4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Tuesday 17 May 2016

Detail Lengkap Dota 2 International Battle Pass 2016

Setelah winter battle pass, team dota 2 kembali mengeluarkan International battle pass 2016, dimana sebagian dari hasil penjualan battle pass ini akan menjadi prize pool untuk turnamen internasional 2016. Pastinya international battle pass 2016 ini menawarkan reward yang lebih menarik dari sebelumnya, begitu juga untuk fitur - fitur yang ditawarkan dalam battle pass ini. Apa saja yang bisa kita dapatkan ketika membeli international battle pass 2016 dota 2. Berikut penjelasannya.

Harga

International battle pass 2016 dapat player beli dengan harga $10 untuk international battle pass level 1 atau senilai Rp. 134.999, sedangkan untuk international battle pass level 50 dihargai sebesar $25 atau senilai Rp. 364.999. Untuk harga level international battle pass Rp. 33.559 per 5 lv, Rp, 66.999 per 11 lv, dan Rp. 134.999 per 24 lv. 

Home

Berikut ini tampilan halaman home international battle pass 2016 dota 2. Untuk battle pass kali ini hampir sama dengan winter battle pass sebelumnya, namun terdapat tambahan fitur yang tidak ada pada battle pass sebelumnya. Seperti arcana vote, rating quest, dan gift battle pass. Pada gift battle pass player dapat mengirim battle pass kepada pemain lain.

Quest

Quest pada battle pass kali ini hampir sama dengan quest pada winter battle pass sebelumnya. Persamaannya ada pada penggunaan path. Pada battle pass kali ini player dapat memilih tiga path yaitu : path of the rogue, path of the warrior dan path of the spellbinder.


Wager

Sistem wager masih ada pada battle pass kali ini. Sistem ini memungkinkan player untuk melakukan gambling menggunakan wager token. Ketika pemain memenangkan pertandingan maka pemain akan mendapatkan battle pass point sebesar dua kali lipat dari token yang dipertaruhkan. Battle pass point digunakan untuk menaikkan level battle pass.


Achievement

Achievement adalah pencapaian pemain selama menyelesaikan battle pass ini. Ketika pemain menyelesaikan achievement tertentu maka pemain akan mendapatkan reward berupa battle points.



Reward

Reward adalah hal utama yang di inginkan para player ketika membeli international battle pass 2016 ini. Reward yang bisa pemainkan dapatkan dalam international battle pass kali ini adalah.

Reward Path Quest

Reward Path of Warrior

Reward Path of Spellbinder

Reward Path Of Rogue

Reward Level Battle Pass

Reward battle pass lv 1. Courier, emoticon, Treasure I, II, dan III,
announcer, ward, cursor pack, map effect, dll

Weather Effect

Immortal Garden Video


Reward Terrain Immortal Garden

Reward Treasure

Treasure I video

Reward Treasure I


Mungkin sekian dulu info dari admin, info selanjutnya akan admin update secepatnya. Bagi kalian yang lagi pusing karena susah isi steam wallet atau cari international battle past yang murah, bisa hubungin admin ya di HP/Whatsapp : 081259608836 (sms only) BBM : D198F8E6, atau bisa langsung add id steam admin yang ada di sebelah kanan halaman blog ini. Cek juga IG 4digitalovers untuk info dota terbaru : @digilovers

Kata kunci : dota 2 international battle pass, international battle pass dota 2, international tournament 2016 dota 2, dota 2 international tournament 2016, turnamen internasional 2016 dota 2, dota 2 turnamen internasional 2016, reward international battle pass 2016 dota 2, dota 2 international battle pass 2016 reward, panduan international battle pass 2016, panduan compendium dota 2 2016

Artikel lain :
Winter battle pass 2016
Nonton dota 2 kini bisa menggunakan headset VR
Macam - macam role dota 2
Panduan menjadi carry dota 2




3 comments:

  1. tool battlepass ane gk bisa dibuka

    ReplyDelete
  2. tool battlepass ane gk bisa dibuka

    ReplyDelete
  3. bro kalo udah beli battle pas dket sehari sebelum masa berlakunya habis,battle pass yg baru dibeli tu hilang jg gak ya misalnya masa berlakunya lewat?

    ReplyDelete

Adbox