4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Wednesday 26 July 2017

Panduan bermain hero alucard mobile legends


Salah satu hero favorit admin ketika bermain mobile legends adalah alucard. Alucard adalah hero bertipe fighter, yang bertugas sebagai carry atau hitter pada team. Hero ini cukup menakutkan pada permainan. Kenapa? Ya, karna hero ini memiliki keunggulan pada skill 3 miliknya yang menambah jumlah lifesteal hingga 100%. Mengerikan ya? Bahkan di salah satu permainan, admin dapat memenangkan pertarungan 1 vs 4 dengan berbekal lifesteal yang dimiliki alucard, tentu saja dengan jumlah farm yang cukup baik. Jadi bagaimana menjadikan alucardmu hero yang di takuti di mobile legends, begini tips nya.

Item build

Farming adalah hal yang cukup penting bagi alucard, tapi pastikan juga kamu tidak menelantarkan tower atau temanmu yang sedang dalam kesusahan. Berikut item build yang cocok digunakan untuk alucard.
- Warrior boots : Berguna untuk menambah armor, dan kecepatan lari. Item ini cukup penting untuk mempertebal alucard mu dan membuatnya dapat mengejar musuh.
- Tooth of greed : Item ini sangat penting karena menambah 75 serangan fisik dan tambahan 25% lifesteal. Selain itu jika hp heromu dibawah 20%, kamu akan mendapatkan tambahan lifesteal sebanyak 10%. Bisa dibayangkan jika di kombinasikan dengan skill 3 alucard?
- Hunter strike : Menambah 100 serangan fisik dan mengurangi cooldown sebanyak 20%. Item ini berguna untuk mempercepat cooldown skill, sehingga memberikan kerusakan lebih besar pada musuh.
- Blade of destruction : Item ini memberikan tambaha 75 point serangan fisik dan 20% serangan kritikal. Item ini berguna untuk memperbesar damage. Lifesteal besar, tapi ga ada damage buat apa?
- Scarlet phantom : Menambah 30 point serangan, 40% kecepatan serangan dan 10% kesempatan kritikal. Item ini berguna untuk mendukung serangan kalian, karena memiliki tambahan aspd atau kecepatan serangan.
- Wind chaser : Menambahkan 60 poin serangan, namun item ini berguna untuk menyerang tank - tank lawan.

Battle spell : Fury

Kenapa menggunakan fury? Karena battle spell ini menambah 55% kecepatan serangan dan 15% serangan fisik. Namun saat itu juga mengurangi armor dari hero. Tapi bisakah kalian bayangkan jika alucard sedang dalam mode lifesteal, dan fury? Yah itu akan menjadi musibah bagi team musuh. Mereka akan kesulitan untuk menghabisi seorang alucard karena lifesteal membuat hp alucard terisi dengan cepat apalagi ditambah efek fury yang menambah kecepatan serangan.

Kombo

Kombo (Untuk musuh yang tidak dalam jangkauan serangan basic attack)
Skill 1 + Basic attack + Skill 2 + Bassic attack + Skill 3 + Skill 3 + Basic attack (jika musuh dalam posisi menjauh, jika musuh tetap menyerang abaikan basic attack dan langsung gunakan fury) + Fury + Basic attack.

Kelemahan

Alucard adalah jenis hero yang membutuhkan item untuk membuat nya efektif dalam pertempuran, untuk itu hindari terlalu banyak mengikuti pertempuran pada awal game, kecuali memang pertempuran itu bisa kalian menangkan atau kalian memiliki kesempatan kill hero musuh. Hindari hal ini sampai kalian memiliki equip yang memadai untuk mengikuti pertempuran.

Tag : Mobile legends iphone, mobile legends android, mobile legends ios, panduan mobile legends, panduan hero alucard mobile legends, panduan alucard mobile legends, cara bermain mobile legends


1 comment:

  1. Thanks untuk guidenya, dicoba dlu supaya GG pake allucard nya. Hapy Gaming

    ReplyDelete

Adbox