4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Wednesday 26 September 2012

Perubahan sistem cooldown ninja saga



Battle Adjustment (3/6) – Jutsu Shared Cooldown

The inclination to create a skill set to maximize certain effects has limited the diversity of battles. To make battles more exciting, jutsu of similar functions will have shared cooldown.

For example, if you equip both Refresh and Refresh (Rank 2), since they have the same effects, after you used Refresh, both will be applied cooldown immediately.

Next Peek: Jutsu Effects


Pembagian jutsu cooldown ninja saga

Para player cenderung menggabungkan jutsu - jutsu dengan efek yang sama, dan itu membatasi keragaman dalam pertempuran. Oleh karena itu, untuk membuat pertempuran lebih menarik, kami akan memberikan sistem "shared cooldown" pada jutsu yang memiliki efek sama.

Sebagai contoh, jika kalian memasang 2 buah skill refresh, refresh rank 1 dan refresh rank 2. Dikarenakan refresh rank 1 dan 2 memiliki efek yang sama, maka ketika kalian telah menggunakan refresh rank 1, refresh rank 2 yang kalian pasang juga akan terkena cooldown. 

Ini dimaksudkan agar tidak ada lagi lock combo dalam pertempuran. Maksud dari lock combo adalah, saat pvp, salah satu pemain menggunakan serangan combo yang membuat musuh tidak dapat bergerak, contoh : fat women transformation, sexy woman transformation, bat transformation, jika itu digunakan berurutan, maka secara otomatis, kalian tidak mendapatkan giliran karena terus menerus terkena stun. Karena itulah ada perubahan sistem.

Kata kunci : shared cooldown ninja saga, ninja saga shared cooldown, perubahan sistem cooldown ninja saga, ninja saga perubahan sistem cooldown, ninja saga cooldown system

No comments:

Post a Comment

Adbox