat membantu dalam genjutsunya, atau alternatif lain, kalian dapat merekrut water - earth type/ earth - lightning, sehingga party kalian kuat dalam serangan dan maupun pertahanan. Ketika kalian melawan ke 3 orang itu, kalahkan dahulu kara (pengendali pasir,memiliki serangan stun yang mematikan), lalu habisi Kanku (karena damage yang dihasilkan besar), setelah itu kalahkan temari (perempuan berkipas, karena musuh ini tidak berbahaya, hanya mengandalkan dodge rate dan memberikan efek bleeding).

Part 5

Bagian ini adalah bagian yang paling seru dan dapat dikatakan lebih mudah dari part 3 atau 4 karena anda akan ditemani oleh 2 orang dalam party dengan lv 70 (Shin dan Genzu), dan melawan 2 musuh masing - masing memiliki lv 35(Anaki) & 80(Kojima). Tidak perlu kuatir ketika melawan kedua orang ini, yang perlu anda lakukan hanya membuat musuh stun dan menjaga HP anda, untuk urusan penyerangan, serahkan kepada anggota party anda. Note : Berhati - hatilah musuh memiliki jutsu (Soul Chain) yang dapat menguras HP anda hingga 290 per turn.

Setelah selesai, SELAMAT!!! kalian telah menjadi seorang chunin, lanjutkan perjuangan kalian meningkatkan level. Apabila masih memiliki kesulitan, kalian dapat bertanya di group Ninja Saga United


Artikel terkait
Tips dan Trik Ninja Saga
Mendapatkan Token Gratis
Membeli token via handphone
Emblem Ninja Saga Gratis

189 comments:

  1. ajibb benerr dah . . . .tankss sarannya . . we skr dah part 4 neh . . . susah . . mana pasukannKu (hehehe) rata2 levelnya 13 an smua . . . emang berat euyyyyy . . .anyway tankkk inponya . ..

    ReplyDelete
  2. yah2 makasih, berjuang trz, klo mo cri temen lewat pvp lebih gmpg.. pkoknya bs bhs luar, heheh

    ReplyDelete
  3. kk ... gmn cara supaya cpt naik Lv 40..???
    aq udh Lv 22 tpi lama banget naikin 1 Lvnya... TT
    bntu donk plizzz...
    add me Mr.criz_tian@yahoo.com

    ReplyDelete
  4. @Mr.criz : wah emg lama tuh hrz krjain misi trz, tp ada cara lain, km challange friends yg lv nya setara ma kamu, itu dpt exp nya lmyn lv 20 an dpt sekitar 100exp, cm lawan 1 org lagi.

    ReplyDelete
  5. susah bener c misi ke 3 chunin..
    apalagi lawan kira....
    tolong donk bantuin...

    ReplyDelete
  6. makasih yaa . .

    gw uda lewatin tuh ujian ny . .

    ReplyDelete
  7. ada cara tdk mendapatkan ninja emblem gratis???

    ReplyDelete
  8. vs kira tuh pokoknya jaga hp jgn dibawah 300, N butuh sekitar 7 healing scroll. Untuk dpt emblem ninja saga gratis bisa, tp tetap butuh paypal, nah daftar paypal itu bayar.

    ReplyDelete
  9. kak ak daftar paypal.. tp kok wktu ak masukin no.Atm q g bs y??(no yg da d ATM loh)

    ReplyDelete
  10. wah salah tuh, yg dipke bkn nomor atm tapi nomor kartu kredit, biar g ribet mending daftar pke virtual kredit card az..

    ReplyDelete
  11. pusing gw part 4...berat bgt lawan si kara kayak tai kucing...!!!

    ReplyDelete
  12. tolong bantuin aku dong ?
    lawan part 4
    ngelawan kara CS?
    TOLONG!!!!!!!

    ReplyDelete
  13. kill dlu karanya, bwt tim party cari yg elemen tanah air ato api petir.. klo mw yg gmpg rekrut NPC @20 token, tuh kuat2 NPC nya...

    ReplyDelete
  14. mas part 2 nya ane kesasar mulu nih . baru dapet scroll pertama abis itu nyasar dh . huaaaa

    ReplyDelete
  15. Ya gpp, lawan aja semua, itung2 nambah EXP.

