4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Sunday 17 May 2020

Blade & Soul Revolution : Tips cepat naik level untuk semua class

Oke setelah sebelumnya saya membuat postingan tentang tips dalam memilih pekerjaan . Sekarang admin akan bahas tentang tips agar karakter kalian bisa naik level dengan cepat. Tips ini sudah admin buktikan, dengan waktu kurang lebih 2 hari, karakter saya sudah mencapai level 84. Itu pun admin tidak menghabiskan banyak waktu untuk melakukan farming dan grinding yang membosankan. Sudah penasaran? Oke berikut tips nya.

* Perbarui hari ke 4 utama. Karakter admin udah berada di level 90++. Di level ini sih saya udah ga terlalu ngebut naikin level, karena menurut saya di level 90 lebih baik build equipment dulu.





1. Misi Penaklukan Ambil.

Jadi untuk tips pertama kali yang perlu kalian kerjakan adalah mengambil conquest mission. Conquest mission adalah misi yang bisa dibilang tidak penting tapi bisa memberikan tambahan exp tanpa kalian sadari. Kenapa? conquest mission akan perlahan - lahan terpenuhi sambil kalian mengerjakan sub quest dan main quest. Karena conquest mission hanya menyuruh kalian untuk memburu monster dalam jumlah yang banyak, antara 100 hingga 300 ekor. Sehingga tanpa kalian sadari, ketika mengerjakan sub quest dan main quest, conquest mission kalian juga bisa ikut terseret. Kalian dapat menemukan papan misi penaklukan di setiap peta.


2. Kerjakan Sub Quest.

Hal kedua yang harus dilakukan adalah selalu mengerjakan sub quest di suatu area sampai habis, atau sampai sub quest tidak muncul lagi. Sub quest bisa kalian lihat di layar sebelah kanan dengan indikasi tulisan berwarna biru, di bawah Main quest atau quest utama yang memiliki warna kuning. Kenapa point nomor 2 saya buat sub quest bukan main quest? karena jika kalian mengerjakan main quest terlebih dahulu, itu akan membuat cerita selalu berjalan, dan kalian akan selalu berpindah - pindah ke map lain sesuai alur cerita. Bisa dibayangkan jika kalian berada di map ke lima, padahal sub quest kalian di map pertama masih belum di kerjakan. Itu akan menyusahkan karena pada akhirnya kalian harus kembali ke map pertama untuk mengerjakan sub quest, tentunya akan membuang banyak waktu. Jadi tips pertama adalah kerjakan sub quest hingga selesai, setelah itu baru kerjakan main quest. Tiap ada sub quest baru, kerjakan lah terlebih dahulu.

Sub Quest

3. Kerjakan Main Quest.

Jadi point ketiga juga sudah dijelaskan di point pertama, setelah semua sub quest selesai, kerjakanlah Main Quest.

4. Gunakan mode auto play dan hemat daya.

Apa itu mode hemat daya? mode ini adalah mode dimana ketika diaktifkan, karakter kalian akan tetap melakukan farming namun tidak ditampilkan di layar smartphone kalian. Ini sangat berguna ketika kalian melakukan auto battle dan ingin melakukan aktifitas lain seperti ngopi, mandi, nonton tv, dan lain sebagainya. Selain itu mode ini juga membuat smartphone kalian tidak boros (namanya juga mode hemat daya).


5. Gunakan mode Auto - Hunting Offline.

Tips kelima adalah dengan mengaktifkan mode auto hunting offline, ketika kalian ingin men charge smartphone, ingin stalking ig mantan atau ingin bobo cantik? Ya, fitur ini berguna bagi kalian yang tidak ingin bermain namun ingin tetap mendapatkan experience. Perlu diingat fitur ini hanya berlaku selama 3 jam saja perhari. Jika fitur ini di aktifkan lebih dari 3 jam, maka auto hunting offline akan secara otomatis non aktif. Untuk mengaktifkan fitur ini kalian perlu menyelesaikan main quest Act 2 Chapter 5, jadi jangan berharap kalian baru main fitur ini sudah tersedia ya. Untuk mengaktifkannya cukup klik menu di pojok kanan atas, dan nanti di bagian tengah bawah akan muncul tulisan Auto-Hunting Offline.

6. Gunakan exp potion.

Point ke enam ini point yang sangat mudah. Setelah kalian mengerjakan conquest mission, sub quest, dan main quest, sebagian reward dari misi ini adalah exp potion. Dimana kalian hanya tinggal menggunakan potion dan secara otomati exp kalian akan bertambah. Jadi ini adalah bonus yang kalian dapatkan setelah melakukan point no 1, 2, dan 3. Selain dari misi, exp potion juga bisa kalian beli di toko. Jadi kalau level karakter adalah segalanya buat kalian, silahkan membeli exp potion di shop menggunakan mata uang game.

7. Kerjakan quest lain.

Selain dari sub quest dan main quest, masih banyak quest sampingan yang memberikan exp, seperti quest clan, achievement, event quest, maupun daily dungeon. Itu semua dapat memberikan tambahan exp.

Keywords : Panduan job blade & soul revolution, blade & soul revolution indonesia, job blade & soul revolution indonesia, panduan blade & soul revolution indonesia, cara cepat naik level blade & soul revolution, tips cepat naik level blade & soul revolution, blade & soul android, bilah & jiwa IOS, bilah & jiwa seluler.

No comments:

Post a Comment

Adbox