4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Monday 10 September 2012

Berita terbaru ninja saga

Bagi yang masih kecewa, dan lelah menunggu ninja saga yang mulai membosankan, beberapa waktu yang lalu telah ada update pada fan page ninja saga yang menginformasikan beberapa hal berikut.




Hi! Hope everyone is doing well. A little update on the maintenance progress - it's like a solo vs Kyobi, barehanded! Really challenging and we are gonna spend more time on it.

Meanwhile, there are 2 important notices for you:

1) Facebook Credits will be the only official payment channel for any purchase of Tokens & Emblem thereafter.
2) The old forum is no longer in use, but a new one is already under preparation!

So, stay tuned! We are going to delight you with more than you expect!

Translate

Halo! kami harap kalian semua baik - baik saja. Ada sedikit update dalam proses maintenance kali ini - seperti solo vs Kyobi. Sangat menantang, dan kami membutuhkan waktu lebih banyak untuk itu.

Selain itu, ada 2 informasi yang perlu kalian ketahui :

1) Facebook credit akan menjadi satu - satunya channel untuk membeli Token dan emblem. Ini berarti semua paymen seperti ultimatepay, UGC, dan lain - lain, tidak akan berlaku lagi.
2. Forum lama tidak lagi digunakan, tapi forum baru sudah dalam tahap persiapan.

Jadi, tetap ikuti info dari kami.

Mohon maaf kalau translate yang saya tuliskan sulit dimengerti, karena ada beberapa istilah yang masih belum saya pahami. Namun kurang lebih begitulah penjelasan dari developer NS. Yang intinya kalian perlu bersabar lagi untuk menunggu. ^_^


Kata kunci : update ninja saga, info ninja saga, payment ninja saga, payment UGC ninja saga, paymen ultimate game card ninja saga, fbc ninja saga, ninja saga emblem dan token.

No comments:

Post a Comment

Adbox