    ReplyDelete
  16. mas . ini saya yg nyasar kmrn . skrg saya uda sah jd chunin . baru aja kelar misinya . hhe . mohon bimbingan selanjutnya ya . makasih !! hhe

    ReplyDelete
  17. Ngomong-ngomong apa ada ujian jounin di ninja saga?

    ReplyDelete
  18. menurut kabar dari pemain lain klo lv 40 ada ujian jounin tp lom tw bener ga, kan lom lv 40. bwt yg nyasar klo udah jd chunin cepet2 beli pet deh, biar lv pet ama lv kmu g ktinggalan jauh.

    ReplyDelete
  19. mw nnya PT element ny hrs gmn....? api brp, air brp, udara brp, tnh brp, petir brp, trs kl part3 lbh dtil lg dong kpn hrs gunain charge dll & gw element ny api ma air jutsu' ny jg yg mna aj tlong jlsin...

    ReplyDelete
  20. wah... mantap nih... kebetulan mau ujian chuunin. tapi saya elemen pure wind (semua status point di kasi ke wind dan memakai jutsu2 tipe wind).
    kira2 tipe pure wind bisa nembus ujian chuunin ga ya?? cuman ngandelin dodge, atk nya kecil.
    kebetulan dapat skill evasion (dodge rate +40%) selama 3 turn, total dodge rate = 61% (40%+12%)
    partnernya elemen apa ya??

    ReplyDelete
  21. klo uda pake wind cari partner yg fire or lighting aja.
    krn damage fire & lighting paling besar diantara yg lainnya..

    ReplyDelete
  22. baru pemain pemula nihh... ^_^

    ReplyDelete
  23. klo wind tk saranin yah kya saran mas anonim diatas tuh, pke api listrik bgs, apalagi klo didukung ama bleeding (skill lv 20 angin). Btw pure wind malah lebih mudah loh nembus chunin, yg penting skill evasionnx dipasang. Status poin bwt api air = tiap 5 api + 1 air, jd CP gede bisa bwt pvp.

    ReplyDelete
  24. kk...bgaimana carax ya klo mndapatkan token dgn cepat ????

    ReplyDelete
  25. minta tips chunin part 3 dong????

    ReplyDelete
  26. anjingggggg!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  27. kk kalo dah kalah pas part 3 harus ngulang lg dari lpertama yya ???

    ReplyDelete
  28. gan mo nanya nee ...

    cara bli token gmn ?
    trus 1 token brp Rp ?

    btw lpel 20 exam ke 4 ssah beudh.

    thx infona gan b d

    ReplyDelete
  29. @mas Paul
    hehe.. bener banget mas... pure wind enak banget survive di ujian chuunin... sekarang udah nembus lv 22, ini sekedar mau sombong2 dikit, biar yang tipe wind ngga kecewa dengan damagenya yg kecil
    (kebetulan ini stat pas udah lv 22)

    http://img340.imageshack.us/img340/9288/mystatsb.jpg

    ReplyDelete
  30. kk g ada cara lbh ampuh wat ngelewat'i part 3 ???
    n kalo lg ujian cuhnin g bisa cara gold yya ???

    ReplyDelete
  31. wahhh,,susah nih part4nya,,hhuahuahuahau

    ReplyDelete
  32. part 4 chunin sulit,,,,minta tips yg lebih ampuh dong????

    ReplyDelete
  33. hufff........ br part 2 udh susah ujianny. msti byk2 bli healing scroll ne

    ReplyDelete
  34. waduh lawan kira habis 10 scroll masih kalah juga saya. padahal tinggal 1x serang lagi

    ReplyDelete
  35. need lvl 20 ni.
    add me aryo.adityo@gmail.com
    gk beres" ujian chunin na

    ReplyDelete
  36. huuuuhhhh...ujian level chunin koq susah banget?
    ad tekhnik lain ngk? tolong donk...

    ReplyDelete
  37. --tHanKs BuNgeTTT ya kk... Manteppp Tuu......--
    hehehe.. kk Tapi nnti Selain LVL 20 Ada gak Ujian LG Gitu Kaya Misalkan LVL 30 Atoo 40
    jawab Segera kk PLIZZZZZZZZZZz..............

