4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Wednesday 26 July 2017

Cara mengisi diamond mobile legends


Setelah lama tidak update blog ini, akhirnya admin kembali lagi menyalurkan hobi menulis pada blog ini. Postingan admin setelah sekian lama vakum adalah tentang salah satu game yang sedang booming saat ini, yaitu mobile legends. Sebelum ke panduan mobile legends atau tips dan trik mobile legends, admin akan membagikan terlebih dahulu tips dan trik bagaimana cara mengisi diamond mobile legend pada perangkat android maupun ios.

1. Cara mengisi diamond mobile legends android

- Dengan google play gift card.

Salah satu metode pembayaran yang saat ini tersedia untuk mengisi diamond mobile legends android adalah dengan menggunakan voucher playstore, atau disebut dengan google play gift card. Untuk melakukan pengisian dengan metode ini, harus dipastikan id playstore kalian sesuai dengan region voucher yang kalian beli. Jika kalian membeli google play gift card (IDR), maka pastikan id google kalian memiliki region indonesia. Sebaliknya jika kalian membeli google play gift card (US) pastikan id google yang kalian gunakan memiliki region Amerika Serikat. Bingung cara bedain id google indonesia atau amerika? Atau bingung cari voucher google play dimana? Silahkan hubungi admin untuk bertanya - tanya, melalui line : dhevonsky atau via whatsapp : 0812 5960 8836.

- Dengan kartu kredit

Salah satu metode yang sudah pasti ada, adalah dengan pembayaran melalui kartu kredit. Namun tidak semua player memiliki kartu kredit kan? Pembayaran dengan kartu kredit merupakan metode pembayaran termurah, tanpa adanya potongan apapun ketika melakukan transaksi di playstore. Jadi bagi yang memiliki kartu kredit, tidak perlu ragu transaksi di playstore.

2. Cara mengisi diamond mobile legends ios (iphone/ipad/ipod)

- Dengan google itunes gift card.

Salah satu metode pembayaran yang saat ini tersedia untuk mengisi diamond mobile legends ios adalah dengan menggunakan voucher appstore, atau disebut dengan itunes gift card. Untuk melakukan pengisian dengan metode ini, harus dipastikan id appstore kalian sesuai dengan region voucher yang kalian beli. Jika kalian membeli itunes gift card idr, maka pastikan id apple kalian memiliki region indonesia. Sebaliknya jika kalian membeli itunes gift card us, pastikan id apple yang kalian gunakan memiliki region Amerika Serikat. Bingung cara bedain id apple indonesia atau amerika? Atau bingung cari voucher itunes gift card idr dimana? Silahkan hubungi admin untuk bertanya - tanya, melalui line : dhevonsky atau via whatsapp : 0812 5960 8836.

Dengan kartu kredit

Salah satu metode yang sudah pasti ada, adalah dengan pembayaran melalui kartu kredit. Namun tidak semua player memiliki kartu kredit kan? Pembayaran dengan kartu kredit merupakan metode pembayaran termurah, tanpa adanya potongan apapun ketika melakukan transaksi di appstore. Jadi bagi yang memiliki kartu kredit, tidak perlu ragu transaksi di appstore.

Mungkin itu sedikit info dari admin. Bagi yang masih bingung tentang pengisian diamond mobile legends, ga perlu ragu menghubungi admin melalui kontak.

Line : dhevonsky
Whatsapp : 0812 5960 8836

Untuk pembelian voucher itunes gift card dan google play gift card murah dan aman bisa melalui link ini  atau menghubungi admin 4digitalovers. Happy gaming :)

Kata kunci : mobile legends diamond ios, mobile legends diamond android, mobile legends android diamond, mobile legends ios diamond, diamond mobile legends ios dan android, google play gift card indonesia, itunes gift card indonesia, diamond gratis mobile legend.

No comments:

Post a Comment

Adbox