4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Sunday 6 December 2009

Membeli Token Ninja Saga Via Handphone


Banyak yang menanyakan pembelian token "resmi" melalui pulsa, karena pembelian token via pulsa di earn saga token bukan merupakan token resmi/official, sehingga setiap transaksi tidak akan mendapatkan limited pet (selama event), maka dari itu 4 digitalovers membuka penjualan token ninja saga menggunakan pulsa atau lebih tepatnya menggunakan voucher Indosat untuk mempermudah para player melakukan pembayaran token, dan setiap pembelian token yang dilakukan melalui 4 digitalovers akan mendapatkan "limited pet" dari pihak Ninja saga (selama ada event). Berikut ini daftar harga Token ninja saga menggunakan voucher fisik indosat.

Cara Pembelian1. Hub. No hp/whatsapp : 081259608836 lalu konfirmasi, paket token yang ingin dibeli.
2. Setelah ada balasan dari kami, dan stok token masih ada maka kami akan meminta kode voucher indosat yang senilai dengan harga token.
3. Setelah kode voucher kami gunakan dan valid, maka kami akan memproses voucher kalian

4. Kami menerima pembayaran via voucher indosat dan pulsa elektrik XL

Daftar Harga.
https://www.facebook.com/notes/www4gamershopcom/daftar-harga-emblem-dan-token/494290970682588

Untuk info lebih lanjut silahkan Hub : No hp/whatsapp : 081259608836 BBM :D198F8E6
Kunjungi juga toko voucher game online kami di www.4gamershop.com


Kata kunci :  Pembelian emblem dan token via voucher indosat, pembelian emblem dan token ninja saga via pulsa, pembelian token ninja saga menggunakan pulsa elektrik, pembelian emblem dan token ninja saga via handphone.

192 comments:

  1. ternyata aku yang salah??hihihii

    ReplyDelete
  2. @aris munandar : gpp, loading lama brrti koneksinya lambat, klo perlu di refresh az. Aku jg ky gitu, tp beberapa kali di refresh lama2 kluar jg. Jadi sabar ya.

    ReplyDelete
  3. kak... caranya gmn ne biar cpt... lama bgt dari kmrn g jalan" loadingnya... ~_~

    ReplyDelete
  4. loading wktu beli tokennya??? ntr km kan dpt sms, truz lakuin apa yg ada dlm sms itu, bru loadingnya jalan lagi.... ntr klo udah dpt kode konfirmasi, masukkin ke webnya..

    ReplyDelete
  5. bkn kak.. loading yang ngirim kodenya kq lama bgt??
    msa pakek wifi g jalan, speedy g jalan, smart g jalan.. ~_~..

    ReplyDelete
  6. o y mw tanya jg.. kalo misalnya pakai yang 3 trz wkt pilih operator, pilih yang mana?? kan yang operator yang 3 blm mendukung?

    ReplyDelete
  7. nah itu, kayanya operator yg bisa dipke smentara ini cuman Indosat az, untuk operator lain, udah tk coba msih blum bisa... jdi klo mo bli pke indosat az. Mungkin kmu belum balas sms operatornya ya?? yg disuruh ketik PAY 5/10/15 trz kirim ke 5799. Setahuku klo tuh sms lom km kirim, loading ga akan jalan... abis km kirim bru loading jalan lg. Nah klo lom jelas artikel diatas udah tk update. Bisa dilihat lagi

    ReplyDelete
  8. ASTAGA KK ... GW COBA BELI BISA ... TAPI PARAH BNGET . . . AMSA 5000 RUPIAH 5 TOKEN ? ? ? 5 TOKEN BUAT APA COBA

    ReplyDelete
  9. wkwwkwk... kq bisa 5 token lo?? bknnya 50Token eaa?
    hahaha..

    @Paul : wew... ternyata bisa kalo sms pakek im 3.. pntesan aq sms pakek 3 g terkirim".. >.<.. Thx kak buat informasinya

    ReplyDelete
  10. Bos kok sms sya kga di proses trz???

    Untuk Beli Token...
    Reply nya selalu Mohon Maaf ........ Coba ulang beberapa saat lagi.
    padahal pulsa aku mencukupi.

    aku coba yang token 50....

