4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Sunday 9 February 2020

Tips dan trik memenangkan game dalam call of duty mobile


Setelah lama vakum jadi blogger, kali ini admin mencoba untuk membagikan kembali seputar tips dan trik bermain game. Untuk kali ini, admin ingin share tips dan trik salah satu game mobile yang cukup "Hits" di kalangan pecinta game FPS (First person shooter) dan Battle Royale. Yaitu tips dan trik dalam bermain Call of Duty Mobile. Siapa sih yang ga pengen menang terus dalam pertandingan? atau pengen rank nya tinggi? Semua pasti pengen kan. So, berikut admin share tips dan trik sederhana tapi cukup penting untuk diketahui kalian para player call of duty mobile agar bisa memperbesar peluang menang ketika bermain, minimal nggak cupu lah.


1. Ketahui tipe - tipe senjata.

Dalam call of duty mobile senjata yang disediakan bermacam - macam loh guys, dan memiliki karakteristik nya masing - masing. Jadi sebelum kalian bermain, kalian harus paham karakteristik senjata. Tipe senjata yang perlu kalian tahu adalah sebagai berikut :

- Shotgun : Shot gun adalah senjata berdamage besar namun memiliki jangkauan yang sangat pendek, jadi gunakanlah shotgun di area - area tertutup, seperti di gang - gang sempit atau di dalam reruntuhan.

- SMG : Senjata tipe ini memiliki jangkauan yang pendek sama halnya seperti shotgun, namun dengan fire rate dan damage yang cukup tinggi, SMG sangat mematikan dalam pertarungan jarak dekat, sama halnya seperti shotgun. Jadi gunakanlah SMG untuk pertarungan - pertarungan jarak dekat.

- Assault Rifle : Assault rifle adalah senjata dengan jarak jangkauan cukup jauh. Senjata ini biasanya stabil ketika digunakan untuk menembak jarak menengah hingga jauh, sehingga assault rifle cocok digunakan untuk pertarungan jarak menengah dan area terbuka, seperti lapangan, jalanan dan lain sebagainya.Tapi bukan berarti assault rifle tidak bisa digunakan untuk jarak dekat (bisa, tapi untuk pertarungan jarak dekat masih kalah dengan Shotgun dan SMG)

- Sniper : Nah sudah pasti kalian banyak yang tahu tentang senjata berjenis Sniper. Sniper adalah senjata dengan jangkauan sangat jauh. Dan sangat disarankan digunakan di tempat terbuka. Untuk bermain sebagai sniper, kalian perlu sangat hati - hati. Karena kalian sangat rentan diserang dalam jarak dekat.


2. Ketahui cara memainkan setiap jenis senjata.

Setelah kalian paham jenis dan karakteristik senjata maka selanjutnya kalian perlu memahami play style atau cara bermain dengan senjata yang kalian gunakan.

- Shotgun dan SMG : jika kalian menggunakan senjata berjenis ini, itu artinya kalian menjadi pasukan petarung jarak dekat, tugas kalian berada di garis depan. Bertempur lah di area - area sempit seperti di dalam ruangan atau di reruntuhan. Karena kalian akan unggul dalam hal kecepatan lari dan damage besar. Usahakanlah kalian maju dan melumpuhkan sniper musuh. Karena sniper akan kebingungan jika kalian berlari mendekati mereka (lewatlah celah - celah sempit untuk mendekati sniper musuh).

- Assault rifle : Assault rifle adalah jenis senjata yang cukup ideal karena memiliki damage cukup tinggi, dan jangkauan serangan lebih jauh dari SMG atau Shotgun. Jika kalian menggunakan AR (assault rifle) kalian bisa berada di tempat terbuka atau di tempat sempit. Namun jika kalian memilih tempat sempit, jagalah jarak agar kalian tidak berhadapan langsung dengan pengguna SMG atau shotgun. Karena dalam jarak dekat kalian akan kalah dengan pengguna SMG/Shotgun (tergantung skill juga ya guys). Lalu kalau kalian ingin ketempat terbuka, usahakanlah kalian waspada karena kalian adalah sasaran empuk para Sniper.

- Sniper : Sniper ini jenis senjata yang cukup sulit untuk dikuasai, memang kalian para sniper unggul dalam hal jangkauan tembak. Namun tetap saja kalian akan kesulitan ketika bertempur dalam jarak dekat sampai menengah jika kalian tidak jitu dalam menembak musuh. Tips untuk para sniper adalah carilah tempat bersembunyi tapi memiliki vision yang jelas untuk menembak musuh. Usahakan keberadaan kalian tidak diketahui musuh. Atau usahakan juga posisi kalian adalah posisi aman.

Jadi itu sedikit tips dan trik dari admin agar kalian dapat memenangkan pertempuran. Hal ini adalah dasar bagi kalian para troopers untuk dapat meningkatkan kemungkinan untuk memenangkan pertempuran.

3. Atur sensitivitas aim sesuai dengan ukuran layar.

Nah yang ga kalah penting adalah sensitivitas aim ketika bermain. Jangan samakan sensitifitas aim saat bermain menggunakan smartphone layar kecil dengan smartphone berlayar besar. Semakin besar layar smartphone kalian atur sensitifitas aim agar lebih tinggi (untuk hp berlayar besar seperti redmi not 8, galaxy note series, tablet, ipad dan lain - lain). Begitu juga sebaliknya, atur sensitifitas lebih rendah jika smartphone kalian memiliki layar lebih kecil (seperti iphone 6, iphone 7, galaxy S6 dan lain lain)

Untuk topup CP call of duty murah silahkan klik disini


ADS

Kata kunci : battlepas, battle royale, Call of duty mobile, cara menang terus call of duty mobile, cod android, cod ios, cod mobile, cod mobile battle royale, panduan call of duty mobile, top up cp call of duty mobile, tips dan trik cod mobile, panduan cod mobile, tips dan trick call of duty mobile, joki call of duty mobile, jasa joki cod mobile

No comments:

Post a Comment

Adbox