4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Sunday 18 August 2013

Guardian light build dragon nest

Bagi player Dragon nest INA yang bermain sebagai guardian, mungkin beberapa dari kalian telah mengetahui light build guardian di dragon nest. Apa itu light build guardian? yaitu guardian yang meningkatkan status light attack (sama seperti crusader), namun guardian lebih berorientasi ke phsycal attack.

Apa keuntungan light guardian?
- Light attack adalah elemen yang mudah ditingkatkan dan dilipat gandakan damagenya (conviction aura, cure relic, dan skill - skill yang dapat mengurangi light resist).
- Tidak memakan banyak plate skill jika dibanding kick guardian.
- Damage yang dihasilkan sangat besar bila melawan monster dengan light resist rendah.
- Lebih cepat dalam menyelesaikan dungeon.

Apakah kekurangan light guardian?
- Damage yang dihasilkan kecil bila melawan monster dengan light resist tinggi.
- Guardian tidak mempunya terlalu banyak phsycal light attack (electric smith, guardian force, sacred hamering, lightning strike).
- Kurangnya status critical ketika kalian meningkatkan light attack (karena potent menggunakan light attack).

Note : Sacred hammering
Mungkin beberapa akan heran, kenapa sacred hammering saya bilang phsycal attack? karena setelah saya  berpetualang ke forum - forum yang membahas tentang skill ini, saya menemukan bahwa tiap 1 ayunan sacred hammering menghasilkan 3 combo, untuk 1 hit pertama merupakan phsycal damage, hit ke 2 dan hit ke 3 adalah magical damage. Sehingga sacred hammering menghasilkan phsycal dan magical damage. Berikut ini SS damage sacred hammering lv 1 yang saya hasilkan dengan full light buff dan divine avatar. Dengan p.attack 4500 ~ 5800 dan magical attack 1400 ~ 2800 (kurang lebih, untuk pastinya ga inget)


Skill build




Saya tidak akan menjelaskan semua skill, namun hanya beberapa skill yang utama saja.

- Main attack kalian adalah electric smite, justice crash dan guardian force, dimana memiliki damage tertinggi dalam build ini, untuk GF karena membutuhkan bubble, maka dalam build ini saya menggunakan block lv 9 dimana dapat menahan 10 serangan sekaligus mendapatkan 10 bubble (max).
- Sebagai pelengkap kalian dapat menggunakan righteous bolt, armor break dan shield charge, jika semua skill dalam keadaan cooldown, kalian dapat men-spam sacred hammering.
- Walaupun righteous bolt berorientasi ke magic attack, namun skill ini tetap akan menghasilkan damage besar ke monster dengan ukuran L keatas dengan skill lv 14.

Berikut ini SS guardian saya, ketika menggunakan light build (dengan equip seadanya) total light attack 54% sudah termasuk conviction aura, namun tanpa buff priest. Dengan equip rata - rata +8 dan FD 600++ (maklum nubitol).



Mungkin sekian saja dari admin, build ini saya buat berdasarkan forum - forum di DN SEA, namun build ini akan lebih efektif ketika level cap sudah mencapai 60, dikarenakan pada lv 60 skill divine ascension akan berubah menjadi light attack, sehingga kalian akan mempunyai lebih banyak skill menyerang dibanding pada level 50 ini.

Beli voucher all game (lokal, internasional, game facebook) : cek disini gan www.4gamershop.com

No comments:

Post a Comment

Adbox