    ReplyDelete
  38. gan..
    kira-kira kalo pure fire tuh susah ga lewatin Chunin Exam?

    ReplyDelete
  39. SUSAHHHHHHHHHHHHHHHH bgt

    ReplyDelete
  40. huh susah nya ujian chunin masa dah part3 trus nympe kira eh scrool dah abiz pdhl pas mo ujian beli 1 tas skrg mlh kalah molo sama lok li TT

    ReplyDelete
  41. @all : klo mo cepet slesein ujian chunin, kalian harus korban duit 5rb buat 50 token, nah tinggal kalian rekrut NPC masing2 harga 20 token (disaranin buat part 4) jadi wkt vs gaara cs kalian ga usah pusing2 cz party kalian kuat bgt....

    ReplyDelete
  42. @Paul Pranata : BetoLLL Tuhh kk........

    ReplyDelete
  43. BeHH... Naikin LVL Chunin Pada Ribut Ya wkwkkwkwkw
    Gw Dah LVL 28 ADD Me : Mrscamuh@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  44. akhirnya level chunin jga...
    thankz bwt panduan and saran nya....
    gmna cara ngedapetin token ????

    ReplyDelete
  45. Kaka aku Boleh Join Ga..???? add AKU YAH ni e mailku; William_The_Dark@yahoo.com
    Peace.....

    ReplyDelete
  46. Saya pernah learn skill gratis, tapi harus diakumulasi setiap 4 jam (8x akumulasi)

    ReplyDelete
  47. susah bgd ujian chunin gw mati molo pdhl bru part3....kakak2 smua klo gw kan naikin api sama petir bagus nya naikin nya brapa banding brapa,,,,trusmake skill nya bgusan petir apa api

    ReplyDelete
  48. kk goLd Hbis...
    gmNa mW bLi peT goLd bru 53200...
    pdahal dah lvl 22

    ReplyDelete
  49. @ida.. : mending kerjain misi escaped criminal (dapet banyak item) tp ga dapet XP bagi chunin.
    @ray : api petir?? sm ky gw donk... statusnya 23 elemen api 7 elemen petir, mnurut gw itu co2k, cz gw ga suka gantungin critical klo niatnya mo ke damage....

    ReplyDelete
  50. eh kk, mao nanya.
    gw khn lvl 20 nih. ambil skill api ma petir
    perbandingan api ma petir di profile
    brp" ya? 2:1 / 1:1 / 1:2 / gmn ? api : petir ?

    ReplyDelete
  51. banyakin status point earth aja biar hp-nya banyak....
    gw elemen api ma petir tp darahnya lbih banyak dikit....
    gw lvl 25 hp-nya 1420....
    temen gw lvl 25 hp-nya 1060....
    lumayan jauh kan....
    perbanyak status point earth....

    ReplyDelete
  52. agh susah bgd niiiii msi part3 aja gw,,,,tq kak paul api petri sgtu bndingnya ya? ok d

    ReplyDelete
  53. tengs buat info nya..
    ujian chunin ku udah lewat degn mudah...
    ^_^

    ReplyDelete
  54. wetz,,, akhirnya. lewat juga ujiannyAA...
    haha.. kk ada CARa DPTIN token gratis ga?? selain dari AIP...??

    ReplyDelete
  55. adoooooooooooooooo
    gak bisa2 gw lawan zuka(mirip kiba)

    ReplyDelete
  56. ada yang bisa bantuin saya gk ?
    mainin ninja saga saia ,
    yang mission chunin ,
    susah abies

    ReplyDelete
  57. kk klo api sma tanah bgs g???????????????????? truz tanah n apiny msing2 brp point???????????

