4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Monday 7 November 2016

Cerita dan sejarah hero dota 2 - Alchemist



Ilmu kimia merupakan tradisi dari keluarga Darkbrew, namun tidak ada satupun keturunan Darkbrew yang memiliki kretavitas, ambisi, dan kecerobohan sebesar Razzil muda. Ketika Razzil dewasa, dia memutuskan untuk melakukan penelitian yang dapat membuatnya menghasilkan emas dari reaksi kimia, ia pun berhenti dari usaha dagang milik keluarganya. Dan dengan keberaniannya dalam mengambil resiko, Razzil mengumumkan bahwa ia akan mengubah sebuah gunung menjadi emas. Namun percobaan yang dia lakukan ternyata gagal. Razzil dipenjara atas kerusakan yang ia lakukan karena eksperimennya. Namun Razzil tidak menyerah begitu saja, ia tetap memiliki keinginan untuk mencapai impiannya.

Didalam sel penjara, Razzil berteman dengan raksasa dari suku Ogre. Razzil berhasil meyakinkan ogre untuk tidak memakannya. Setelah itu Razzil mulai meracik sebuah ramuan dengan bahan - bahan seadanya di dalam penjara termasuk lumut - lumutan yang ada di sekitar tembok penjara. Selang beberapa minggu ramuan itu siap, Razzil memberikannya kepada  Ogre, dan akhirnya sang Ogre berubah menjadi gila dan mampu merusak seisi penjara, akhirnya mereka berdua berhasil kabur dari tahanan. Efek dari obat yang dibuat Razzil mulai menghilang, sang Ogre kembali tenang dan memutuskan untuk bekerja sama dengan Razzil untuk melanjutkan penelitian menghasilkan emas melalui efek kimia.

Kata kunci : Alchemist, dota 2 alchemist, hero dota 2 alchemist, cerita alchemist, cerita hero dota 2 alchemist, sejarah alchemist, sejarah hero dota 2 alchemist, sejarah alchemist dota 2, steam, steam wallet murah, steam wallet.

No comments:

Post a Comment

Adbox