4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Thursday 27 September 2012

10 Game facebook terbaik 28 september 2012

City ville 16.400.000 pengguna bulanan



Game milik zynga ini memiliki jumlah user terbanyak berdasarkan pencarian facebook. Game ini adalah game dengan konsep permainan membangun kota impian kalian. Menurut saya game ini memiliki paling banyak user, karena game ini cocok untuk semua kalangan, usia, dan gender.

Sims social 12.500.000  pengguna bulanan



Siapa tidak kenal game the sims? Karena terlihat dari sejarah game ini yang memiliki banyak penggemar di tiap versi gamenya, maka EA games mulai merambah ke dunia facebook, dan tentu saja game ini menjadi salah satu game yang banyak ditunggu para penggemar the sims series. Ini terlihat dari banyaknya pengguna bulanan.

Angry bird 12.500.000 pengguna bulanan



Game yang paling disukai anak - anak maupun orang dewasa, bahkan banyak sekali asesoris angry bird yang beredar di pasaran. Awalnya ini adalah game yg dapat dimainkan melalui google chrome, namun masih versi offline. Seiring berjalannya waktu, pihak developer mulai membuat angry bird versi facebook.

Dragon city 11.900.000 pengguna bulanan



Game keempat yang paling banyak pengguna aktifnya adalah dragon city. Game milik social point ini sepertinya sedang naik daun pada saat - saat ini. Terbukti dari banyaknya teman yang request game ini ke facebook saya hingga mencapai 350 request. Game dengan konsep membangun tempat penangkaran naga, dengan banyaknya jenis naga yang dapat dipelihara dan digabungkan, selain hanya membangun sebuah kota naga, pemain dapat melakukan pertarungan naga dengan pemain lain yang tentunya membuat pemain lebih tertarik.

Social Empires 5.800.000 pengguna bulanan



Social empire dan social wars adalah saudara, sama - sama merupakan game buatan social point, dengan genre real time strategy ala age of empires. Dengan banyaknya fitur menarik seperti sistem quest, survival, PVP (dimana kita bisa menyerang markas orang lain dan bahkan teman kita sendiri) membuat game ini menarik untuk dimainkan.

Social wars 4.100.000 pengguna bulanan



Game ketiga milik social point yang menurut saya menarik adalah social wars, walaupun dalam versi beta, namun game ini sudah memiliki jutaan user. Dengan genre game real time strategy ala game command and conquer series, di dukung dengan grafik yang mempesona (ciehhh), membuat game ini bisa dibilang laris. Tapi kekurangan dari game ini adalah beratnya permainan karena engine flash harus menampilkan grafik penuh dengan efek animasi, membuat game ini kurang memuaskan jika dimainkan di komputer/laptop tingkat standard ke bawah.

Ninja saga 3.000.000 pengguna bulanan



Game milik emagist entertainment ini sempat booming, dimana mulai anak - anak, mahasiswa, polisi, tentara, hingga bos kantoran pun memainkan game ini (terbukti dari beberapa pelanggan token/emblem yang saya layani). Walaupun sempat booming, namun akhir - akhir ini sempat meredup, dikarenakan tidak adanya event menarik yang diberikan pihak developer. Sehingga sebagian pemain memilih bermain game lain untuk sementara, hingga ada update trbaru yang dijanjikan pihak developer.

Yu-Gi-Oh! BAM 1.300.000 pengguna bulanan



Pasti kalian tidak asing dengan game kartu satu ini, selain anime yang keren, game Yu-Gi-Oh! juga sangat diminati para pecinta card game. Game yang satu ini adalah game Yu-Gi-Oh! online via facebook. Lalu kenapa game buatan Konami yang satu ini saya beri judul serupa tapi tak sama? Yah itu karena, Yu-Gi-Oh! BAM tetap mengusung karakter, jenis kartu dan monster yang sama, namun ada perbedaan dalam fitur permainan. Dalam Yu-Gi-Oh! BAM berbeda dengan game versi PS atau PC nya, permainan lebih simple tapi tetap menarik. Dalam arena hanya tersedia 6 field, 3 field untuk monster, 3 field untuk spell dan trap card.

Perjuangan semut 850.000 pengguna bulanan



Game ini cukup populer, namun kenapa hanya sedikit pengguna bulanannya? ya ini dikarenakan perjuangan semut adalah game yang servernya merupakan server indonesia, sehingga penggemar game ini hanya mencakup wilayah indonesia saja karena keterbatasan bahasa, walaupun mungkin ada beberapa orang luar negeri yang memainkan game ini.

Soul crash 830.000 pengguna bulanan



Game ini sempat membuat saya tertarik, karena memiliki sistem permainan yang unik (fighting dipadu dengan sistem RPG). Namun lama kelamaan juga bosan, karena kurangnya event menarik juga karena jenuh menunggu update equip, item dan lain - lain. Namun game ini sangat diminati oleh pemain luar negeri seperti filipina, terbukti dari banyaknya request teman facebook saya yang berasal dari filipina.

Terra monster 580.000 pengguna bulanan



Ini dia game yang mirip dengan game POKEMON game boy, NDS series. Banyak penggemar pokemon yang memainkan game ini. Namun menurut penilaian saya, untuk grafik, animasi dan sistem dalam pertempuran kurang begitu menarik atau bisa dibilang untuk sistem mengadopsi game pokemon tanpa ada perubahan terlalu besar. Namun game ini cocok bagi kalian yang suka bertualang dan suka mengoleksi monster - monster seperti dalam game pokemon. Apalagi adanya fitur trading.

Kata kunci : 10 game facebook terbaik 2012, game facebook terbaik 2012, game facebook terlaris 2012, game facebook terbaik september 2012, game facebook terbaru 2012, game flash terbaik, game flash terbaru, game web terbaik 2012, game web terlaris 2012.





No comments:

Post a Comment

Adbox