4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Saturday 16 July 2016

Cara memainkan pokemon go di Android atau IOS




Weekend telah tiba, setelah sekian lama admin belum sempat update blog, hari ini admin update sebuah artikel yang menjadi kabar gembira bagi para gamers seluruh dunia. Lebay?? tidak sama sekali, karena memang pokemon go adalah game yang dinantikan oleh para pengguna smartphone seluruh dunia. Pada hari ini pokemon Go telah dirilis namun hanya beberapa negara saja, Asia belum kebagian untuk perilisan pokemon go saat ini. Sejak dirilis di Amerika, Australia dan beberapa negara lain. Namun tidak perlu kecewa, karena admin telah menemukan cara untuk para pengguna smartphone di indonesia agar dapat memainkan pokemon go ini. Berikut ini caranya.

Memainkan pokemon go pada android.

Untuk dapat memainkan pokemon go pada android anda, yang perlu dipastikan adalah perangkat kamu cukup memadai untuk dapat menjalankan permainan ini, sistem operasi yang dibutuhkan pun cukup tinggi, yaitu android kitkat. Jika OS dan perangkat kamu sudah memadai, silahkan download file APK nya di link ini : Download pokemon go android
Setelah didownload, kamu bisa menginstall nya di smartphone masing - masing. Pemain perlu berhati - hati karen banyak juga APK ilegal yang berisi virus dan sengaja disebarkan oleh pihak - pihak yang tidak bertanggung jawab.

Memainkan pokemon go pada iphone atau sistem operasi IOS

Untuk pengguna iphone, dan ipad tidak perlu kuatir, karena jika saudara kalian memerlukan pengunduhan file APK, yang notabane perlu berhati - hati terhadap apk palsu, maka pengguna IOS tidak perlu kuatir akan hal itu, pengguna IOS cukup mengubah region dari appstore ke region Amerika, Australia, ataupun Selandia Baru, setelah itu buka appstore dan cari Pokemon Go pada appstore. Otomatis aplikasi pokemon go akan terinstall pada iphone dan ipad kalian. Bagaimana cara mengubah region ke Amerika, Australia atau Selandia Baru? Berikut tutorialnya.
Tutorial mengubah region appstore ke region Amerika, Australia dan Selandia Baru.
Cara yang saya sarankan adalah kalian membuat id apple baru, karena ini tidak beresiko pada id apple lama.
1. Buka https://appleid.apple.com/account/home
2. Scroll hingga pojok bawah, dan pilih buat id apple baru
3. Isi form pendaftaran dengan data kalian, lalu daftar.


4. Jika sukses mendaftar id apple, silahkan login pada appstore menggunakan id apple kalian yang baru.
5. Setelah login kalian akan diminta mengisi data untuk pendaftaran appstore (masuk menu setting, pilih appstore), pada form pendaftaran appstore, pada pilihan kartu kredit (visa, mastercard, dll) pilih "None", isi nama lengkap dan data kalian, untuk pengisian alamat, jika kalian menggunakan region Amerika, isilah dengan alamat region amerika. Berikut ini data addres yang saya gunakan.
City : Amsterdam
Zip post : 12010
Address : Emmastraat 1, 1071 JA
Phone number : 213-806-1109
Sisanya bisa diisi sesuai data pribadi. Setelah selesai, selamat kalian telah terdaftar di region US, buka appstore dan cari pokemon go pada appstore.

Kata kunci : cara memainkan pokemon go di android, cara memainkan pokemon go di iphone, pokemon go indonesia, pokemon go android indonesia, pokemon go ios indonesia, pokemon go iphone indonesia.

No comments:

Post a Comment

Adbox