4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Wednesday 2 March 2016

Clash royale telah dirilis!




Clash royale telah dirilis. Sore ini pemberitahuan telah diberikan kepada para player yang mengaktifkan fitur notifikasi ketersediaan game terbaru supercell Clash royale android maupun iOS. Clash royale android dan ios dapat didownload melalui appstore dan playstore dengan memori yang dibutuhkan sebesar 85 MB. Clash royale android dan ios merupakan game terbaru milik supercell yang masuk dalam kategori card game. Dimana para player akan melawan musuh, berbekal kartu yang keluar di deck masing - masing pemain. Tugas para pemain simpel, cukup menghancurkan ketiga tower milik musuh untuk memenangkan permainan. Fitur yang paling menarik adalah fitur untuk melawan orang lain secara langsung, dimana masing - masing pemain dituntut untuk mengatur deck kartu dengan baik, agar ketika melakukan duel, kalian dapat mengalahkan musuh.
Bagi para pemain clash of clans mungkin tidak akan asing dengan karakter - karakter yang ada, seperti barbarian, archer, goblin dsb. Namun juga terdapat karakter - karakter baru yang dapat kita temukan, seperti musketeer, knight, dan baby dragon. Bagi yan tertarik dengan permainan ini, silahkan mendownload aplikasi melalui playstore dan appstore. Untuk pembelian gems clash royale silahkan mengunjungi website www.4gamershop.com.

Kata kunci : clash royale android, clash royale ios, panduan clash royale, clash royal supercell, clash royale cheat gems, clash royale gems gratis.

No comments:

Post a Comment

Adbox