    ReplyDelete
  11. untuk skrg coba jgn transaksi dlu, bnyak gangguan, bnyk yg ngeluh transaksi gagal pdhl duit udah ilang, trz token gratis g dibyr, ada jg yg br bwt char g dpt bonus token yg 100. mgkn servernya lg perbaikan. jd saran saya jgn transaksi2 token dlu.. ampe smw lancar

    ReplyDelete
  12. @Neo : ada yg beli 15rb pls ilang token ga dapet malah, ga tw neh napa servernya.

    ReplyDelete
  13. gan gmn? skrg dah bs aman ap blm bwt bli token..?
    oia mw nanya itu plsa kita bs ilang trs gak walaupun gak bli token lg..? thx

    ReplyDelete
  14. woy TIPUAN NEH!!!
    MASA GW BELI 5000 DAPET 5 TOKEN!!!
    ZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ

    ReplyDelete
  15. kk,klo esia nda bisa ya...?

    ReplyDelete
  16. 50 token untuk 50 dolar berarti 50 ribu dong, mending jadi ninja emblem ajah, waduh gak diliat dulu, udah beli pulsa 50 ribu!

    ReplyDelete
  17. we aq penggantinya paul..

    @anonim: bkn tipuan, tu emank kadang gitu.. tp setiap aq bli 5000 dpt 50 token g pernah 5.. coba lagi aja..

    @Aziz: Esia msh lum bisa.. blm suport. bisanya cma indosat.

    @Anonim: katanya sapa 50 token $50? mending pakek pulsa 50 token 5000. lbh murah dari pada dollar..

    ReplyDelete
  18. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  19. yah ternyata bnyk yg ga baca tutorialnya neh, klo bli token lewat hp tuh msk yg adparlor, kebanyakan org ga pke yg adparlor, ada yg protes dpt 5 token ternyata dia beli di pihak lain (sama lewat hapenya) bkn msk adparlor.. nah wkt dia cb yg adparlor ternyata dptnya 50token/5rb rupiah.. nah untuk emblem gratis, duit ku br k kumpul $40, ntr klo udah 75$ bru bs diambil, jd ini aku jg lg usaha, tp emg yg di sidebar tuh bener, satu hari udah dpt $28 cukup kan bwt beli emblem??? cmn ngambilnya klo udah $75 pke paypal....

    ReplyDelete
  20. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  21. kak facebookna harus pake bhasa indo ato bole bhasa inggris untuk beli token lwat hpna??

    takutna ntar malah ga dapet lagi uang hilang..

    terimakasih atas perhatiannya..

    ReplyDelete
  22. posting sudah saya update, ternyata kesalahan yg terjadi karena pembaca kurang cermat dan membeli dari pihak lain, sehingga saya berikan gambar untuk lebih detailnya. Bisa dilihat di posting diatas.

    ReplyDelete
  23. sekarang g ada lagi 50 tokens minimal 100. . .!!



    klo country USE g papa y kk. . .. ?

    ReplyDelete
  24. mas, , , cara daftar ke paypal gimana, , , kalo ga punya kartu kredit, , or no. rekening???

    ReplyDelete
  25. Bisa pke VCC, baca di posting ini
    http://9f59df33.linkbucks.com/

    ReplyDelete
  26. uohhhhhh makasih banget tipnya, ternyata kudu lewat adparlor tohhhh, kalo ga lewat sini 5rb cuma dpt 5 tolen saja, ini 5rb dapetnya 50 token, asikkkk dapet token

    ReplyDelete
  27. yah cuma operator indosat doang ya bisanya???

    ReplyDelete
  28. wah,, terima kasih nih kakak,, berkat tips na
    saya berhasil membeli token ninja saga via HP,
    5.000 dapet 50 token
    ciihuuiiyyy,,
    oya saya mo tanya ehhmm,, cara combination saat bertarunmg d dalam misi g mana ya kak,combination failed trus
    maklum masi newbie
    heheeh
    thx banyak sebelum na

    ReplyDelete
  29. terima kasih infonya,,,,...

    ReplyDelete
  30. @okky : combination gimana mksudx???

    Operatornya skrg nambah satu lagi, telkomsel udah bisa, yg laen blom.

    ReplyDelete
  31. wah boong loe gw aja dapet 25 token..

    gimana sich loe...

