4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Sunday 14 July 2013

Zombie VS Plant Adventure (EA GAMES)

Pasti para player kenal dengan game yang 1 ini, yups Plant VS Zombie. Game ini adalah game yang populer ketika jaman admin masih di bangku SMA. Game ini adalah sejenis game tower defense, namun berlatar belakang taman dan zombie sebagai musuh utama. Setelah sekian lama, saya iseng saja membuka facebook yang biasa saya gunakan bermain game, sebenarnya saya ingin membuka Sim social yang sudah lama tidak saya mainkan. Namun ga disangka ternyata sim social telah ditutup oleh pihak developer, dan admin malah disuguhi game Zombie VS Plant Adventure oleh pihak EA Games. Karena penasaran akhirnya saya mencoba game ini. Berikut ini beberapa screenshoot yang saya ambil.



Apa saja kelebihan Zombie vs Plant Adventure dengan versi sebelumnya? Bisa dibilang banyak sekali. Pertama kali yang terlihat jelas adalah dari segi grafis, dimana pada versi ini telah menggunakan grafis 3D, dan sudah pasti versi ini merupakan versi online dari zombie vs plant. Untuk masalah fitur, berikut ini fitur baru yang membuat permainan lebih menarik.

- Adanya sistem garden, dimana kalian bisa membangun taman dan rumah kalian sendiri, disini kalian bisa menanam tanaman untuk dapat digunakan melawan zombie. Tapi berhati - hati taman kalian juga bisa diserang zombie, jadi kalian juga perlu membangun pertahanan disekitar taman kalian.
- Sistem explore, disini kalian akan menjelajah map baru dan tugas kalian adalah melindungi mobil van dari serangan zombie.
- Sistem expansion, disini kalian dapat memperbesar taman kalian sehingga permainan menjadi seru.

Jadi bagi yang tertarik dengan game ini, bisa langsung menuju KESINI
Untuk membeli gems zombie vs plant bisa KESINI

Kata kunci : Zombie vs plant 2, zombie vs plant adventure, zombie vs plant facebook, zombie vs plant game facebook, zombie vs plant 3d, zombie vs plant online.

No comments:

Post a Comment

Adbox