4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Sunday 6 December 2015

Update Town Hall 11 : New Hero Grand Warden Clash Of Clans

Beberapa saat yang lalu clash of clans telah menunjukkan salah satu update yang mungkin banyak ditunggu oleh para clasher indonesia. Yaitu update hero baru, Grand Warden. Dalam fanpage resmi clash of clans, mereka mengatakan "The moment we've all been waiting for! Clashers, meet our newest Hero, the GRAND WARDEN!"

Grand warden adalah hero yang dapat dimiliki oleh para pemain TH11. Grand warden memiliki penampilan seperti penyihir putih. Berikut ini status lengkap grand warden.

Damage per second : 10
Hit Point : 2000
Regeneration time : 68 minutes
Ability Level : 4
Favorite target : any
Damage type : single target
Target : grounds and air
Movement speed : 16




Dalam pertempuran grand warden memiliki passive skill yang mana akan menambah HP pasukan yang berada disekitarnya. Namun jika troops berada diluar jangkauan grand warden maka secara otomatis buff akan hilang.Grand warden juga memiliki skill aktif yaitu eternal tomb, yang mana membuat pasukan atau troops kebal terhadap serangan dalam beberapa saat, sehingga grand warden clash of clans ini memiliki skill yang sangat berguna dalam melakukan raid ke desa musuh. Hero ini cukup mengesankan. Sehingga patut ditunggu oleh para clasher. Clasher tinggal menunggu waktu dirilisnya hero ini bersamaan dengan dirilisnya TH11.
Untuk pembelian gems secara mudah bisa melalui 4gamershop.com

Artikel lain :
Beli gems clash of clans secara mudah tanpa kartu kredit

No comments:

Post a Comment

Adbox