4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Thursday 27 July 2017

Panduan bermain hero zilong mobile legends


Hero fighter ke dua yang cukup keren adalah zilong. Hero dengan gaya - gaya dinasty warrior ini cukup keren dalam pertempuran. Dengan tombak sakti pembunuh jiwa, dia bisa menghabisi musuh - musuh nya tanpa ampun. So, gimana cara memainkan hero zilong pada mobile legends? berikut panduannya.

Item build

Farming adalah hal yang cukup penting bagi alucard, tapi pastikan juga kamu tidak menelantarkan tower atau temanmu yang sedang dalam kesusahan. Berikut item build yang cocok digunakan untuk alucard.
-  Demon Hunter Sword : Item ini akan menambahkan status +35 Physical Attack, +25% Attack Speed, dan +400 HP. Kamu juga akan mendapat +10% dari HP pada saat melakukan serangan fisik. Item ini berguna untuk menambah serangan dan mendukung pertahanan zilong.
- Swift Boots : Hero tanpa sepatu? gimana bisa lari dari kenyataan. Item ini akan menambah 40 kecepatan lari dan 15% kecepatan serangan.
- Berserker Fury : Item ini akan menambah +65 Physical attack, +25% critical chance, dan 40% critical damage. Item ini sudah jelas berguna untuk menambah damage si Zilong.
- Malefic Roar : Item ini memberikan tambahan 40% physical penetration dan +60 physical attack. Ketika kamu terkena serangan dari turret maka damage akan di block sebesar 20%
- Scarlet phantom : Menambah 30 point serangan, 40% kecepatan serangan dan 10% kesempatan kritikal. Item ini berguna untuk mendukung serangan kalian, karena memiliki tambahan aspd atau kecepatan serangan.
- Blade of despair : Menambahkan 130 poin serangan, +25% kecepatan serangan, 10% kesempatan critical dan + 15% damage. Item ini juga berguna sebaga penyumbang damage bagi zilong

Battle spell : Fury atau Execute

Battle spell sebenarnya opsional, namun karena admin memberikan panduan build untuk Zilong bertipe damage, maka battle spell yang paling cocok adalah Execute, jika kalian suka main rusuh di awal dan ingin mendapat kill secepat mungkin. Namun bagi kalian yang doyannya main harvestmoon, kebanyakan farming dan GG di late game, Fury pilihan yang tepat bagi Zilong.

Kombo

Kombo (Untuk musuh yang tidak dalam jangkauan serangan basic attack)
Skill 2 + Basic attack + Skill 1 + Bassic attack + Basic attack + Skill 3 + Fury + Basic attack dan lanjutkan dengan skill lain yang telah selesai cooldown.

Kombo (Untuk musuh yang ngajakin duel)
Skill 3 + Skill 2 + Skill 1 + Fury + Basic attack + Basic attack + Lanjutkan dengan skill lain yang telah selesai cooldown.

Kelemahan

Kelemahan zilong sebenarnya tidak banyak, karena Zilong termasuk hero yang cukup imbang dalam hal serangan maupun pertahanan. Bahkan skill 3 miliknya pun dapat berfungsi untuk melarikan diri dari serangan gank musuh di sisi lain skill 3 nya juga dapat membantu dalam melakukan serangan. Jadi player hanya perlu cukup pintar untuk mengatur kapan waktunya bertahan kapan waktunya menyerang.

Tips

-  Jika kalian ingin membunuh musuh pada awal game, bermain lah dekat turret, pancing musuh dekat turret, setelah di dalam jangkauan gunakan skill 1 pada musuh agar musuh tertarik ke arah turret dan otomatis kalian akan mendapatkan bantuan serangan dari turret milik kalian.

Tag : Mobile legends iphone, mobile legends android, mobile legends ios, panduan mobile legends, panduan hero zilong mobile legends, panduan zilong mobile legends, cara bermain mobile legends

Panduan hero lain :
Panduan bermain hero alucard mobile legends
Cara mengisi diamond mobile legends ios dan android


No comments:

Post a Comment

Adbox