4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Wednesday 18 May 2016

Nintendo plus : Konsep smartphone android milik nintendo

Para pengguna gadget khususnya gamer pasti tahu tentang perusahaan pembuat konsol game Nintendo. Nintendo adalah perusahaan pembuat game dan konsol yang cukup terkenal namanya. Disini admin memberitahukan bahwa konsep smartphone android milik nintendo telah terungkap. Bagaimana bentuknya? Berikut admin berikan gambar konsep dari Nintendo plus, yang merupakan smartphone android milik nintendo.
Nintendo plus memiliki desain yang manis dan elegan


Kelebihan smartphone ini karena adanya controller yang
tersembunyi dibalik layarnya.

Layar nintendo plus sendiri dapat diputar 360 derajat
untuk menunjang kenyamanan bermain game secara horizontal
maupun vertical
Sudah puas dengan gambar konsepnya? lalu bagaimana dengan spesifikasinya? sudah pasti mumpuni untuk bermain game, karena smartphone ini sendiri di desain untuk memenuhi kebutuhan bermain game. 

Spesifikasi dari nintendo plus ini adalah :
- Sistem operasi android 6.0 Marshmallow
- Qualcomm snapdragon 820, 4GB ram dan 128 GB rom
- 5.1" Full HD Amoled display
- Native emulator NES, SNES, N64, GB, GBC, GBA dan DS
- Stereo speaker pada bagian depan
- 147 x 69 x 8 Policarbonate body

Dilihat dari spesifikasi diatas, selain dari segi hardware, yang cukup menarik adalah adanya native emulator. Sehingga kita dapat bermain game NES, SNES, N64, GB, GBC, GBA, dan DS melalui smartphone ini, tanpa harus memasang emulator melalui playstore. Sayangnya smartphone ini masih sebatas konsep, belum ada pemberitahuan resmi dari nintendo tentang nintendo plus.

Kata kunci : smartphone android nintendo, nintendo smartphone, nintendo smartphone android, handphone milik nintendo, smartphone milik nintendo, nintendo plus, nintendo +, smartphone nintendo.

No comments:

Post a Comment

Adbox