4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Wednesday 5 February 2014

Event valentine ninja saga 2014

Hai digilovers, tidak terasa di tahun 2014 ini kita telah menginjak bulan penuh cinta, yaitu bulan februari. Nah tidak hanya didunia nyata saja diadakan perayaan hari valentine, namun di dunia ninja pun juga diadakan event valentine. Apa saja event yang diadakan para kage pada bulan penuh cinta ini? berikut ini admin jelaskan event yang sedang berlangsung.

World boss valentine ninja saga



Untuk world boss saat valentine ini kalian diharuskan mencari "notes" dengan cara melawan world boss yang berada di dalam peta. Ketika kalian telah mengumpulkan bahan yang dibutuhkan, maka segel terakhir akan terbuka dan kalian dapat melawan world boss terakhir. Jadi persiapkan ninja kalian dengan baik untuk melawan world boss valentine ninja saga ini.

Reward prize valentine ninja saga



Seperti biasa setelah melawan world boss, kalian juga akan mendapatkan material yang nantinya bisa digabungkan untuk menjadi sebuah weapon, pet maupun menjadi sebuah jutsu.
Apa saja reward yang bisa didapat pada event kali ini. Berikut penjelasannya.

Grand Prize

Pet : Devil Angel (Pet berbentuk demon yang lucu dan menggemaskan)
Kinjutsu : Dynamic fiery fist (70% kemungkinan menyebabkan stun selama 2 giliran)

Reward Upgrades

Heart seeker II : Damage 220 (Menambah 8% akurasi, menambah 110 HP setiap kali menyerang mengggunakan senjata dan 30% kemungkinan menyebabkan poison, mengurangi 2% hp selama 2 giliran).
Mighty Red Battleaxe II : Damage 220 (Menambah 8% akurasi, mengurangi 3% damage dan menambah 2% CP setiap kali menerima buff positif)
Sword of romance and vow II : Damage 220 (menambah 10% akurasi, menambah 4% damage dan 30% kemungkinan menyebabkan bleeding - menambah semua serangan yang diterima musuh sebesar 15% selama 2 giliran).
Heart seeker III ninja saga: Damage 330 (Menambah 13% akurasi, menambah 170 HP setiap kali menyerang mengggunakan senjata dan 40% kemungkinan menyebabkan poison, mengurangi 2% hp selama 2 giliran).
Mighty Red Battleaxe III ninja saga: Damage 330 (Menambah 13% akurasi, mengurangi 5% damage dan menambah 3% CP setiap kali menerima buff positif)
Sword of romance and vow III ninja saga: Damage 330 (menambah 15% akurasi, menambah 6% damage dan 40% kemungkinan menyebabkan bleeding - menambah semua serangan yang diterima musuh sebesar 15% selama 2 giliran).
Heart seeker IV ninja saga: Damage 440 (Menambah 18% akurasi, menambah 230 HP setiap kali menyerang mengggunakan senjata dan 50% kemungkinan menyebabkan poison, mengurangi 2% hp selama 2 giliran).
Mighty Red Battleaxe IV ninja saga: Damage 440 (Menambah 18% akurasi, mengurangi 7% damage dan menambah 4% CP setiap kali menerima buff positif)
Sword of romance and vow IV ninja saga: Damage 440 (menambah 20% akurasi, menambah 8% damage dan 50% kemungkinan menyebabkan bleeding - menambah semua serangan yang diterima musuh sebesar 15% selama 2 giliran).

Valentine's day event clothing bundle ninja saga



Selain event diatas, pihak developer juga memberikan penawaran terbatas untuk hari valentine ini. Dimana 1 set baju valentine ninja saga ini dijual seharga 2400 token untuk free user, sedangkan emblem user 1200 token. Dengan harga segitu kalian bisa mendapatkan.
Sage soul (baju).
Demon eater (weapon - damage 377, menambah 15% akurasi dan menambah 6% cp tiap giliran).
Sealing pot (back item - menambah maksimum hp sebesar 4% dan menambah 3% hp tiap giliran).
Crimson guard helmet (hairstyle).

Sekian saja informasi dari admin, untuk info lebih jelasnya bisa kalian coba sendiri dengan mengikuti event secara langsung. Untuk pembelian emblem dan token secara mudah dan aman bisa langsung menghubungi 085755222800. Happy gaming ^_^

2 comments:

  1. cara ngedapetin Heartseeker lv.20 nya gmna gan...???

    ReplyDelete
  2. tanggal brapa habis event nya ?

    ReplyDelete

Adbox