4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Sunday 14 July 2013

Kinjutsu : Shield Bash Ninja Saga

Pada event kali ini ninja saga kembali memberikan Kinjutsu "Get Now", atau dengan kata lain, kinjutsu yang bisa didapat ketika kita membeli paket emblem atau paket token. Dan kali ini admin akan membahas tentang kinjutsu : Shield Bash Ninja Saga. Sebelum admin membahas tentang kinjutsu ini, silahkan disimak dulu deskripsi dari kinjutsu ini.


Kinjutsu : Shield Bash
Damage : 0
Cooldown : 28 turn
Chakra : 541
Efek : Menghilangkan buff positif musuh dan menyebabkan stun sebanyak 1 giliran.

Setelah membaca deskripsi dari skill shield bash diatas, admin akan membandingkan dengan kinjutsu : Halos of Olympus.

Kinjutsu : Halos of olympus (HOO)
Damage : 0
Cooldown : 7 turn
Chakra : 200
Efek : Menghilangkan buff positif musuh dengan tingkat akurasi tinggi.

Setelah kalian membaca ke 2 jutsu ini, yang bisa dikatakan kinjutsu sejenis, dapat admin simpulkan, bahwa kinjutsu shield bash adalah kinjutsu penghilang buff yang memiliki tingkat efisiensi jauh dibawah HOO. Atau bisa dibilang HOO jauh lebih dewa dibandingkan dengan shield bash. Dimana perbedaan ini terlihat pada cooldown SB yang mencapai 28 turn, sedangkan HOO hanya 7 turn. Selain itu, tingkat akurasi HOO juga tinggi, didukung penggunaan chakra 50% lebih sedikit dibanding SB. Namun keunggulan SB ada pada efek stun yang dimiliki. Sehingga ini menguntungkan bagi player yang suka bermain - main dengan efek lock. Dan tidak ada salahnya kalian mengoleksi jutsu ini, karena jutsu ini didapatkan gratis saat kalian membeli paket token dan emblem. Ok, mungkin ini saja review tentang jutsu baru ini. Happy gaming ^_^

Beli token dan emblem KLIK DISINI

Kata kunci : Ninja saga shield bash, shield bash ninja saga, kinjutsu shield bash ninja saga, ninja saga shield bash kinjutsu.



1 comment:

  1. min, bukannya HOO juga mengurangi 50% CP?

    ReplyDelete

Adbox