4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Sunday 6 November 2016

Cerita dan sejarah hero dota 2 - Abaddon


Abaddon

Abaddon lahir dari keluarga avernus. Keluarga avernus memiliki tempat pembaptisan khusus yang merupakan sumber dari kekuatan mereka. Ditempat pembaptisan ini terdapat sesosok kabut gelap yang tidak diketahui asalnya. Setiap keturunan avernus yg baru lahir akan dibaptis di tempat ini.

Ketika Abaddon lahir, para tetua mengatakan bahwa ada sesuatu yg aneh dalam diri Abaddon. Hal ini dibuktikan ketika Abaddon dewasa. Ketika keturunan Avernus lainnya tumbuh dan suka berlatih menggunakan senjata, Abaddon justru lebih suka menyendiri dan bermeditasi di tempat pembaptisan keluarga Avernus.

Abaddon mulai bermeditasi dan menggabungkan jiwanya kedalam sosok kabut gelap yang berada di tempat pembaptisan keluarga Avernus. Alhasil Abaddon berubah menjadi sesosok makhluk kabut hitam, yang memiliki kekuatan abadi dalam dirinya. Kekuatan abadinya membuatnya tak terkalahkan di medan perang.

Kata kunci : Abaddon, dota 2 abaddon, hero dota 2 abaddon, cerita abaddon, cerita hero dota 2 abaddon, sejarah abaddon, sejarah hero dota 2 abaddon, steam, steam wallet murah, steam wallet.

No comments:

Post a Comment

Adbox