4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Sunday 30 March 2014

4th anniversary sticker ninja saga


Halo digilovers, tau gak di atas itu apaan? yups, 4th anniversary sticker ninja saga yang admin pesan ternyata telah sampai di rumah dengan selamat. Estimasi waktu pemesanan hingga sticker datang ke rumah sekitar 3 minggu. Dan code claim juga dilampirkan di dalam amplop. Disini admin akan sedikit membahas, dan menjelaskan tentang 4th anniversary sticker ninja saga. 

1. Harga.

Harga 4th anniversary sticker ninja saga adalah $10, namun terdapat diskon bagi emblem user, sehingga kalian bisa mendapatkan sticker ini seharga kisaran $1 hingga $3 tergantung paket yang dipilih. Kalau di kurskan harganya sekitar Rp. 36.000,00.

2. Isi paket.

Dalam 1 paket kalian akan mendapatkan amplop 4th anniversary ninja saga yang berisi 4 buah stiker, yaitu stiker gobi, rokubi, kyubi dan hachibi. Selain itu dalam amplop kalian juga akan menemukan 16 digit code yang nantinya dapat ditukarkan dengan item 4th anniversary ninja saga. Berikut gambar yang admin ambil.

Amplop yang berisi sticker

Sticker 4th anniversary ninja saga


3. Code Item claim (in game item).

Pada saat memesan sticker dan melakukan pembayaran, otomatis 8 digit code claim akan dikirimkan melalui email yang kalian daftarkan. Nah untuk mengclaim item dibutuhkan 2 jenis code, yaitu 8 digit kode dan 16 digit code. Jika 8 digit kode kalian terima lewat email, maka 16 digit kode diterima melalui amplop yang dikirimkan pihak ninja saga yang berisi 4th anniversary sticker ninja saga. Untuk item yang bisa kalian peroleh antara lain :


- 4th anniversary hairstyle.
- Ares phoenix armor (clothes).
- Tail of jyubi (back item) : Menambah serangan sebesar 15% namun mengurangi maksimum CP sebesar 30%.
- Tailed beast blade - Phoenix : Menambah 15% akurasi dan kemungkinan 10% memblok serangan lawan.

Nah itu tadi penjelasan seputar 4th anniversary ninja saga, bagi kalian yang ingin memesan sticker ini, silahkan baca postingan admin sebelumnya di link : Cara membeli 4th anniversary sticker ninja saga

Baca juga :
Cara membeli 4th anniversary sticker ninja saga
4th anniversary sticker yang admin pesan akhirnya sampai.
4th anniversary sticker ninja saga
Kinjutsu : 4th anniversary birthday cake

5 comments:

  1. cara belinya gimana bro??ente jual??

    ReplyDelete
  2. 4gamershop cuma jual claim code gan?
    emblem/token gak ada?
    pengirimannya berapa hari gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada token dan emblem, hubungi aja adminnya.

      Delete
  3. gan masih jual tp ninja saga ?

    ReplyDelete

Adbox