4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Thursday 30 June 2011

Panduan Spesial Jounin Exam Stage 2 Chapter 2 Ninja Saga

Pada Stage 2 Chapter 2 ini kalian akan menghadapi 3 battle, dua battle melawan 2 undead puppet, dan satu battle melawan boss+2 undead puppet. Undead puppet yang pertama memilki Elemen Tanah yang beberapa jutsunya bisa menimbulkan efek Stun 2 turn, dan undead puppet yang kedua memiliki Elemen Angin yang beberapa jutsunya bisa menimbulkan efek Bleeding dari 25% hingga 50%.

Pada battle melawan Boss, anda akan melawan 3 musuh, di tengah ada boss utama yaitu Akazosu dan yang dua musuh lainnya yaitu undead puppet sama dengan yang anda hadapi di battle sebelumnya. Akazosu mempunyai jutsu buff yang sangat berbahaya bernama 'Fire of Phoenix' yang bisa menimbulkan efek 'Fire Wall' (semua yang menyerang char ini akan terkena 35% burn 1 turn), jutsu 'Fire Wall' ini berjalan hingga 20 Turn, untuk bisa melawan jutsu tersebut yang anda butuhkan adalah penghilang buff yang dimiliki Falling Leaf Illusion yang bisa anda beli seharga 400 Token. Untuk serangan lain yang dimiliki oleh Akazosu tidak begitu berbahaya, damage yang ditimbulkan tidak begitu mengkhawatirkan selama anda mempunyai banyak healing scroll, dan beberapa jutsu serangan Akazosu memiliki efek burn hingga 6%.

Data musuh :

Akazosu
HP : 140000
Cooldown fire of phoenix : 14 turn.
Deskripsi : Sebagian besar serangan akazosu dapat menyebabkan burn.

Puppet tanah
Hp : 6000~7000
Deskripsi : memiliki 2 jutsu elemen tanah yang dapat menyebabkan stun selama 2 turn.

Puppet angin
Hp : 6000~7000
Deskripsi : sebagian serangan yang dimiliki akan menyebabkan status bleeding.

Party : Cari 2 orang teman yang memiliki status full angin, memiliki jutsu burn dan heal.

Strategi :
-Gunakan falling leaf illusion pada akazosu, setelah itu berikan sleep agar anggota party menyerang ke 2 puppet.
-Serang dan sesegera mungkin kalahkan ke 2 puppet (kalahkan yang berelemen tanah terlebih dahulu, karena dia dapat menyebabkan stun).
-Ketika tersisa akasozu saja, berikan buff negatif sebanyak mungkin untuk mencegah nya mendapat giliran.
-Saat Hp akasozu mencapai 30~40%, dia akan menggunakan serangan yang menyebabkan bleeding 400%, berhati - hatilah, gunakan evasion atau serene mind/semua buff yang dapat mencegah efek serangan ini.
-Akazosu juga akan memberikan serangan single dengan efek burn sekitar 30~40%. Untuk mengilangkan efek - efek ini, akan lebih baik jika kalian membawa embrace of golem/evasion untuk menghindari serangan mematikan akazosu.

Note : Cooldown Fire of Phoenix = 14 turn Akazosu, ini dapat menjadi patokan bagi kalian untuk mengetahui waktu yang tepat dalam menggunakan falling leaf illusion.

Beli Ninja Emblem/Token via Official Page Ninja Saga



1 comment:

  1. yg ini mah sengaja biar org beli falling leaf illusion.sial nih NS

    ReplyDelete

Adbox