    ReplyDelete
  32. kak q kan lvl 20. ko Xp. saya gak nambah2 ya.apa harus nyelesai in ujian chunin dulu

    ReplyDelete
  33. kok malah jadi gak bisa maen ya setelah beli tokennya ??
    infonya donk

    ReplyDelete
  34. @anonim : berarti lo salah belinya, bukan yg pihak adparlor kali, buktinya yg lain udah bisa tuh.

    @okki : Harus slesein ujian chunin dulu baru bisa naik lv lagi.

    @tuyul : lagi maintenance kali, cz akhir2 ne aku juga sering diputus dr server.

    ReplyDelete
  35. yang pada protes pasti ga pakeadparlor, langsung geblas bayar lewat HP, kemaren gw juga hampir begitu, 300ribu untuk 200 token, amit amit, untung belom SMS, berkat blog jadi tercerahkan.

    ReplyDelete
  36. kak saya mo beli PET nih, tapi saya bingung mo pilih yg mana. mohon pencerahanya.terimakasih

    ReplyDelete
  37. akh..gmna sih..kta.a 5000 50 token,msa cma 5 token..???

    bwt paan 5 token..

    tipu lu...!!

    ReplyDelete
  38. @hamba Allah : maaf mas yg gw saranin di adparlor bukan yg laen, tolong dibaca yg benar. Yg diadparlor 5000=50 token klo yg laen yah bkn tgg jawab saya, wong buktinya saya dpetx 50 token trz.

    ReplyDelete
  39. Kak, bkannya 15.000 cma dpat 25 token....?? tmen2 brusan kayak gtu jga....

    ReplyDelete
  40. AWAS AJA LO KALO BOONG ..GW DAGH GAK BISA DIEM POLISI ..

    ReplyDelete
  41. ka, w beli token dapet 1650 token,,,, harganye 15000,,, hadiah natal kayanya,,,kalo beli 15000 = 150 token ,,, karena hadiah natal di tambah 1500... sekarang w punya jutsu keren2 (yang beli pake token, kalo pake ntu jutsu, damage w bisa sampe 700 an,,,, wiiihhh kerenn ,,, thanks ka.

    ReplyDelete
  42. .... promo na dah abis tuh... skarang bonusnya cuman 15 token aja, jadi klo beli 15rb dapet na 165 token...

    ReplyDelete
  43. wah bener... barusan di cek, 15 ribu cuma dapet 150 token... untung kemaren beli 45 ribu, dapet 4500an token :D sekarang sisa 1000, dari sekarang di hemat aja deh... :D

    ReplyDelete
  44. jual emblem & token

    hrg: emblem & 2000 token = Rp250.000
    hub : 085714106353 FB : kafah_1095@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  45. Kak KOk gak ada negara ibdobesia

    ReplyDelete
  46. iya tuh banyak yang ga baca tutorialnya....
    kasian juga yg punya blog dituduh macem2..

    yang pada "oon" dapet 5 token tu lewat "PAYMO"
    kalo tutor dr pemilik blog ini kan pke AdParlor...

    ReplyDelete
  47. Kk kalau jd ninja emblem kan $19.9 sm dg 200rb, .bs g dbli via hp tp pas dstu g ad negara indo??gw bingung nc

    ReplyDelete
  48. siip dah ,,,,aku dah punya jurus baru

    ReplyDelete
  49. wah syang bgt yg g dpt bonus..
    15rb dpet 1650 token euy..
    manstabz..

    ReplyDelete
  50. ad prlor apaan yah ka?. takut salah

    ReplyDelete
  51. kk klo mw beli 50 token kyk gmna!!

    ReplyDelete
  52. @all : klo mo beli token harap benar2 diperhatikan ya posting diatas, jgn sampe ada yg keliru, ntar smw protesnya ke gw.... klo ikut posting diatas pasti bener...

    ReplyDelete
  53. untuk negara indonesia dah ga ada ya ?

    ReplyDelete
  54. --LaMa AMaT Hih......-- Jadi Gak Sabar Nyoba--

    ReplyDelete
  55. kk PauL(ADMIN) : kk Selain 150 Token Ada gk Token Yng Lbh bsar Dr Tuu.........

    ReplyDelete
  56. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  57. @ALL : jiahhh Ngeluh Semua wkwkkwkwkw......
    Tolong Dong Jangan Ngenyalahin ADMIN T__T

    ReplyDelete
  58. tW ne..
    jngan ngeLuh..
    w bLi dpet 1650 token...
    mka'a..
    uPdaTe ajj terus...

