4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Thursday 30 January 2014

Perlukah upgrade little jyubi ninja saga?

Mungkin banyak player yang bingung dengan pet little jyubi miliknya, haruskah di upgrade menjadi rookie jyubi atau tidak? Untuk itu admin akan memberikan sedikit pertimbangan antara mengupgrade pet little jyubi ninja saga kalian atau tidak.


Perlu membeli little jyubi atau tidak?

Dengan harga 2500 token kalian mendapatkan pet little jyubi ninja saga, yang memiliki 3 buah skill. Apa saja skill pet little jyubi ninja saga? Berikut admin jabarkan.
- Normal attack
- Blast inferno : Burn hp musuh sebesar 3% selama 2 giliran.
- Selfles dedication : Memblok serangan musuh selama 1 giliran
Jadi jika admin ditanya untuk membeli atau tidak? jawabannya adalah tidak. Dengan pertimbangan 2500 token harga pet little jyubi kurang worth untuk dimiliki, karena jika dibanding pet token lain seperti keiko, easa, dan yamaru, little jyubi memiliki skill yang kurang memadai untuk pertarungan.

Perlukah mengupgrade pet little jyubi ninja saga menjadi rookie jyubi ninja saga?

Untuk upgrade skill, mari kita lihat skill little jyubi ninja saga ini setelah diupgrade menjadi rookie jyubi, untuk mempertimbangkan perlu atau tidaknya pet diupgrade. Berikut skillnya.
- Normal attack
- Blast inferno II : burn 3% hp musuh selama 3 giliran (bertambah 1 giliran).
- Selfless dedication II : melindungi masternya dari serangan selama 2 giliran (bertambah 1 giliran).
- Flames of firewall : membuat musuh stun selama 1 giliran.
- Spiralling of phoenix : 50% kemungkinan menghilangkan buff positif musuh.
Dilihat dari skill diatas rookie jyubi telah memiliki skill yang jauh lebih memadai untuk dibawa dalam pertarungan, jika kalian mendapatkan pet little jyubi ninja saga secara cuma - cuma tidak ada salahnya untuk mengupgrade ke rookie jyubi ninja saga, namun jika kalian ingin memiliki rookie jyubi dengan membeli melalui pet shop, admin rasa harga little jyubi terlalu tinggi untuk kalian jadikan partner. Namun jika kalian memang ingin menjadikan little jyubi sebagai koleksi, itu tidak masalah. Karenad menurut admin sendiri, rookie jyubi yang seharga 2000 token lebih, masih tidak jauh berbeda dengan pet token lain sekelas yamaru dan keiko.

Mungkin sekian pendapat dari admin. Happy gaming digilovers. :)


No comments:

Post a Comment

Adbox