    ReplyDelete
  58. kk'' yg lvl 20 add aq yah andhikainsani@yahoo.co.id ^_^

    ReplyDelete
  59. aduuuh token abs mw dpt token gratis tp ga tw cra'a bwt recruit NPC pdhal td recruit friend drh Kara cs dah pda skaraaat... tp tmn'' ku pda mti aq dkroyok mt jga dh... T_T hiks''

    ReplyDelete
  60. seeep part 4 dah lwat kk, payah nih party sma lvl 20 2 org ga mnang, gliran td party ma lvl 20 & 19 mnang yg lvl 19 ga mti lg, tnpa prlu emblem dan token bwt party ma NPC aq ^_^

    ReplyDelete
  61. asiiiik ujian chunin slsai mkasih kk atas petunjuk'a ^_^

    ReplyDelete
  62. keren bgt petunjuknya.
    mo ngasih tambahan aja, jutsu 8 gate opening lok li bsa nguras Hp sampe 400, coz pengalaman pribadi ni...

    ReplyDelete
  63. gan, mo nanya pet yang cocok bwt elemen petir-air apa y? cz jarang ada yang bahas tentang 2 elemen ini...

    ReplyDelete
  64. aaah susah bgt nih exp pet'a naik nyerang 1 1 kl lsg 100 sih gpp dah

    ReplyDelete
  65. kk kok kl kita abs main NS trs logout FB'a trs login trs main NS nya lg kok darah pet'a jdi 100 ya ....??

    ReplyDelete
  66. tips paling gampang exam chunin part 4....

    plng gampang bgt...

    recruit 2 NPC ......

    dijamin sangat mudah..

    karena mereka menambah daya serang dan bertahan kita....

    ReplyDelete
  67. haloo.....thenx ea tass petunjuknya.....gwe dahh k exam 4 tpi sushh,,...
    tolong aq ea k...,,,

    ReplyDelete
  68. thx kk atas infonya....
    ak skarang dah lulus ujian chunin......

    oy kk kl api am tanah bgs g????

    ReplyDelete
  69. bos...Qo pas lg ujian chunin xp kita g bertambah c???

    knp tu bos???

    mohon bantuannya y...

    ReplyDelete
  70. Arrgggg !!! Susah banget sih Part 3

    haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  71. Kak, kok ujian Chuni park 4 susah bener. Musuh nya Level 25 lagi. Bantuin donk kak. Tolong.

    aad me: destu.nda@gmail.com

    ReplyDelete
  72. Kak, kok ujian Chuni park 4 susah bener. Musuh nya Level 25 lagi. Bantuin donk kak. Tolong.

    add me: destu.nda@gmail.com

    ReplyDelete
  73. thank/s untuk sarannya...q tinggal ujian ke 4 dan 5 tok...

    ReplyDelete
  74. oh ya...kalo q ngrekrut PAS ujian ke-4 lv.19 (elemen petir-api) dan lv.20 chunin (elemen api-air) bener pa gak ??? q sendiri (elemen api-air)...trus gunanya feather ilussion itu apa ???

    ReplyDelete
  75. waduh ujian chunnin ke 5 susah banget nyawanya yang level 80 banyak amat yang bantuin 2 orang level 70 bukan 80 kalau level 80 mah aku langsung jadi chunnin

    ReplyDelete
  76. thx ya kk buat tips nya skrg udh lv 22 dan udh jadi chunnin

    ReplyDelete
  77. kk mnta emblem ma token dong...

    ReplyDelete
  78. kk mkasih yah sy sdah jadi chunin,,,
    o iy mw tny gmn sh cr dpt token gratis???
    tlg d bles....thx

    ReplyDelete
  79. buat part 5 salah cuy.. temen party kita itu lvl 70.. musuh kita level 80 cuy... nah untuk soul chain mang bener tuh... stress gw yg terakhir ini mah...
    buat temen2 yg maen jg add gw az y.. search az nama gw Wawan Anastacia

    ReplyDelete
  80. akh sebel
    susah bener CHUNIN EXAM nya
    yg masi lvl 20 tolong add aku donk plizz
    Bange ajj <<<<<<<

    ReplyDelete
  81. W udah selesai CHUNIN EXAM nya

    ReplyDelete
  82. kwan ada informasi ttg Pet di ninja saga ga???
    ttg apa kelebihan/ kekurangan pet itu masing2..
    trus ada cocok2an ga pet sama elemnt pemiliknya???

    tolong informasinya ya kawan...

