4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Tuesday 8 December 2015

Town Hall 11 Clash of Clans : Defense terbaru Eagle Artillery

Pada postingan sebelumnya mungkin sudah admin bahas tentang hero baru pada update Town hall level 11 clash of clans Grand Warden. Untuk saat ini admin akan membahas tentang defense terbaru pada Town hall 11 clash of clans. Jadi tidak hanya hero baru, namun pertahanan terbaru juga akan muncul pada update town hall 11 clash of clans nantinya. Bagaimana penampakan defense terbaru eagle artillery clash of clans. Berikut ini penampakannya.


Tidak banyak info yang didapat admin, namun kalian bisa melihat langsung video yang dirilis oleh supercell. Dimana eagle artillery mampu mengeluarkan tembakan horizontal yang hebat. Menurut pengamatan eagle artillery ini memiliki tembakan area. Sehingga sangat berbahaya bagi troops yang berkumpul. Berikut video nya.


Sepertinya semakin seru ya update kali ini. Mari kita tunggu update town hall 11 clash of clans untuk dapat menikmati berbagai update ini. Selain eagle artillery terdapat juga update hero grand warden. Silahkan dibaca di link ini.

Eagle artillery clash of clans, clash of clans eagle artillery, town hall 11 clash of clans eagle artillery, eagle artillery clash of clans town hall 11 clash of clans.


Artikel lain : 

No comments:

Post a Comment

Adbox