4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Friday 11 August 2017

Cara memperbesar kesempatan menang pada mobile legends ios/android

Dalam game berjenis moba, salah satu hal mutlak untuk memenangkan permainan adalah kemampuan dari pemain itu sendiri. Tetapi ada juga beberapa faktor yang mempengaruhi kemenangan saat bermain mobile legends, jadi tidak ada salah nya mencoba beberapa tips ini untuk memperbesar peluang memenangkan permainan.

1 Perangkat yang kalian gunakan saat permainan.

Salah satu faktor mutlak untuk memenangkan pertandingan pada mobile legends adalah perangkat yang digunakan. Sebaik apapun kemampuan dari player, ketika perangkat yang digunakan kurang mendukung, maka permainan pun tidak akan berjalan lancar, dan player tidak dapat bermain secara maksimal. Hal ini telah saya alami ketika menggunakan smartphone android dengan spesifikasi standard, ketika pertengahan permainan sering terjadi lag. Hal ini menyebabkan seringkali saya kalah pertempuran. Untuk mencegah hal ini, maka kalian bisa masuk ke menu setting dan mengubah setting grafis dari mobile legends ke mode low, dan hilangkan efek - efek yang tidak diperlukan. Berikut ini settingan yang saya anjurkan jika kalian menggunakan smartphone dengan spesifikasi pas - pasan.

2. Koneksi yang stabil.

Faktor ke 2 adalah koneksi yang stabil. Jangan bermain mobile legends ketika kalian menggunakan koneksi yang buruk. Lebih baik kalian menahan keinginan untuk bermain mobile legends ketimbang harus menerima kekalahan telak akibat lambatnya koneksi. Nah, untuk mengetahui apakah koneksi kalian sedang dalam keadaan baik atau tidak, kalian bisa cek di logo wifi di pojok kanan atas ketika bermain. Jika logo wifi menyala dengan warna hijau, itu berarti koneksi kalian sangat baik, namun bila logo berwarna kuning atau merah, itu tandanya koneksi kalian kurang baik dan stabil. Selain itu, untuk menjamin permainan kalian lebih lancar, nyalakan opsi speed mode pada menu setting mobile legends.


3. Bermain bersama teman.

Yah, semua pemain mobile legends pasti akan mengalami masa dimana mereka bermain dengan team yang ngacau. Ngacau dalam arti, mereka bermain seenaknya sendiri, tidak sesuai role, atau terlalu banyak memberikan gold pada musuh dengan terlalu banyak mati. Hal inilah faktor utama kekalahan, karena kurangnya kerjasama dalam team. Jadi untuk mencegah hal ini, lebih baik kalian bermain bersama teman - teman kalian yang bisa bekerja sama dengan team. Hal ini akan mempengaruhi tingkat kemenangan kalian secara drastis.

4. Matikan notifikasi atau simcard.

Hal ke empat untuk memperbesar kemungkinan menang adalah dengan mematikan notifikasi dan simcard. Untuk amannya, jika kalian menggunakan koneksi wifi, silahkan menggunakan mode pesawat saat bermain mobile legends dan nyalakan fitur wifi. Hal ini akan menghalangi telepon masuk dan notifikasi sms. Untuk handphone dengan spesifikasi rendah, banyaknya notifikasi bisa membuat game berjalan lag. Dan notifikasi telepon juga akan sangat mengganggu jalannya permainan.

5. Kuasai satu role.

Salah satu cara memperbesar peluang menang adalah menguasai satu role. Jangan terlalu sering berganti role, kuasailah 1 role hingga kalian ahli di role itu, barulah kalian dapat berpindah ke role lain. Untuk yang menguasai role carry (hitter). Kalian wajib menguasai role lain, entah support atau tanker. Saya mengatakan ini, karena memang fenomena carry merajalela di game berjenis MOBA. Hampir sebagian besar orang, ingin bermain sebagai carry atau killer. Padahal tidak semua orang bisa menjadi carry yang baik.


Untuk beli voucher game murah silahkan klik disini

No comments:

Post a Comment

Adbox