    ReplyDelete
  83. adoeh...salah atuh...yang di part 5, lawannya kojima ( level 80 ) sama anaki ( level 35 )
    tapi kita dibantuin ama guru shin ( level 70 )dan guru genzu ( level 70 juga )

    tapi thanks...tips-tipsnya membuat aku LOLOS CHUNIN FREE USER

    ReplyDelete
  84. add aq yah ....
    andhikainsani@yahoo.co.id
    msh lvl 23 nih, btuh bnyk tmn yg lvl nya sma
    add ya thx

    ReplyDelete
  85. eh juragan gmn cara ngeluarin 8gate opening...

    ReplyDelete
  86. aku dah dapat 3 scrol kok belum bisa lolos ia??

    apa gara2 aq bawa bantuan ia???

    mohon bantuannya dunk ....

    please ....

    ReplyDelete
  87. add me...

    reynaldo_x3_slab08@Yahoo.com
    lvl 20.. wind 10 fire 10..
    butuh level setingkat...

    ReplyDelete
  88. ngikut ujian chunin gmn c??
    mklum msh awam....

    ReplyDelete
  89. wa susah nih misi yang ke 4 teman dah ad lv 20 sama 19 satu tapi g menang2

    ReplyDelete
  90. om kalao water dan earth di gabung masing2 point brp ya ??????????

    ReplyDelete
  91. mantap infonya..
    aku udah jadi chunnin padahal jutsu aku paling tinggi lv 13..
    haha..

    ReplyDelete
  92. kara brengseeeeeeeeeeekkkk..
    huhuhu..

    bantu aku dong yg lv 20..
    buat ujian chunin part 4..
    add quatro44@rocketmail.com ya?
    huhuhu..

    ReplyDelete
  93. Waktu part ke2 kok ketemu penjaha yg digerbang ga da reaksi apa2...? padahal scrool udh 3/3...berarti komplit khan? Gmn nich? Misi ini blh bawa teman ga?

    ReplyDelete
  94. THANKS BGT BRO,,,
    SEKARANG GW DAH JADI CHUNIN,,CMA SEMALAM GW DA LULUS TESTNYA BERKAT SARAN2 LW,,!!!

    ReplyDelete
  95. bro wakti sudah lawa loki n shira truz lawan zeko gyymana?
    kok susah bgt bro??

    ReplyDelete
  96. bro biz lawan loki n shiira truz lawan zeko nya kok susah bgt gy man bro?

    ReplyDelete
  97. bro waktu lvel 20 kan lawan loki n shira truz lawan ziko yang bawa anjink kk susah bgt broooo??
    help dunkkk,<<????
    uda 4 hari ne bro,,,??/

    ReplyDelete
  98. wah.. sukses ujian... thx...
    meski kehabisan koin gara2 beli healing scroll buanyak bgt...

    ReplyDelete
  99. Bro kira2 Brapa Healing scroll HAbiss.,,,,pass ujian PArT 3

    ReplyDelete
  100. thankz bngeets ea brooo

    tnpa blog pnya loe
    gw g brhasil dah ujian chunin nya


    thankz bngeeeeeeeeeeetz

    ReplyDelete
  101. Blognya ngebantu banget..
    Pusing gw gk tembus2 part 4

    Mending usaha buat dapet emblem/token gratis deh.

    http://a6point.com/showthread.php/33089-%5BNINJA-SAGA-Cara-Dapat-Emblem-Tokken-GRATIS

    ReplyDelete
  102. thanks for sarannya..... akhirnya gw bisa lulus juga test chuninnya..
    makasih atas advicenya... klo gitu ane mu lanjut bertarung dulu deh...^_^

    ReplyDelete
  103. YA TUH PART 4 SULIT BANGEETT...SAYA MENCOBA SAMPAI 4 KALI BARU BERHASIL....DAN PART 5 TERNYATA GAMPANG BANGET.......SEKARANG AKU DAH JADI CHUNIN NINH....THANK YA ATA INFONYA....

    ReplyDelete
  104. maaf numapang tanya saya masih kejebak di ujian chunin part 3 gimana caranya saya bertipe api dan air kasih tau jurus sama nglawan nya ya.....

