4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Saturday 8 September 2012

Update status lewat helm

Update status menggunakan media helm? sejenak saya rada bingung bagaimana maksudnya, apakah helm canggih, helm menggunakan sistem komputer? ternyata tidak. Helm ini adalah helm biasa yang dinamai "The Social Network Helmet". Untuk lebih jelasnya bisa baca artikel berikut, yang saya ambil dari http://www.dapurpacu.com/helm-new-max-bisa-bikin-status-kaya-facebook/




JAKARTA [DP] — Membuat status tidak hanya di Facebook, Twiter, dan media sosial lainnya. Di helm pun anda bisa menuliskan status yang Anda inginkan.
The Social Network Helmet adalah helm terbaru buatan New Max dari Italia. Ada yang menarik pada helm ini, di mana pemiliknya dapat menuliskan apa saja di bagian belakang helm.
Pasalnya pada bagian belakang helm terdapat papan tulis berwarna putih (whiteboard) yang mudah ditulis dengan spidol berwarna dan mudah juga untuk dihapus.
Jika Anda mengendarai sepeda motor dengan memakai helm ini, sudah tentu akan menjadi perhatian para pengendara  di belakang Anda.
“Seperti di Facebook, Twitter, dan media sosial lainnya. Pengendara bisa bikin status di helm ini.” ujar Eka Satria, Manager Motoritz.
The Social Network Helmet tersedia dalam 8 warna: Shiny Pearl Violet, Shiny Orange, Shiny Turquoise, Shiny Yellow, Shiny Green dan Shiny Black. Setiap pembelian helm ini termasuk spidol, penghapus dan stiker.
Dari segi kenyamanan dan keselamatan tidak diragukan lagi. Pasalnya New Max telah berpengalaman selama 40 tahun dalam memproduksi helm. Sebut saja  Ferrari, Momo, Moschino dan Martini yang memproduksi helm di pabrikan ini.
Busa yang terdapat di dalam helm mudah menyerap keringat dan anti-alergi. Kaca terbuat dari bahan polycarbonate sehingga anti-baret. Pinggiran helm dilapisi kulit sintesis yang membuat tampilannya makin ciamik.
Bagi Anda yang menyukai helm unik ini silakan hubungi Motoritz di 021 720 8888. Dan siapkan kocek sebesar Rp 2.350.000 untuk memiliki helm yang bisa bikin status. (dp/ CUP)

No comments:

Post a Comment

Adbox