    ReplyDelete
  59. @all, selama kalian update trus ga bakal ketinggalan info....
    @all : beli token via hape skrg kyanya udah g bisa bagi negara indonesia (abis bangkrut kali ya cz bagi2 1500 token gratis.)

    ReplyDelete
  60. beneran tah kak? sekarang beli token lewat via hp gak bisa lagi di indonesia? soalnya aku belum ngerasain jurus yg pke token?

    ReplyDelete
  61. aLL..toKen masih biSA...
    adA neGara iNdo koq...
    ad telkomsel ma inDosaT...
    sekian inFo'a..
    sElmat berJuang...

    ReplyDelete
  62. jiah. . . gw nyoba bli token 150 ko g dapet 1650 sii??
    malah dapet 165.sial bgt!!
    kasih pencerahan donk!!

    ReplyDelete
  63. ini maksudnya pa sich tolng beri tahu :ketik pay 5/10/15kirim ke 5799 ?????????

    ReplyDelete
  64. Kk...ak mw tanya.
    Tadi ak kan ud coba beli... Tp aku kog ga dpt sms kode pin.nya sih..

    ReplyDelete
  65. udh beli tapi kok gak dapt ya.... :(

    ReplyDelete
  66. kk tny donk kok coba pk indosat,,gw ga dpt blesan dr operator nya si...??
    info nya donk

    ReplyDelete
  67. @seTo
    ia bro sama kyk gw tuh...ga dpt kode pin dari 5799 kan?
    Mlh dpt sms aneh kl kirim pay lg

    ReplyDelete
  68. tanya dg
    kalo ga sengaja kepake speed hack di ninja saga. id facebook gua bisa kena ban ga?

    ReplyDelete
  69. tolong saya donk kk
    saya beli token gak dapet kode verifikasinya
    trus jadinya kalo mau beli token lagi jdi gak bisa gara2 "ups,nomor anda sedang melakukan transaksi"

    gimana ini ??
    help me

    ReplyDelete
  70. hmm.. sistemnya lg eror kah?

    ga ada menu bwt resend kode yg ga kekirim, paiyah,

    ReplyDelete
  71. Maaf, keyword yang anda masukan salah.
    Info program lain hubungi CS: 021 57852772

    knp mlh dapet sms kek gt yag?

    ReplyDelete
  72. ko udah klik kiri adaplor malh g muncul. gimana ni malah muncul offers ga ada pay buy mobile.tlong pecahkan

    ReplyDelete
  73. iya gak muncul2 pay buy mobile

    ReplyDelete
  74. gan kumaha ini icon pay buy mobilenya gak ada yahh ada solusinya..?? tq buat infonya

    ReplyDelete
  75. bro kok gak bs yah wktu kirim PAY5 nya mlh dapet balesan, harap menunggu sms yg anda kirimkan belum bisa kami proses, gimana?

    ReplyDelete
  76. mas ko skrg g bs y beli token d adaplor lg, aq nyoba kmren sih msh bs n berhasil 50 token Rp. 5000, tp skrg ko g bs y?? apa da gangguan..
    mohon info nya mas..

    ReplyDelete
  77. kk AdParlor nya gak bisa di klik..
    gymna nich???
    aq gak bisa beli token donk???
    tolong bantuan'y kk...
    thx....
    ..."Wasabi"...

    ReplyDelete
  78. koq g bisa di klik adparlor nya...gmn nie....

    ReplyDelete
  79. Sama.. Gw jga gk bsa.. Ad yg tau solusinya??

    ReplyDelete
  80. Aku bisa kog klik adaplor.nya... Cuma masalah.nya ya.. "ups, bla.bla.bla"..ktanya ad transaksi yg baru diproses. . Suruh isi kode.nya. Tp wa ga dpt sms.... Jd ga bsa bli lg.. Mgkin kudu ganti hp laen

    ReplyDelete
  81. kk ada'y PayMo
    tapi negara kita gak ada...
    ada yg tau solusi'y gak????

    ..."wasabi"...

