4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Saturday 27 February 2016

Cara mengamankan akun clash of clans agar tidak mudah di hack

Karena banyaknya keluhan dari para pelanggan mengenai akun clash of clans yang di hack, maka dari itu admin akan memberikan sedikit panduan agar akun game clash of clans kalian tidak mudah di hack. Berikut ini beberapa panduannya.

1. Mengubah sandi email dengan sandi yang tidak mengandung unsur data pribadi.
Ubahlah sandi dengan sandi yang tidak mengandung unsur data pribadi, seperti password menggunakan tanggal lahir, nama lengkap, no hp dan lain sebagainya. Karena sandi yang mengandung unsur data pribadi lebih mudah di hack dan di tebak.

2. Gunakan kombinasi huruf dan angka pada sandi.
Gunakan password atau sandi yang mengandung huruf dan angka, karena password dengan kombinasi seperti ini cukup sulit untuk di hack.

3. Aktifkan verifikasi 2 langkah.
Aktifkan verifikasi 2 langkah pada akun google, karena verifikasi 2 langkah dapat mencegah orang lain login menggunakan akun google kalian.

4. Pastikan no hp yang terdaftar pada email masih aktif.
Pastikan no hp yang terdaftar pada gmail masih aktif, jika tidak aktif segera ubah dengan no hp yang masih aktif. Hal ini untuk antisipasi jika suatu saat kalian lupa dengan password google kalian.

5. Pastikan kalian mengingat data akun google kalian.
Pastikan untuk selalu mengingat data - data pribadi yang ada di akun gmail kalian. Seperti no hp, email pemulihan, terakhir login pada akun google, dll.

6. Membeli gems melalui jasa pembelian gems terpercaya.
Jika kalian telah kehilangan akun clash of clans kalian, biasanya pihak supercell akan meminta bukti pembelian gems kalian. Jika kalian belum pernah melakukan transaksi pembelian gems, segeralah membeli gems clash of clans minimal satu kali dengan nominal berapapun. Bukti transaksi biasanya akan dikirim melalui email, namun bagaimana jika email yang berisi bukti transaksi di hack? jawabannya adalah gunakan jasa gems terpercaya yang memberikan jaminan untuk menyimpan bukti transaksi. Melalui 4gamershop.com, dijamin bukti transaksi kalian akan terus tersimpan. Cukup mengingat tanggal pembelian saja, admin 4gamershop akan memberikan bukti transaksi yang dibutuhkan. Sesuai pengalaman admin, ada salah satu pelanggan yang bertransaksi melalui 4gamershop 2 tahun yang lalu, tepatnya tahun 2014. Dan pada tahun 2016 pemilik akun game kehilangan akunnya. Dan akhirnya akun yang hilang dapat kembali karena admin 4gamershop masih menyimpan semua data transaksi 2 tahun yang lalu. Langkah ini cukup lah penting untuk mengamankan akun kalian. Karena dapat mengantisipasi jikalau suatu saat akun kalian hilang. Untuk membeli gems clash of clans dapat mengunjungi link  Membeli gems clash of clans tanpa kartu kredit

Artikel terkait
Membeli gems clash of clans tanpa kartu kredit
Membeli gems clash of clans iphone tanpa kartu kredit
Membeli gems hayday tanpa kartu kredit

No comments:

Post a Comment

Adbox