4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Thursday 28 July 2016

Cara mendapatkan poke coins pokemon go android dan ios

Pokemon go, salah satu game yang sedang booming saat ini dikalangan pengguna smartphone baik android maupun ios. Namun mungkin banyak pengguna yang masih bingung cara mendapatkan poke coins, khusus nya bagi pengguna ios, dimana untuk pembelian poke coins dibutuhkan kartu kredit/credit card untuk dapat membeli poke coins. Berikut ini admin berikan beberapa cara untuk mendapatkan poke coins, baik pengguna smartphone android maupun pengguna iphone.

1. Menggunakan kartu kredit.

Untuk dapat berbelanja melalui playstore android dan appstore ios, salah satu media pembayaran utama adalah dengan menggunakan kartu kredit, dengan kartu kredit pengguna smartphone dapat berbelanja di toko resmi tanpa potongan apapun. Jadi ketika kalian berbelanja poke coins seharga Rp. 119.000 maka kalian tetap membayar sebesar 119.000.

2. Menggunakan virtual credit card.

Cara kedua adalah menggunakan virtual credit card, yaitu kartu kredit virtual yang dapat dibeli melalui pihak - pihak ke 3 yang menyediakan vcc ini. Keunggulan dari VCC adalah kalian tidak perlu mempunyai kartu kredit asli untuk berbelanja, pembuatannya pun mudah, cukup membeli VCC, masukkan data VCC yang diberikan pada metode pembayaran dan selesai. Jika kehabisan saldo pun bisa mengisi ulang ke pihak yang menjual VCC.

3. Menggunakan pulsa.

Untuk metode ke tiga ini, adalah metode paling mudah bagi para pengguna android, namun tidak bisa digunakan oleh pengguna iphone. Kekurangan pembelian via pulsa terletak pada harganya yang terbilang cukup mahal karena mendapat potongan sebesar 10% hingga 12%. Bayangkan saja jika kalian berbelanja poke coin sebesar Rp.500.000 maka kalian diharuskan membeli pulsa sebesar 550.000 hingga 560.000.

4. Menggunakan jasa pengisian.

Jasa pengisian biasanya menjadi alternatif bagi para pengguna iphone maupun android, dimana para pembeli cukup membayar pihak ke tiga yang menyediakan jasa pengisian poke coin, untuk melakukan pengisian poke coin, harganya pun bervariasi bergantung dengan para penyedia jasa, namun umumnya, harga yang dipatok lebih murah daripada pembelian via pulsa. Namun perlu di garis bawahi, untuk metode ini pemain diharapkan memilih jasa pengisian yang tepat, karena biasanya metode ini membutuhkan id dan password google kalian. Namun jangan khawatir, karena admin akan merekomendasikan tempat jasa pengisian poke coin yang cukup murah dan menjamin keamanan akun, yaitu jasa pengisian 4gamershop. Jasa pengisian 4gamershop telah cukup sukses melayani jasa pengisian cash game smartphone selama bertahun - tahun, dan respon yang diberikan pelanggan juga cukup baik, ini menandakan bahwa id dan password yang mereka berikan bisa dijamin keamanannya. Silahkan menghubungi admin 4gamershop di HP/Whatsapp : 081259608836 (sms only) BBM : D198F8E6
Oke, segitu dulu informasi dari admin, semoga bisa membantu.

Kata kunci : cara mendapatkan poke coins pokemon go android, cara mendapatkan poke coins pokemon go ios, cara mendapatkan poke coins pokemon go iphone, cara mendapatkan poke coins pokemon go tanpa kartu kredit, cara mendapatkan poke coins pokemon go menggunakan pulsa, cara mendapatkan poke coin gratis, panduan mendapatkan poke coin gratis.

1 comment:

Adbox