    ReplyDelete
  82. ka ko kayaknya skarang kita ga bisa beli token lagi ya ka...?
    tapi ko yang pay by mobile gambarnya ga ada yang ada malah pay bay cell gambarnya beda lagi ada tulisan zong

    ReplyDelete
  83. sekarang gak bisa lagi beli token lewat adparlor....gag tau napa tuh!! untung waktu itu gue sempat beli 450 token....padahal katanya waktu natal yang 15000 dapt 1650 token....nyesel gue gak tau beli token pake pulsa dari awal.....

    kalo ada lagi beli token pake pulsa kasih infonya yah

    ReplyDelete
  84. master,punya gwe udah bisa tapi pas ngirimin sms ngak ada balasanx...
    trus stelah itu ada balasannx tpi bukan kode pin yang muncul tapi,
    free massage:please start a transaction before sending a massage.
    gmna nech master,apa harus di tnggu????

    ReplyDelete
  85. bozz... koq smsnya lama ya... apa emang gitu...??

    ReplyDelete
  86. mana ??
    eror lg ??
    kok gk dateng2 smsnya....

    ReplyDelete
  87. hhoooiiiiii....., ak mau beli baju kagak bisa....
    wah...., ilang deh tu pulsa....
    udh berapa ni pulsa yg nyangkut disana...
    mkn gaji buta noh...

    ReplyDelete
  88. Brow, gw jg dah kepotöng pls 15000, tp ga ga sms balesan kode konfirmasinya.. Pas gw tlp k cust. Servicenya, ktny blm msuk sms dr gw... Sialan bgt, pulsa dah ilang token pun melayang... Hiks hiks..

    ReplyDelete
  89. masa gue beli 200 token,,,pas ninjasaga nya lagi error ,,pas udh bisa gua buka lagi ,,kaga kekirim tokenya,,!rugi 22000 pulasT_T gmn tuh??

    ReplyDelete
  90. Brow... Q mao tax nih. Mksud dari PAY15/10/5 apa sih?
    15 itu apanya, 10 itu apanya, 5 itu apanya??

    Tolong kasih pencerahannya.

    ReplyDelete
  91. Masss... saya udah ngirim pesan ke operator mereka, tapi kok ga ada balasan kode konfirmasinya, pulsa kepotong 5000, tapi tokennya ga dapet???????? gmna sich?????? kesel banget!!!!!! >_<

    tolong solusinya

    ReplyDelete
  92. kak pulsa aq sdah abis 5000...
    tapi tokenx blom dpet"...??
    trus balesan operatorx maaf" ja...
    gmna nich...??

    ReplyDelete
  93. iyanich w dah ngirim yg goceng . maalh d blz maaf sms anda kirim blm kami proses ,,,,,,,,,,,,,,
    bt bet,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    ReplyDelete
  94. kk mksudnya PAY515/10/5 apaa ya???

    ReplyDelete
  95. itu kata yang harus lo sms ke operatornya..
    kalo gak PAY15 , PAY10 , PAY5 tergantung lo beli berapa token

    ReplyDelete
  96. ow jadi klo (PAY5) utk yg 5000=50token y,,

    ReplyDelete
  97. kok blom dapet yaa token.a
    gmn nich...
    aq beli yg 150...

    ReplyDelete
  98. kak ..
    format ketikan untuk 100 token
    gmn cranya..??

    apa ketik PAY15/10/10

    aq takut slah..??

    ReplyDelete
  99. bos...
    gw kan beli yg 150 pulsa gw dah di ambl trus gw gk dpt sms sama sekali bo.. dari operatot nye gmn ne boss...??????

    ReplyDelete
  100. ninja saga sama layanan buat bli token lewat iklan2 kadang2 emang suka eror,biasanya c mulai dari sore ampe malem..
    saran gw,yg mw beli token lewat iklan kaya Adparlor atw yg laen,mnding transaksinya pagi2 aj..

    ReplyDelete
  101. "Mohon maaf, untuk sementara SMS yang Anda kirim belum bisa kami proses. Silahkan diulangi beberapa saat lagi" <~ ini maksudnya apa sih? prasaan dah gw ikutin smua printahnya

    ReplyDelete
  102. TOLONGIN AQ DONK KAK,
    khan gw dah bka AdParlor > Buy BY Phone,
    tpi kok yg muncul pembayaran mata uangnya pake USD (hanya menggunakan operator US)dan contohnya kayak gene 100 Saga Token (s)for 1$ USD....

    masalahnya :
    gw g tw nehh cara ngeganti operator US i2 dng operator handphonenya INDONESIA...
    tolongin aQ yaaaa kak,
    pleeeaaaaaseeeee.... :)
    kakak bleh ngirimin prtyanyaan aQ d fb : rahmat.toxin@yahoo.com

    ReplyDelete
  103. neh op penipu tau klo lo pada mo tau..

    pny w ud kpotong 16500 2x + 5000..

    pas w tanya operator ktanya blom kepotong pulsa...

    ud jelas2 kepotong...

    penipu neh...

    jangan dicoba sumpah...

