4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Monday 2 April 2012

Update Ninja Saga (April 2012)

Jika kalian membuka ninja saga, maka kalian akan menemukan banyak fitur baru. Antara lain event paskah, hunting boss, tampilan baru hunting house, materials market, hingga upgrade weapon. Berikut ini sedikit saya berikan gambaran.

Event hunting boss

Event paskah ninja saga kali ini. Disini kalian diharuskan melawan beberapa boss untuk dapat melanjutkan ke tahap selanjutnya, yaitu melawan mystery boss. Reward yang didapat adalah Zen (easa dengan warna hitam).



Materials Market

Pada update kali ini di bagian hunting house, terdapat Materials market, disini kalian bisa menukarkan material yang kalian dapat setelah melawan boss di hunting house dengan senjata yang pastinya keren abis. Sekilas saya membaca, senjata hunting house rata - rata memiliki efek accuracy. Jadi, ini adalah langkah awal bagi developer NS untuk dapat mengimbangi pengguna angin di PVP. Jadi tunggu apa lagi? bagi yang berkecil hati karena tidak dapat mengalahkan pengguna angin, langsung aja hunting senjata - senjata keren ini.



Hunting house (tampilan baru)

Disini, hunting house memiliki tampilan baru, dengan tampilan map/peta, maka diharapkan dapat menarik minat player untuk dapat menghajar boss yang ada di hunting house tiap harinya.



Artikel lain :

Beli ninja emblem/token
Beli Talent point ninja saga

No comments:

Post a Comment

Adbox