4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Sunday 9 March 2014

Cara mendapatkan 4th anniversary sticker ninja saga beserta kode claim nya



Pagi, digilovers. Mungkin para pemain NS udah pada tau kalau ninja saga memberikan promo untuk pembelian 4th anniversary sticker ninja saga. Dimana setiap pembelian sticker akan mendapatkan code yang dapat digunakan untuk claim item - item ninja saga yang menarik. Nah kendalanya adalah tidak semua player mempunyai kartu kredit ataupun rekening paypal yang terverifikasi. Maka dari itu, admin memberikan info bagi kalian yang udah pengen banget punya stiker NS dan claim item langka yang tentunya tidak banyak pemain lain yang memilikinya, dengan cara mudah. Cukup transfer ke bank atau gunakan voucher indosat, kalian sudah bisa mendapatkan sticker dan kodenya loh!. Gimana caranya, berikut ini caranya.

1. Buka website www.4gamershop.com, jika belum punya ID 4gamershop bisa daftar terlebih dahulu melalui link dibawah tombol login. Jika sudah punya ID tinggal login aja di 4gamershop. 


2. Nah ketika login, cek di sebelah kiri halaman ada tulisan "SALDO : RP. xx.xxx", nah untuk melakukan checkout atau memesan sticker 4th anniversary ninja saga ini, kalian perlu mengisi saldo terlebih dahulu. Minimal melakukan pengisian sebesar Rp. 36.000 agar bisa melakukan proses pembelian sticker. Untuk melakukan pengisian saldo, tinggal masuk ke menu "TOPUP" dan gunakan pembayaran via bank/voucher indosat.



3. Setelah saldo kalian cukup, masuk ke menu produk, dan scroll down halaman kebawah, kalian akan menemukan produk 4th anniversary sticker ninja saga di halaman produk. Tinggal klik tombol beli. Maka kalian akan diarahkan ke form pemesanan.



4. Nah ini yang paling penting, isikan data kalian sesuai no ktp/kartu pelajar, dan isikan juga alamat rumah, email, dll dengan sebenar - benarnya. Karena jika ada kesalahan, maka sticker yang kalian pesan tidak bisa sampai di rumah kalian masing - masing. Jika yakin data yang diisi sudah benar, tinggal klik tombol checkout.



5. Orderan kalian akan masuk di history transaksi, dengan maksimal waktu pengerjaan 24 jam untuk proses order ke pihak NS, dan lama pengiriman 3 sampai 10 hari, jika kalian telah mendapat email dari pihak ninja saga yang berisi code claim 1 maka pesanan kalian telah berhasil diterima pihak ninja saga (kode claim 2 didapat ketika sticker telah terkirim ke alamat kalian masing - masing). Perlu diingat bahwa 4gamershop hanya bersifat sebagai media pembayaran, bukan penyedia sticker.

Baca juga :
4th anniversary sticker yang admin pesan akhirnya sampai.
4th anniversary sticker ninja saga
Kinjutsu : 4th anniversary birthday cake

No comments:

Post a Comment

Adbox