    ReplyDelete
  105. ada cara lebih mudah ga buat ujian chunin part 3

    ReplyDelete
  106. kok yg part 2 susah sih ngasih nya ke seorang chunin yg jaga pintu

    ReplyDelete
  107. thxx ats jawaban na .. tp .. stage 4 susah na ..

    ReplyDelete
  108. kk bantuin part 4 nyebelin duh susah tolong kk aku mw beli token lewat hp cma aku pke xl sama 3 bisa gak beli itu token ? jawab ya kk paul plisss susah nie kaka bukain xl biar bisa jga

    ReplyDelete
  109. kk part 3 nya susah bgt siih... bantuiin donk..~@ bisa gag pas part 3 recruit friend??

    ReplyDelete
  110. add gw donk all..
    LV 24..
    sofwanmalik@rocketmail.com

    ReplyDelete
  111. kak gmna crana dpetin emblem gratis???
    trus klo pke hp bsa gak kak????

    plissss jawab ya kak....

    ReplyDelete
  112. hayy kalian aku punya cara lho ,
    buat lvl trus naik cpet mau gg ???

    add y
    rizal 'smokers' iqbal ,
    nanti tinggal kirim pesan k aku ,,

    ReplyDelete
  113. kok pas part 2
    si chunnin itu ga ngerespon ya??
    padahal scroll nya dah kekumpul semua
    ngmpulinnya cm perlu nyamperin si chunnin nya kan??
    kok ga bisa ya?

    mohon pencerahan

    ReplyDelete
  114. KK aku minta ijin ambil artel dari blog ni.,.,.
    oke" ^^

    ReplyDelete
  115. ah curang nih gw ujian chunin part 3 masa gw serang musuh'e ketawa"......
    musuh'e pake armor ie???

    ReplyDelete
  116. kk lwan kara susahg bgt w aj klah udh 20 kali zzzzzzzz asem asem....

    ReplyDelete
  117. beli lewat pulsa lebih murah ak kemarin bli 165token cmn 15rb...

    ReplyDelete
  118. HAAAAAAAYYY. . . .
    thanks bgt nih tips'y . .
    w jd bisa mrnempuh ujian chunin . .
    lo selalu update yah ..

    ReplyDelete
  119. ujian chunin yg lawal lok li cs kalah trus :'(

    gmna sih susah bgt :'(

    lok li dah mati ma shira .. serangga yg aneh itu membuat saya GILAA!!!

    ReplyDelete
  120. ah kk susah nya aku kok klah mulu pembunuh kok di bunuh gw prustasi kk gmn nie mana balad urang yang lvl nya 20 teh ngan 1 org lg ah... TOT

    ReplyDelete
  121. kalo mau sisain Token 50 50 bwat senjata 50 bwat ujian Chunin
    Gw udahan nih jadi Chunin Gold abis 20k buat bli Scroll wkwkwk
    Thx Tipsnya atau dibilang Contekan.

    ReplyDelete
  122. Gw udah lulus Chunin
    Kalo ada yg mau Add nih FB gw sniper_ganteng@yahoo.com .

    ReplyDelete
  123. bagi yg level 20 pngen ujian chunnin..
    add ni bocah.. janniel16_02@yahoo.com ..lvel 20..
    ini gila mammen..
    yg ngalahin musuh" nya malahan dia, bkn gw..
    ajib bner dah..
    buruan tar dia keburu naek lepel..

    ReplyDelete
  124. gw udah exam 4 tp kok gak adateman yang bantu....
    tolong ksh info dunk.... kirim email ke ardhi24_oblo@yahoo.com di tunggu
    thanks sblm nya

    ReplyDelete
  125. Thx tipsnya..GW duah chunin niii
    yg mau add gw pras_active@rocketmail.com

    ReplyDelete
  126. aduh ujian chunin 3 susah euy cara gampang gimana kk tolong plissssssssssss

    ReplyDelete
  127. gila susah bangets sih lwn si lok li

    ReplyDelete
  128. stun aj trus lok li nya..

    ReplyDelete
  129. seep....

    tq sarannya....

    udah partIII ni...

    tinggal yang part 4....

