4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Tuesday 20 May 2014

Cara membeli gems Brave Frontier tanpa kartu kredit dan credit card


Satu lagi game android yang sepertinya sekarang lagi booming, yaitu Brave Frontier, game buatan GUMI ini lumayan terkenal, karena memiliki grafis menarik ala final fantasy didukung dengan desain karakter yang keren - keren, membuat admin sendiri keranjingan untuk memainkan game ini. Kelebihan dari game ini adalah dari segi desain karakter dan banyaknya karakter yang bisa dimainkan, selain itu sistem Brave Frontier hampir sama seperti game RPG sejenis pokemon dan digimon, dimana kita bisa hunting untuk mendapatkan karakter tertentu, selain itu karakter yang kita mainkan pun dapat ber evolusi layaknya pokemon dan digimon. Namun itu bukan point dari postingan ini. Postingan kali ini admin 4digitalovers akan membagikan sedikit tips bagi para player yang ingin membeli gems namun kesulitan karena tidak memiliki kartu kredit atau credit card. Secara payment playstore sendiri hanya mengijinkan metode pembayaran kartu kredit saja. Namun jangan kuatir disini admin akan memberikan tips dan triknya. Sukur - sukur digilovers bisa jadi agen penjual gemsnya hehehe. Berikut caranya.


1. Menggunakan debit card
Cara ini merupakan cara yang paling mudah, terutama bagi kalian yang masih sekolah atau belum punya KTP. Karena sistem debit card seperti sistem kartu handphone, yaitu cukup membeli perdana debit card dan mengisi saldonya, maka kalian sudah bisa menggunakannya untuk membeli gems brave frontier dengan mudah. Untuk pembuatan perdana dan pengisian saldo kalian bisa mencari agen - agen penyedia jasa VCC melalui google atau kaskus. Dimana mereka menjual perdana sekaligus untuk pengisian saldonya.

2. Menggunakan playstore gift card (US account).
Untuk cara kedua ini, bisa dibilang sedikit rumit, karena voucher google playstore giftcard hanya bisa digunakan untuk akun gmail US. Sedangkan sebagian besar akun gmail kalian adalah akun gmail indonesia. Jadi caranya bagaimana? ya tentunya kalian harus mempunyai akun gmail US, dengan cara mendaftar akun gmail baru yang berasal dari US. Untuk membuatnya kalian membutuhkan software VPN, namun admin tidak dapat memandu secara detail, karena admin sendiri cenderung menggunakan metode nomor 1. Karena metode nomor 2 ini bisa dibilang beresiko apabila akun google kalian terdeteksi US tetapi kalian berasal dan berdomisili di indonesia. Tapi jika kalian telah memiliki akun US, kalian tinggal membeli voucher google playstore giftcard di www.4gamershop.com dan mengisinya di akun google kalian.

3. Menggunakan jasa pengisian gems.

Cara ke 3 adalah dengan menggunakan jasa pengisian gems. Cara ini adalah cara termudah, karena kalian tidak perlu repot mempunyai credit/debit card, dan tidak perlu repot melakukan transaksi pengisian gems. Karena transaksi akan dilakukan oleh pihak penyedia jasa pengisian gems. Dan tidak perlu repot membayar biaya administrasi seperti jika kalian menggunakan credit card, karena biaya charge sudah termasuk ke dalam harga gems yang telah diberikan pihak penyedia jasa pengisian gems clash of clans. Untuk cara ini, kalian juga dapat mengisi melalui jasa pengisian gems brave frontier 4gamershop. Dimana pengisian akan dilakukan oleh admin sendiri, dan kami menggunakan credit card asli, yang mana tidak beresiko bagi id brave frontier kalian. Untuk contact person, silahkan hubungi :

No hp/whatsapp : 081259608836
BBM :D198F8E6

Baca juga :

Kata kunci : gems brave frontier, brave frontier gems, cara membeli gems brave frontier melalui pulsa, cara membeli gems brave frontier tanpa kartu kredit, cheat gems brave frontier, brave frontier tips dan trik, gems brave frontier android, brave frontier android gems.

No comments:

Post a Comment

Adbox