Panduan Road To Ninja Tutor Stage 1

Hai digilovers, ujian selanjutnya telah dimulai, maaf juga admin telat posting untuk panduannya karena telah lama vakum di dunia ninja heheh. Oke langsung aja, admin akan memberikan sedikit tips dan trik yang kiranya dapat membantu kalian. Ujian kali ini menurut admin adalah ujian yang sulit, yang paling sulit adalah ujian part 1, karena di part 1 pada tiap stage bukan merupakan ujian melawan musuh, melainkan ujian ketrampilan dan otak.

Stage 1 part 1 : Attack of nemesis

Yah, admin sendiri pada part ini sempet kebingungan, karena ujian part 1 merupakan ujian perhitungan. Dimana kalian harus menghitung berapa bobot senjata ketika dijumlah. Sedangkan untuk tiap stage memiliki waktu yang berbeda 5 hingga 14 detik. Ga perlu berkecil hati kalau kalian kesusahan menyelesaikan part ini, karena pada stage ini hampir tidak mungkin bagi kalian untuk menggunakan kalkulator dalam menghitung, apalagi kalau udah sampai bagian ke 10 dimana waktu yang diberikan sekitar 5 detik, dan jumlah weapon yang harus dijumlah sekitar 5 hingga 7 buah. Jadi bagaimana solusinya?? ya satu - satunya solusi adalah dengan feeling. Main perasaan aja, tapi logika juga harus jalan. 

1. Jadi untuk pertama kalian harus mengingat tabel berat weapon. Ingatlah mana senjata yang paling berat hingga paling ringan. Cukup mengingat urutan beratnya aja. (Sekedar bantuan, inget aja pkoknya semakin gede ukuran pedang semakin berat, pedang bersisik adalah senjata yang paling berat).
2. Oke kalau udah inget, tinggal dimulai aja permainannya. Terus untuk nentuin mana yang paling berat antara kiri dan kanan, main feeling ditambah logika. Mungkin seperti gambar diatas contohnya, ada 3 pedang jumbo, dan 1 pedang ukuran besar, sedangkan di sebelah kanan cuman 2 pedang standard, 1 pedang besar dan 1 pedang jumbo (sorry bikin istilah sendiri), udah jelas kalau kaya gini pasti lebih berat yang sebelah kiri, ga perlu di jumlah, tapi dikira - kira aja. Memang walaupun ga selalu feeling kita benar tapi itu bisa membantu pada stage ini, admin menggunakan cara ini dan mengulangi sampai 5 kali baru bisa lulus. Ya dengan waktu sesingkat itu bagi yang matematikanya lemah (kaya admin) caranya ya cuman dikira - kira. Jadi kalau gagal, ga usah kecil hati, cukup terus mencoba.

Stage 1 part 2 : Emergency!

Ujian ke 2 cukup mudah, karena kita cuman perlu bertarung melawan beberapa monster. Untuk 3 monster pertama cukup mudah karena team kalian hanya melawan 1 musuh saja. Namun yang perlu diwaspadai adalah pertarungan terakhir, dimana kalian harus melawan 3 musuh (1 manusia dan 2 monster). Berikut ini tips untuk pertarungan terakhir.
1. Target lah salah 1 monster terlebih dahulu (admin mengalahkan monster anjing terlebih dahulu). Perlu hati - hati jika kalian menggunakan serangan yang mengurangi hp musuh dengan presentase besar (five element consuming seal, phantom kyunoki seal, dll), karena musuh memiliki buff yang dapat mengembalikan serangan. Pengalaman admin sendiri, karena baru pertama kali melawan langsung saja admin menggunakan five element seal dan menghasilkan damage sekitar 20.000, hasilnya admin K.O di turn 1 (untungnya admin menggunakan eye of mirror, sehingga kecerobohan pada turn awal ga membuat admin gagal pada pertarungan terakhir). Kesimpulannya jangan menyerang musuh dengan skill sejenis ini saat musuh memiliki buff rebound.
2. Gunakan sleep, entah cara ini masih berlaku atau engga, mengingat admin sudah lama vakum di dunia NS, dan banyak sekali update pada NS. Jadi silahkan dicoba dengan menggunakan sleep pada si master (lupa namanya, pkoknya musuh berwujud manusia) tujuannya adalah biar temen 1 team ga buang - buang tenaga dengan menyerang si master yang tidak dapat berkurang hpnya sebelum ke 2 monster dikalahkan. 
3. Selesai sleep, silahkan menyerang salah satu monster menggunakan burn, water prison, dll dan fokus ke 1 monster hingga monster itu kalah.
4. Gunakan skill yang mengurangi hp musuh dengan presentase (wajib).
5. Skill yang admin sarankan : Skill burn, poison, five consuming seal, phantom kyounoki dan sejenisnya, skill disoriented, skill heal (kalau punya tenson omi gongen wajib dipasang), sisanya silahkan disesuaikan kebutuhan. Kalau ga punya skill tersebut, mintalah karakter teman kalian agar di set skill seperti itu.
6. Bertarunglah dengan penuh kesabaran.

Untuk stage 2 menyusul ya, dipostingan lain.

Kata kunci : panduan road to ninja tutor stage 1 ninja saga, ninja saga road to ninja tutor stage 1 panduan, ninja saga ujian level 80, level 80 ujian ninja saga, ujian road to ninja tutor.
Share on Google Plus

About Paul Pranata

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

5 komentar :

  1. Bagusan mana kinjutsu flash lightning bundle apa armor of narukami ?

    ReplyDelete
  2. Bagusan mana kinjutsu flash lightning bundle apa armor of narukami ?

    ReplyDelete
  3. Bagusan mana kinjutsu flash lightning bundle apa armor of narukami ?

    ReplyDelete
  4. cepet gan udah nyame stage 4

    ReplyDelete
  5. sering update donk

    ReplyDelete