4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Friday 24 June 2011

Panduan Spesial Jounin Exam Stage 1 Chapter 2 Ninja Saga



Panduan Spesial Jounin Exam Chapter 2 Stage 1 Ninja Saga

Strategi 1
Pada misi kali ini, kalian akan melawan 3 orang musuh. 1 diantaranya (tengah) adalah pemimpin party, sehingga dia merupakan musuh paling kuat diantara ketiganya, dan kedua musuh lain adalah Puppet Ryu dan Puppet Shin. Pada awal permainan, usahakan memberikan status burn, prison, poison, dan sebagainya pada Genan (musuh ditengah), lalu gunakan sleep, stun, restrict, dsb pada ke 2 puppet dan fokuskan serangan pada genan. Jika genan menggunakan "Serene Mind" gunakan saja skill sleep, kiss of serpent (petrify), untuk menghindari anggota party menyerang Genan, alternatif lain gunakan skill falling leaf untuk menghilangkan serene mind genan, karena jika kalian menyerang dengan skill berdamage tinggi, akan berakibat fatal. Berhati - hatilah jika HP Genan menipis, karena dia dapat menyebabkan bleeding 100% pada kalian (yang pasti bakal sakit kalo diserang). Lanjutkan hingga Genan kalah terlebih dahulu, maka hanya tersisa ke 2 puppet, yang pasti akan lebih mudah mengalahkan mereka berdua tanpa Genan. Selamat berjuang. Berikut ini beberapa data musuh yang saya dapatkan.

Strategi 2
Karena strategi pertama hanya dapat digunakan oleh karakter yang memiliki skill penguras HP dalam jumlah %, bagi yang tidak memiliki burn,prison, poison, sillhouette, atau eye of mirror, maka taktik yang harus kalian gunakan adalah, menyerang ke 2 anak buah genan terlebih dahulu, karena anak buah genan memiliki HP lebih kecil dari genan (50% dari HP genan). Maka kalian perlu mengurangi jumlah party musuh secepatnya untuk memperkecil kerusakan pada party kalian. Langkah awal adalah menyerang "Puppet Shin" dikarenakan dia memiliki tingkat kritikal lebih tinggi dibanding "Puppet Ryu". Dan usahakan Genan selalu terkena debuf/efek negatif yang membuatnya tidak dapat berkutik sekalipun.

Skill Musuh

Genan (HP : 48000 CP : 48000)
- Stun lawan 2 turn
- Serangan area (mengenai seluruh party) Damage : 300~500
- Serangan single (1 karakter) Damage : 200~400
- Flexible
- Serene Mind
- Bleeding 100% pada musuh

Puppet Shin (HP : 24000 CP : 24000)
- Serangan single. Damage 200~300
- Serangan elemen air. Damage 600~800

Puppet Ryu (HP : 24000 CP : 24000)
- Serangan single. Damage 200~300
- Serangan elemen api. Damage 700~1000

Party yang dianjurkan
- Wind, Fire, Lightning user (Eye of Mirror, 8 Extremities, Dark Eye) : Pilih 2 party yang memiliki elemen tanah/air dan mempunyai talent Enrage Forest/Sillhouette dan Deadly performance. Karena survive di battle adalah kunci kemenangan kalian. Ini sangat berguna karena anggota party tidak bisa menggunakan scroll.
Skill : Skill buff (Flexible, heal, dance of fujin, serene mind, rage of yama), Skill debuff (sleep, stun, restriction, falling leaf, kiss of serpent), dan Skill penguras HP (Hell Fire, Water Prison, Poison, dll).
Pet : Lebih baik menggunakan Keiko/Leiko/ semua pet yang bisa menguras hp dalam persen.

- Earth, Water user (Deadly Performance): Disini kalian akan menjadi tameng dalam party, maka akan lebih berguna bila kalian merekrut character yang memiliki talent mirror eye dan sillhouette. Tapi ingat, bahwa anggota party harus memiliki skill Heal.
Skill : Skill buff (flexible, heal, serene mind,shield of suiten, dance of fujin), Skill debuff (sleep, stun, restriction, dll yang kalian anggap berguna), dan Skill penguras HP (Hell Fire, Water Prison, Poison dsb).
Pet : Lebih baik menggunakan Keiko/Leiko/ semua pet yang bisa menguras hp dalam persen.

Note : Diatas saya lampirkan gambar skill box yang saya gunakan dalam ujian chapter 2 ini, dengan status full angin talent 8 Extremities dan Sillhouette, party healer (full air) dan defender (full tanah) dengan talent Deadly performance dan Enrage Forest. Dan hasilnya adalah, misi selesai dengan HP semua party berjkisar 80~90%. Diharapkan dapat berguna bagi kalian yang memiliki karakter sama dengan saya.

Artikel Terkait







Penasaran dengan kotak dibawah? Klik aja


6 comments:

  1. kalo diri sendiri bkan emblem bisa menang gg ya??
    aku gg punya Feather Illusions

    ReplyDelete
  2. Non emblem pun bisa menang gan, tapi paling tidak ada skill token yang mendukung. Untuk yang ga punya skill token banyak, bisa pake strategi ke 2.. maen full attack ke puppetnya dulu

    ReplyDelete
  3. Kk skill serene mind itu dpt dri mna...???

    ReplyDelete
  4. Tensai jounin taun lalu, ga mungkin bisa dapet lagi lo

    ReplyDelete
  5. berat amat kk...
    klo cuma easy mode gmpang cranya..
    cma gw kesal utk hard mode gk bklan bisa ........

    ReplyDelete
  6. ada yang bisa heal ga tuh puppetnya?

    ReplyDelete

Adbox