4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Wednesday 22 June 2011

Panduan Spesial Jounin Exam Stage 1 Chapter 1 Ninja Saga

Panduan Spesial Jounin Exam Chapter 1 Stage 1 Ninja Saga


Untuk stage 1 chapter 1, kalian diharuskan mencari senjata, sesuai gambar pada kotak bagian bawah. Tantangan dalam stage ini adalah, ketika kalian diharuskan mencari senjata dengan ukuran kecil, diantara banyak tumpukan senjata, jelas kalian akan merasa kesulitan. Berikut ini beberapa tips dari saya untuk mempermudah lolos Stage 1 ini.

1. Semua mata yang berpartisipasi harus dalam kondisi FIT/SEHAT.

2.. Setting gameplay dengan kualitas terbaik "BEST GAMEPLAY", karena ini akan membuat gambar senjata menjadi lebih jelas dan mudah untuk di cari.

3. Zoom ukuran layar NS kalian sebesar - besarnya (sesuai ukuran LCD/Monitor), semakin besar layar NS kalian, semakin mudah mencari senjata yang dibutuhkan.

4. Ajak teman/adik/kakak atau siapapun untuk membantu mencari senjata yang dibutuhkan, karena semakin banyak mata mencari, semakin mudah kita menemukan senjata yang dibutuhkan.

5. Jangan mudah menyerah, ulangi beberapa kali hingga kalian lolos ujian ini. Terkadang kalian akan mendapatkan jenis senjata yang mudah dicari jika kalian terus mencoba.

6. Setelah langkah 1 ~ 2 ~ 3 ~ 4 selesai, maka tinggal usaha kalian dalam mencari senjata yang dibutuhkan.

7. Semua usaha telah dilakukan, namun belum bisa lolos ujian? Maka saatnya token berperan dalam stage 1 ini, tinggal klik icon pada bagian kanan atas untuk menambah waktu pencarian 30 token = +30 detik. Selamat berjuang!

Artikel Terkait :
Beli Emblem/Token Ninja Saga
Obral Token Ninja Saga Via Earn Saga Token
Panduan Spesial Jounin Exam Stage 1 Chapter 2 Ninja saga
Link : panduan ujian chunin part 1, panduan ujian chunin part 2, panduan ujian chunin part 3, panduan ujian chunin part 4, panduan ujian chunin part 5, panduan ujian jounin part 1, panduan ujian jounin part 2, panduan ujian jounin part 3, panduan ujian jounin part 4, panduan ujian jounin part 5, cara naik level ninja saga, beli token menggunakan pulsa, beli token via pulsa, beli token menggunakan handphone, cheat token ninja saga, cheat tp ninja saga, cheat level ninja saga, cheat weapon ninja saga, cara menaikan talent ninja saga, cheat world boss ninja saga, tips ninja saga, kunci jawaban ninja saga, cheat pet ninja saga, cara mendapatkan token gratis di ninja saga, cara mendapatkan emblem gratis pada ninja saga, cara cheat emblem ninja saga, cara mudah menaikkan level pada ninja saga, world boss, hunting boss, melawan boss dengan cepat, fight boss.







Penasaran dengan kotak dibawah? Klik aja


3 comments:

  1. nah kalau misi ini selesai ngapain lagi?

    ReplyDelete
  2. ini sampai level berapa ya ane ga bisa nembus level 6 (ga pakai token) hmm dan hadiah kalo nanti jadi spesial jounin apa ya? ada efek khusus? trims

    ReplyDelete
  3. Level/stage dari spesial jounin exam? kalo stagenya ada 6 masing2 2 chapter. Kalo reward kurang taw juga, kalo pengalaman dulu yg dapet tensai jounin, kita dapet token + genjutsu + 1 set magatama, ya moga aja yang kali ini bisa lebih keren rewardnya

    ReplyDelete

Adbox