    ReplyDelete
  130. add me ...
    susah ujian chunnin..
    boyz_gamers@yahoo.com

    ReplyDelete
  131. Kekurangan Personil buat ujian chunin part IV..
    add me..

    Search az : Gracious Gonna Be Unexpected

    ReplyDelete
  132. "please add my for chunin exam 4, im lvl 20 . search at fb ADII BADTZ BLEED .

    don't 4get add personal message okay .
    thx b4 .

    ReplyDelete
  133. bgmn carax d'kembalikan ewan yg hlg, pertamax sa bli 1 hewan, dan lama-kelamaan sa bli 1 lgi hewan jdix 2, tpi setelah sa pake yg 1-nya ternyata hewan yg pertama skai sa bi hlg.
    Tolong bgmn carax agar hewan yg ertama i2 bisa kembali

    ReplyDelete
  134. add gw donk hehe affan.mustofa@yahoo.co.id
    level 20 . thx hehehe

    ReplyDelete
  135. bagu,bagus,bagus

    ReplyDelete
  136. klo part 4 sih susah klo pake cara gituan...
    yang mudah itu beli baju 150.000 yang hitam sajja ( black ???? ) nanti pas ngelawan di part 4 klo beruntung sand shield ny si kaara bakal pindah ke kita ( dah pernah nyoba saya )
    trik ini bakal sangat berguna bagi para ninja yang tidak terlalu mementingkan pertahanan

    ReplyDelete
  137. ada yg tau g caranya part 4???

    ReplyDelete
  138. waduh...... bisa tolong q gk , q lvl 20 part 4 susah banget ne.......

    ReplyDelete
  139. GG lulus dah ujian gw tingal naikin lvl aja ih yea

    ReplyDelete
  140. gilaaaa....
    susah banget ujian part 4,,,
    tlong donk saran'x,,,
    yg efektif n maksimal....

    ReplyDelete
  141. Pleasee,,, add me....
    ertz_rockstar@yahoo.com
    lv 20,,,
    listrik + tanah....
    susah bnget part 4,,
    mohon bantuan'x.....

    ReplyDelete
  142. mohon bantuan dong part ke 4 susah banget banget aku butuh element batu-air dan api-listrik

    ReplyDelete
  143. kalo gw pure earth gmane gan?
    kira2 susah ga?

    ReplyDelete
  144. gimana sih kl mw msk clan ???

    ReplyDelete
  145. kawan cara selesaikan level20 part 5 cara gi mn? soalnya ga bisa maju.... minta cara nya dong....

    ReplyDelete
  146. bagimana cara selesaikan part 5 level 20 sendangkan tidak bisa buat apa2.... jalan aja ga bisa...
    mohon bantuanya

    ReplyDelete
  147. Kawan add saya varizardstrife@yahoo.com lvl20 petir-tanah bth bantuan cunin exam!

    ReplyDelete
  148. aiiiiiiiiii bantuin ya
    ni email ku: parocks15@yahoo.co.id
    add aq supaya lulus ujian exam
    :D

    ReplyDelete
  149. duh slit nie ngalahin lok li,...

    tlng bntuin gmn crax,....

    ReplyDelete
  150. kk, susah nih chunin exam part 4. tlng bantuin dong klo gak bisa saya minta tips aja

    ReplyDelete
  151. ADD AKU..

    ANE LEPEL 20..

    si_alex99@yahoo.co.id

    BARU NAEK..

    MISI PALING GAMPANG DI CHUNIN SIH DI MISI GENNIN..

    Lawan Lepel 18..

    EXP 360..

    "Assassinaton of Shin"

    COBA..

    ReplyDelete
  152. kak aku mau tanya cara menang lawan kira tuh bisanya pake jurus yang punya efek stun pa yang damage-nya paling banyak??? Mohon bantuannya!!!

    ReplyDelete
  153. maksudnya kara (part 4 )

    ReplyDelete
  154. halo bro..... bantuin gw donk,, ngelawan kara cs,,part 4, bgi yg level 20 add gw donk di djojos_3397@yahoo.com biar kita bisa saling bantu... gw element api sama petir!!

    kok buat ngebeli token lwat pay by mobile udah gak bisa lagi,,pdhl udah di kasih bhs indonesia?? knapa yach,, pdh gw mw beli token biar cpet ujian chunin nya!!