    ReplyDelete
  104. kok bnyk yg bilang g bisa seh?
    prasaan dlu gw lncar2 aj tuh..
    malah gw beli token ampe 3 kli..
    ap sekrang emang dah g bisa y?
    tp yg jelas dlu bisa..
    untung gw belinya dulu..

    ReplyDelete
  105. pembelian pertama gw bs bro , tapi yg kedua kok macet di loading ya ? gw gak nerima sms

    ReplyDelete
  106. sama kaya gua wa bli 150 truz bli lagi yg 50 yang 50nya ngadet gk ada sms dari sana nya paul gmana nieh wa temen fb luh

    ReplyDelete
  107. koq lama ya dapet sms balesannya...? padahal aq dah beli token, tinggal verifikasinya aja, tapi koq sms balesan verifikasinya ga kunjung tiba..
    gmn nih bung admin..? mhn penjelasannya....

    ReplyDelete
  108. pke telkomsel deh...
    indosat kadang2 pin nya ga dikirim...

    ReplyDelete
  109. @Kuw
    haha.. derita loe..
    gw nyoba pke kartu as 3x yg 15 rebulancar2 aj tuh...
    mank enak kepotong...

    ReplyDelete
  110. permisi

    saya sudah kirim pay5
    tapi sms verifikasinya
    gak ada balasan.
    apa yang haru saya lakuakan ?

    ReplyDelete
  111. knva gax dikirem kode konfirmasinya///
    uwdah nunggu lama taw....
    gmnaen...
    pulsa habis...
    token melayang.,.,
    mati sudah...
    kzi solusi kak,,,

    ReplyDelete
  112. penipu jgn dipercaya...
    wkwkkwkwk

    ReplyDelete
  113. thanks berat yah atas beritanya..
    aaaaaaaaaaaaaaaaa
    ^_^

    ReplyDelete
  114. Buat yang ketipu, ada dua kemungkinan:
    1. elo2 BLO'ON Buanget, disuruh pake adparlor malah pake yg laen. makanya TELITI.
    2. elo2 APES banget, kalo gitumah diruwat aja buang sial.
    Gua beli 2x lancar-lancar ajah. Thx buat tutorialnya, nambah wawasan.

    ReplyDelete
  115. kok saya ga dapet sms no verivikasi dari 5799.. lenyap sudah 17rb.. T_T

    ReplyDelete
  116. hahahahaha... kacaw tuh pelayanan 5799, go the hell lah.. pulsa lenyap, token pun melayang.. hahahahaha.. ikhlasin aja, mudah2an jadi barokah... amin...

    ReplyDelete
  117. eh ternyata benar, pake operator "si kuning" sering error lho, SMS PIN ga masuk2. saran aja sih dan bukan untuk promosi coba aja operator "si merah" insyaallah lancar....

    kemaren beli pake "si merah" untuk pertama kalinya, ternyata sms pin ga masuk... pulsa kepototng =.=a
    akhirnya buat lagi 2 transaksi baru, pas transaksi ke 2 ada 2 SMS PIN yg masuk, ternyata itu PIN transaksi yg pertama.
    dan untungnya transaksi pertama bisa di lanjutin walaupun udah melakukan 2 transaksi baru :D

    ReplyDelete
  118. kk ...
    indosatnya oon ...
    masa jaringan aq gg bisa di proses sih -,- ...
    gmna dunk ?

