4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Sunday 17 May 2020

Blade & soul revolution : Panduan memilih job/class yang tepat

Halo guys, bagi kalian pecinta game mmorpg "lawas" pasti sudah tidak asing dengan game Blade & Soul : Revolution ini. Diadaptasi dari versi PC ke mobile. Game ini cukup banyak diminati para pecinta game mmorpg. Nah buat yang sudah install gamenya, dan mungkin kalian masih pemula, bingung mau ambil job apa, berikut admin sedikit share info keunggulan masing - masing job.

1. Kung Fu Master

Kung Fu Master

Class pertama adalah Kung Fu Master. Jika dilihat secara status, kung fu master memiliki status attack lebih tinggi dibanding status defend dan status party. Sudah jelas bisa kita simpulkan bahwa kung fu mengandalkan attack/damage sebagai titik fokusnya. Nah, class ini cocok bagi kalian yang gemar bertempur dengan mengandalkan serangan yang besar. Kelemahannya apa? jelas kelemahan class berdamage besar adalah pertahanan yang lemah. Selain itu Kung Fu Master juga termasuk class yang tidak direkomendasikan untuk pemula. Kenapa? mungkin karena control nya yang cukup sulit jika dibanding class lain.

2. Blade Master

Blade Master

Class kedua adalah Blade Master. Ini adalah class pertama yang admin pilih. Kenapa? alasan utamanya sih admin lebih suka pendekar pedang ya daripada martial arts, magic, ataupun senjata berat seperti kapak. Jadi admin memang suka style nya aja. Alasan kedua, blade master ini punya status cukup imbang ya. Secara official blade master bisa kita kategorikan sebagai tanker karena status defense nya yang tinggi. Meskipun begitu status attack nya pun ga terlalu kecil jika dibanding dengan Destroyer. Untuk control blade master dikategorikan class yang cukup mudah. Jadi cocok untuk pemula. So, jika kalian seperti admin yang suka penampilan kerennya blade master atau pengen cari karakter yang cocok untuk pemula, blade master adalah jawaban. Tapi bagi yang ga suka class yang balance, dikategorikan attacker iya, defender juga iya. Jangan dipilih lah. Ibarat Hidup enggan, mati tak mau.

3. Force Master

Force Master

Class ke 3 ini class yang cukup banyak juga peminatnya. Force Master, atau kalau di MMORPG lain bisa kita sebut sebagai Magician. Force Master ini bertipe serangan range. Jadi kalian tidak perlu dekat - dekat sama musuh deh buat nyerang. Skill areanya juga cukup banyak, jadi cukup mudah melakukan farming. Tapi, ada tapinya. Force Master sama seperti karakter magician di mmorpg lain, selalu memiliki kelemahan pada defense. Yaps pertahanan mereka yang sangat lemah, sangat rentan untuk di hajar musuh bila jarak dekat. Tapi kalian akan sangat aman bila satu team dengan destroyer atau blade master, karena mereka bertugas di garis depan, kalian tinggal hajar aja dari belakang. Enak kan ga perlu ikut di gebuk in juga.

4. Destroyer

Destroyer

Nah class ke empat ini class yang paling sangar, yaitu Destroyer. Dari tampilan awal aja kita langsung disuguhkan karakter kekar, berotot pandangan tajam, serba ngeri pokoknya. Nah destroyer ini merupakan class yang memiliki defense paling tinggi, lebih tinggi daripada blade master. Namun untuk serangan tidak setinggi blade master. Kelebihan Destroyer adalah, memiliki lebih banyak skill area dan juga punya kemampuan menahan serangan (block). Blade master sebenarnya juga bisa sih nge block, tapi mungkin tidak akan se efektif Destroyer dalam melakukan block serangan. Jadi buat kalian yang pengen berada di garis depan, menjadi pelindung yang lemah, pengen punya badan kekar dan six pack, gausah ragu ambil destroyer.

Oke kalau udah pilih class, saatnya kalian belajar cara naik level cepat di blade & soul revolution melalui link ini.

Untuk beli voucher garena murah silahkan klik disini

Keywords : Panduan job blade & soul revolution, blade & soul revolution indonesia, job blade & soul revolution indonesia, panduan blade & soul revolution indonesia, panduan job blade master blade & soul revolution, panduan job kung fu master blade & soul revolution, panduan job force master blade & soul revolution, panduan job destroyer blade & soul revolution, skill build blade master blade & soul revolution, panduan skill build force master blade & soul revolution, panduan skill build destroyer blade & soul revolution, panduan skill build kung fu master blade & soul revolution

No comments:

Post a Comment

Adbox