Perubahan sistem pertarungan dalam pvp ninja saga



Ninja saga telah banyak menerima pemberitahuan dari player, untuk mengubah sistem pertarungan dalam pvp. Mengapa? Kalian mungkin telah merasakan sendiri ketika bertarung dalam pvp, dimana pertarungan terasa tidak adil bagi sebagian player. Lihat saja, pvp dikuasai oleh wind user dengan tingkat dodge rate + agility yang tinggi. Lalu bagaimana dengan nasib player dengan elemen lain? tingkat kemenangan dalam pvp sangatlah kecil untuk player yang tidak mempunyai elemen angin (wind), dilain pihak, equip dan jutsu dengan tambahan akurasi pun masih terbilang minim dan belum dapat menandingi dodge rate para pengguna elemen angin (kecuali untuk pengguna elemen api). Kasus lain adalah, pengguna selain angin akan selalu kalah dalam hal pergantian giliran, sehingga, seringkali, pengguna elemen angin akan memakai jutsu lock combo (stun/chaos/restriction/dll) dimana, ini akan menyebabkan player mengalami kekalahan dalam pvp tanpa perlawanan. Maka dari itu pihak ninja saga telah mengumumkan bahwa akan ada perubahan sistem pvp, antara lain :

- Efek stun, efek stun adalah efek yang berbahaya, karena pemain tidak dapat melakukan apa - apa jika terkena stun, maka dari itu para player akan diberikan stun resistance. Ingat ketika melawan world boss? ada kemungkinan world boss menangkal serangan yang menyebabkan stun, nah nantinya para player akan memiliki stun resistance dalam pvp, sehingga ada kemungkinan kalian melakukan perlawanan.
- Efek restriction, efek restriction membuat lawan hanya dapat menyerang menggunakan senjata/charge. Dalam beberapa kasus, pada jutsu clan reward (meridian seal), jutsu ini memberikan efek restriction pada lawan dan membuat musuh tidak dapat melakukan charge, sehingga tidak ada perbedaan besar antara efek jutsu itu dengan stun. Maka dari itu nantinya, efek restriction hanya berpengaruh pada ninjutsu dan genjutsu saja, kalian tetap dapat menggunakan skill extreme/secret talent.
- Akurasi untuk mengimbangi pengguna angin, dengan keadaan sekarang dimana pengguna angin berkuasa dalam pvp (dengan tingkat dodge rate dan agility tinggi), maka pihak ninja saga akan mengimbanginya dengan memperbanyak tingkat akurasi baik jutsu/equip/inborn status (seperti 5% dodge chance yang dimiliki semua player).

Nah, untuk kali ini ninja saga masih memperbaiki 3 efek diatas, stun, restriction, dan akurasi. Namun nantinya akan lebih banyak lagi perbaikan untuk menambah pengalaman kalian dalam bermain ninja saga.

Artikel lain :

Beli emblem token ninja saga
Beli emblem/token via pulsa

Share on Google Plus

About Paul Pranata

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

2 komentar :

  1. Devs ninja saga tetap kagak adil.

    Karena wind user, emang si punya dodge rate tertinggi. Tetapi mempunnyai damage rate terendah, sehingga akan lebih lama untuk membunuh lawan, dan lawan mempunyai peluang untuk membalikkan keadaan dari kondisi tertekan, menjadi kondisi menekan.

    Oleh karena itu, mendingan tetap aja menganut pada system yang lama. Ngapain harus berubah. Kan semua element punya kelebihan dan kekurangannya masing2. kalo gitu caranya, maka wind user akan berpotensi menjadi bulan-bulanan elemen lain di pvp..

    ttd,
    Wind User

    ReplyDelete
  2. masa efek stun & reristrict dilemahkan? seimbangkan agility & dodge jak

    ReplyDelete