    ReplyDelete
  119. sep dah bisa gan!!!!!!!!! wa beli yang 15k dapat 165 token dah
    THX dah inform nya

    ReplyDelete
  120. kok aku gara2 beli token lwt itu,,malah hlang smua jutsu aq,,n klau mau beli jutsu baru,,,eh ilang gt jutsunya

    ReplyDelete
  121. KO AQ GA DIKIRIM2 SMS NYA PDAHAL PLSA DAH NGRANG

    DUH G MNA NE

    OM HRS G MNA WA (085718863444)

    HUBUNGI SECEPATNYA YA , MOHON INFORMASINYA

    ReplyDelete
  122. AH PENIPU NE
    GA DI BLAS2 SMS WA
    CMAN BISA 1X DOANK GW

    CACAD

    ReplyDelete
  123. WOY KIRIMIN DONK SMSNYA AH
    NYUSAHIN NE...........

    ReplyDelete
  124. " UNTUK SEMENTARA SMS YANG ANDA KIRIM BELUM KAMI PROSES " BGITU JAWABANNYA ???!!!!!
    TAE AH

    NYARI DUIT YANG HALAL KE , GA USA PKE NIPU
    KRIMIN SMSNYA SKRG OI

    ReplyDelete
  125. ah sama aja ga indosat telkomsel
    ga ada tg bs di pk

    penipu

    ReplyDelete
  126. "Maaf, operator seluler Anda saat ini tidak didukung."

    pa2an ne blikin uang gw oi

    wa laporin polisi jg ne
    penipuan

    ReplyDelete
  127. Kalo Ninja Emblem buat apa sich??

    ReplyDelete
  128. berisik bgt c Lo pada??
    kyk ayam matok2 tanah rebutan..
    baca noh 1 1 jgn nanya na d uLang2..
    yg nanya Lain yg penting jd ga kjawab tuh kan..
    dasar cacad Lo pada..
    copo katrok..

    ReplyDelete
  129. makasih buat blog ini, saya coba ternyata transaksi berhasil, sekali lagi makasih . . .

    ReplyDelete
  130. kak q kok msukin keyword salah mulu si ?
    keyword klo mw beli 5 ribu kya mana sih ?

    ReplyDelete
  131. kode verifikasi'y koq gk di krm2 yah???
    pls melayang sia2 neh...

    ReplyDelete
  132. klo beli emblem lewat HP bisa ga??

    ReplyDelete
  133. paling berisik tu elu anonim...
    curhat mulu...
    hheeee... pisss...
    tp bisa qo
    mendingan pke telkomsl aj

    ReplyDelete
  134. emang klo pke telkomsel kodenya bisa dikirim

    ReplyDelete
  135. hai... mo tnya ne... knp y kq dr td aku ga dpt balasan pin nya y??? apa masih bisa di tunggu balasan smsnya?? mksh

    ReplyDelete
  136. dua kali berhasil...... dua kali ga dapet... balesan..wah..wah.. asem

    ReplyDelete
  137. mana ga da ... jawabannya malah unfortunetly no prizze point in you selected country.... apa masalahnya... gmana critanya tuh om...

    ReplyDelete
  138. kk,kok jawaban nya malah

    "MOHON MAAF UNTUK SEMENTARA SMS YG ANDA KIRING BELUM DAPAT KAMI PROSES.SILAHKAN DIULANGI BEBERAPA SAAT LAGE...

    Knp nih kk??
    tolong pencerahannya
    (085717882617)

    ReplyDelete
  139. sabar, isi pulsa & ulang lagi gw jg sama ma lo

    ReplyDelete
  140. gan mohon bantu tiap w mo beli seperti cara yang diatas......ko selalu English (United States) bhs Englis jdi g ada plihan operator,,,tiap w ganti country .....negara lain g ada yang muncul kcuali
    (United States)......w ibingung...pa g bisa lgsung sms ajha,,...????maksih gan....!!

    ReplyDelete
  141. kenak pajak yah masak abisnya Rp.16850 yah?

    ReplyDelete
  142. npa nih gw pke flexi gak isa pazti layanan tdk ditemukan. cek keyword??
    emang gak isa ya pke flexi

    ReplyDelete
  143. kk,
    ini aman kan??

    ReplyDelete
  144. aq dah kehilangan 15500 beli token 150, huh tinggal kodenya az g masuk2!!!
    wah gmana nie!!!

