4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Friday 4 March 2016

Tips memenangkan crown pada game clash royale android dan ios



Game clash royale milik supercell ini cukup inovatif, pada tanggal perilisannya cukup membuat banyak pemain clash of clans berpindah haluan ke game ini. Maka dari itu admin akan memberikan sedikit panduan untuk memenangkan pertarungan di game ini. Silahkan di simak.

Tips dan trik memenangkan crown pada game clash royale
1. Atur deck mu sebaik mungkin.
Atur battle deck mu sebaik mungkin, jangan berat sebelah. Dalam hal ini admin akan membagi kartu menjadi beberapa bagian. Karakter melee, range area, single range, dan spell card. Karakter melee antara lain knight, valkyrie, giant dan sejenisnya, karakter range area antara lain baby dragon, bomber dan sejenisnya, karakter single range antara lain musketeer, archer dan sejenisnya, untuk spell card antara lain arrow dan fireball. Nah untuk deck yang baik adalah deck yang seimbang, dimana dalam deck memiliki 4 jenis kartu ini. Deck yang admin gunakan saat ini adalah knight, archer, bomber, valkyrie, arrow, giant, musketeer dan baby dragon (3 melee card, 2 range area, 2 single range, dan 1 speel card. Dengan kartu seadanya ini sudah cukup bagi admin untuk memenangkan pertarung dengan pemain sesama level.
2. Ketahui counter dari berbagai kartu.
Hal ke 2 yang penting untuk diketahui adalah counter dari kartu yang digunakan musuh. Misalnya, musuh menggunakan kartu dengan jumlah pasukan banyak, seperti goblin, archer dan sebagainya, yang notabane unggul dalam hal jumlah. Untuk melawannya kalian hanya perlu menggunakan kartu spell, atau troops range area. Untuk melawan troops range bisa menggunakan melee card seperti knight atau valkyrie, dan meletakkan tepat didepan pasukan musuh. 
3. Strategi bermain.
Yang ke 3 ini tidak kalah pentingnya, yaitu strategi bermain. Untuk apa memiliki kartu yang bagus tapi tidak mengerti strategi bermain. Yang ada kalian tetap akan kalah dengan mereka yang memiliki kartu apa adanya. Jadi disini admin akan memberikan sedikit tips bagi kalian. Untuk awal permainan, salah satu strategi paling fatal adalah ketika kalian terlebih dahulu mengeluarkan troops atau kartu, dengan jumlah banyak. Hal ini akan membuat musuh dengan mudah mengeluarkan kartu yang bisa melakukan counter terhadap kartu kalian, melibas semua pasukan kalian, dan berakhir dengan kalian tidak bisa mempertahankan tower karena kehabisan elixir. Cara paling tepat mengawali pertempuran adalah menunggu musuh mengeluarkan kartu terlebih dahulu, jika mereka tidak mengeluarkan kartu, silahkan keluarkan kartu terlebih dahulu namun dengan jumlah sedikit (satu buah), ini dimaksudkan untuk melakukan pancingan agar musuh mulai mengeluarkan kartunya. Ketika pertempuran telah dimulai, terapkan point no 2 jika kalian sedang mempertahankan tower, namun jika kalian dalam posisi menyerang, gunakan komposisi kartu melee card berada di depan, dan range card berada di belakang. Ambil contoh, letakkan kartu giant diposisi depan, kartu archer dan musketeer di posisi belakang, jika musuh mengeluarkan kartu untuk menyerang giant, lindungi dengan kartu spell arrow. Dengan begini giant dan archer kalian akan dengan mudah menerobos tower musuh.
4. Pilih lane atau jalan yang benar
Dalam clash royale terdapat 2 lane atau 2 jalur pertempuran. Kebanyakan musuh akan meletakkan pasukan mereka di jalur yang sama dengan pasukan kita sehingga kedua kubu akan saling bertempur. Tapi jangan salah, mereka yang cukup kreatif, dapat menggunakan cara lain, yaitu mengadu kecepatan penghancuran tower. Yang dimaksud adalah ketika kita meletakkan semua pasukan di jalur kiri, mereka akan meletakkan semua pasukan di jalur kanan, sehingga yang terjadi adalah ke 2 tower akan saling berhadapan dengan tower, tergantung siapa yang lebih cepat dalam menghancurkan tower. Jika menggunakan cara ini, pastikan kalian memili tanker seperti giant yang dapat melindungi semua pasukan dari tower musuh, dan pastikan kalian menyimpan spell card untuk membantu mempertahankan tower kita. 

Kata kunci : panduan game clash royale, panduan clash royale, memenangkan battle clash royale, cara memenangkan crown di clash royale, panduan menghancurkan tower clash royale.

No comments:

Post a Comment

Adbox