    ReplyDelete
  155. susah sekali ini meloloskan ujian chunin ninja saga part ke 5,baru token tinggal 5 dan gold tinggal 100 ke atas...biar pake 2 GURU tetap saja nggak menang2...tipsNYA gimana..?

    ReplyDelete
  156. siapa bilang g bisa bro ada caranya lwt earnsagatoken-adparlor-pay by mobile.. g di peanuts lab lg skarang itu cara beli token

    ReplyDelete
  157. ADD me im levlel 20 bro Djoker_jack@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  158. bantuin donk supaya bisa dapet token gratis....

    ReplyDelete
  159. Tolong Bantuin Aku DuNK plEase,...................

    pusing gw part 5...berat bgt lawan si kara kayak tai kucing...!!!

    add Me co_emo91@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  160. gila. part 4 susah amat ya.
    add aq u/ lawan kara dong

    ReplyDelete
  161. part 3 susah uy..butuh brp healing scroll y..?

    ReplyDelete
  162. aduh" susah nya ya kk ujian cunin nya bantuin dong Add aku lv20 element tanah n air

    ReplyDelete
  163. Ko' aq g' bisa naek LvL 20..,

    ReplyDelete
  164. Gue udh., LuLus.., Cma 2jm z.,
    trus gue dh bli pet jga lho..,

    Part 4 LebiH baEk rekrut NPC z.., soal'y hebat bgt mereka..,

    ReplyDelete
  165. susah bgt level 20 . . . . klah trus mskipun pkek tim sama aja kalah . . .

    ReplyDelete
  166. tgl 29 gue udah lulus ujian chunin
    gue nanganin karaa and sukuri
    yang laennya dah mati

    ReplyDelete
  167. bingung bozz...
    baru part 2..
    scrollnya g ketemu mulu..
    baru ketemu 2 uda mati...
    jiah..

    ReplyDelete
  168. gilA amat ni zusu seperti kiba tapi dia lebih gila buat saya mati padahal dia hampir mati juga babi anjink

    ReplyDelete
  169. gilaxxxxxxxxxxxxx aku nyesel buangetttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt giilaaaaaaaaaaaa zusu gilaxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx bodokkkkkkkkkkkkk sekaliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx cobalah ini www.zusu ninja saga gilaxx seperti kiba.com babi

    ReplyDelete
  170. kak ...
    kalo kita reqruit NPC lvl 20 ....
    itt cuman bisa sekali 1 part atto bisa sampe part selanjutnya ......

    ReplyDelete
  171. Bantuin dong... gk lolos d Part 4..
    mati terus.. Sutress nih...

    ReplyDelete
  172. jawaban.y pa sih yg part 1 susah...

    ReplyDelete
  173. part 1.y susah,,tulisin jah...
    di coment ini susah bngt...

    ReplyDelete
  174. kk q pngn bli token nih tpi dmana y???

    ReplyDelete
  175. tq atas panduannya

    ReplyDelete
  176. thanks y buat panduannya gw jdi bisa jdi chunin langsung keren bener deh

    ReplyDelete
  177. wah susah ujiannya
    wa ajah baru lulus yang ke 2 ujian nya
    tinggal 3 4 ma 5

    ReplyDelete
  178. cara rekrut nya gmn. , .???

    ReplyDelete
  179. aduuuu aduuuu susah bangat jadi chunin doankkkkkk. . .

    ReplyDelete
  180. terimakasih ya atas pemberitahuannya!

    ReplyDelete
  181. thx infonya ya, sekarang lagi dipart 4, gile susah banget, katanya temari pake kipas gede, tapi pas yang aku lawan pake shuriken raksasa

    ReplyDelete
  182. mending recrut teman yang memiliki elemen api+petir yang memiliki demage besar dan kalau bisa yang memiliki emblem.

    ReplyDelete
  183. help me for jounin exam two powerful players on fb name yashasvi picture randy orton black

    ReplyDelete
  184. kaya mana cara untuk dapetin token

    ReplyDelete
  185. kok beda jauh ya?

    ReplyDelete

Adbox