    ReplyDelete
  145. bisa2, tp agak lambat padahal pke telkomsel
    makasih gan

    ReplyDelete
  146. ko pengiriman pertama yang 15ribu berhasil ad pinnya dan mendapatkan token 150
    yang ke dua 15ribu dah wa ke kirim 15 ribu na lom dpt kode pinnya knp neh all

    ReplyDelete
  147. eh dah ad balasannya all tq
    yg kedua juga berhasil

    ReplyDelete
  148. all klo nunggu pinnya sabar aj plngan krng lebih 10 mnt
    jgn sekali2 close in pembayarana

    ReplyDelete
  149. Aq udah dua jam gak dapet-dapet

    ReplyDelete
  150. aduh kok pulsa w berkurang , pin dlom dpt !

    ReplyDelete
  151. ni adparlor dah g bisa buat indonesia y???

    ReplyDelete
  152. haduh . . pulsa dah kepotong pin ga dapet-dapet gmn nh ?

    ReplyDelete
  153. ini penipu gan......

    ReplyDelete
  154. GW DAH BELI YANG 10 RIBU.,., KODE KONFIRMASI GAK DI BALAS2,.,., ASUW,.,.

    OPERATOR TIDAKMELAYANI SEBAIKNYA.,., MAKAN TUH 10RB,.,., PANGAN KUI PULSA 10EWU.,., ketipu w.T_T

    ReplyDelete
  155. AQ SARANKAN UNTUX TIDAK MEMBELI TOKEN KARENA KITA HARUS BISA MAEN TANPA TOKEN>>> HATE A EMBLEM AND PREMIUM USERS.,.,. BANTAI PREMIUM USER !!

    ReplyDelete
  156. SEKARANG BELI LWAT HAPE G BISA>> :(

    ReplyDelete
  157. tadi saya liat, 5000 rpia tu dpt 40 tolken... harga dah naik kli ya...

    ReplyDelete
  158. skrang yg 15rb = 135 token doang,korupsinya bnyak dia. hahaha tp berhasil sih. thx ya :D

    ReplyDelete
  159. Tdi baru beli yg 5.000 cuma 45 token.
    Tpi berhasilo c....
    Emang bner-a dipotong na it bener" dipotong 5.000(dipotong dri penjual token) ato malah dipotong lebihdari 5.0000 ma penjual token-a ?

    ReplyDelete
  160. sms nya dapetnya lama amat ? ~_~"

    ReplyDelete
  161. adparlor dah gk bisa ??

    tolong kasih tau donk cara beli token via hp

    makasih

    ReplyDelete
  162. Bener bisa nggak nihh nanti bohongan lagi

    ReplyDelete
  163. kk ngapa adprlorx error..??

    ReplyDelete
  164. bneran bisa gk ne,,,,tar eror

    ReplyDelete
  165. ERROR WOI!!!!
    D SURUH RELOAD GW RELOAD 10 KALI...
    GAG BISA"
    KALAU GAG BISA GAG USAH BIKIN BLOG.....
    COPZ

    ReplyDelete
  166. adpalor eror trus..
    tanggunga jawab nih.kebanyakan yang gagal sama yang berhasil untuk beli token,,,,,
    mending beli toket aja dah.......

    ReplyDelete
  167. klw beli emblem pakai ponsel bsa ngk kk

    ReplyDelete
  168. wew ko dpet tokennya 49aj bkannya 50
    rugiii

    ReplyDelete
  169. paymo tukang tipu tolong aparat yg terkait agar perusahaa paymo.com ditangkap

    ReplyDelete
  170. kk adparlol nya kok gk ada...

    dmna sih ltaknya,,,,

    ReplyDelete
  171. yang gak bisa sebelum bulan desember , ITU DERITA LO ! Mentang ga bisa nyalahin orang

    ReplyDelete
  172. ..kok mata uang nya bukan idr ya..indonesia rupiah..tapi malah canada

    ReplyDelete
  173. skarang msh bs gk beli via mobile token'na??

    ReplyDelete
  174. pembelian lewat HP untuk indonesia sekarang pke yang ini http://4digitalovers.blogspot.com/2010/12/beli-token-melalui-pulsa.html

    ReplyDelete
  175. ga bisa via telkomsel ya?

    ReplyDelete
  176. masih melayani g??

    ReplyDelete
  177. ka... gimana ya cara naikin skill pet??? please infonya :D

    ReplyDelete
  178. masih ada ngga ka persedian token nya

    ReplyDelete
  179. ka kok aku beli pembayaran gagal terus ya? :/

    ReplyDelete

Adbox