4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Monday 17 September 2012

Perubahan sistem game ninja saga



Hai digilovers, mungkin masih banyak dari kalian yang sudah bosan menunggu update ninja saga yang tak kunjung terealisasi. Yah, mungkin kalian harus bersabar lagi dan yang ada saat ini hanya janji - janji dari pihak developer ninja saga. Salah satu janji yang diberikan oleh pihak ninja saga adalah, bahwa akan ada perubahan sistem game dari ninja saga. Seperti dikatakan dalam fan page "there will be battle adjustment" yang artinya ada perubahan pada sistem pertempuran. Untuk detail apa saja yang mungkin dirubah pihak NS bisa baca disini :

1. Attribut's point effect
Untuk yang satu ini, menurut pendapat saya akan ada tambahan efek akurasi, kemungkinan untuk elemen petir, karena kita tahu bahwa seringkali pihak NS membagi - bagikan equip yang menambah akurasi, untuk membuat PVP lebih imbang, dan tidak dikuasai elemen angin. Untuk tambahan lain belum ada gambaran, tapi ada kemungkinan sistem attribut point akan dibuat seperti ninja saga iphone.

2. CP (Chakra point).
Perubahan pada chakra point? masih belum ada gambaran, apa yang akan dirubah, apakah nominal CP yang akan diperkecil, tunggu saja tanggal mainnya.

3. Jutsu cooldown.
Untuk sistem cooldown, mungkin akan ada penambahan dan pengurangan cooldown pada beberapa jutsu, saya berharap ada penambahan cooldown pada jutsu halos of olympus, dikarenakan jutsu ini membuat pvp tidak balance lagi, dan membuat pvp tidak seru.

4. Jutsu effect.
Untuk yang satu ini saya mempunyai sedikit gambaran, kemungkinan ada perubahan pada sistem stun, dimana semua jutsu yang memiliki effect stun akan diberikan presentase keberhasilan seperti adiknya "ninja saga iphone", dan bukan tidak mungkin pula efek lain seperti restriction, chaos, dll diberikan presentase keberhasilan, untuk membuat pvp lebih menarik, sehingga dalam PVP ada kesempatan untuk counter attack, dan tidak akan ada lagi combo lock (gabungan stun, chaos, restriction secara terus menerus).

5. Gear.
Untuk gear sepertinya ada 2 kemungkinan, update besar - besaran atau update kecil - kecil an. Jika NS merombak sistem game, maka kemungkinan akan ada penambahan efek pada baju, seperti weapon. Atau mungkin ada sistem crafting. Namun bila update kecil pada gear, bisa saja hanya penambahan weapon, clothes dan penambahan efek pada back item shop.

6. Consumables.
Mungkin kalian perlu melihat di shop bagian consumables, apa saja yang dijual disana? scroll hp dan cp. Untuk item lain penambah akurasi, dodge, attack, dll hanya bisa didapat dari daily scratch. Mungkin ns akan menambahkan item di shop atau menambah fitur agar kita bisa mendapat item lain yang sangat membantu dalam battle. Ada kemungkinan juga sistem scroll akan diganti dengan sistem potion, yaitu menambah hp dan cp dalam %.

Ke 6 perubahan diatas hanya opini saya semata, kemungkinan besar banyak yang tidak sesuai dari kenyataan, namun siapa yang tau hingga pihak developer ninja saga mengumumkan update apa yang mereka berikan.

Kata kunci : perubahan sistem ninja saga, ninja saga battle adjustment, update terabru ninja saga, ninja saga update terbaru.

No comments:

Post a Comment

Adbox