4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Tuesday 22 July 2014

Android : Angry Birds Epic

Pagi digilovers, kali ini admin akan memberikan rekomendasi game android bergenre RPG yang menarik untuk dimainkan. Sesuai judul game ini adalah angry birds epic.



Siapa sih yang ga kenal dengan game angry birds? Sepertinya game ini sudah mendunia dan digemari oleh berbagai kalangan, berkat gamenya yang simple namun menarik. Uniknya developer game ini kembali membuat game angry bird dengan genre yang berbeda, yaitu role playing game (RPG). Dengan tokoh - tokoh yang ada dalam game angry birds sebelumnya. Dalam game ini karakter terbagi menjadi beberapa job, ada knight dengan tingkat pertahanan tinggi, wizard dengan serangan area, dan priest dengan kemampuannya menyembuhkan dan memperkuat team.

Untuk segi gameplay cukup menarik, karena memiliki kontrol yang interaktif jika dibanding game rpg biasa, dalam hal tampilan dan grafis bisa dibilang lucu dan menggemaskan karena tokoh angry birds memang di desain sedemikian rupa untuk menarik pemain dari berbagai kalangan. Jadi kesimpulan yang bisa diambil adalah game ini adalah game rpg dengan tampilan yang imut namun cukup seru dimainkan oleh penggemar rpg. Selain itu game angry birds ini juga menggunakan system in app purchase, dimana kalian dapat membeli mata uang game yang nantinya dapat kalian gunakan untuk memperkuat karakternya.

Link playstore : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.rovio.gold&hl=en

Kata kunci : game rpg android, game rpg terbaik android, game terbaik android 2014, game android terbaik 2014.

No comments:

Post a Comment

Adbox