Panduan Spesial Jounin Exam Stage 6 Chapter 2 Ninja Saga


Pada chapter kali ini, terus terang saya sendiri tertarik dengan jalannya cerita permainan, karena pada chapter ini diceritakan Yudai bertemu dengan Vadar, dan saling bertempur karena Vadar iri dengan Yudai yang telah menjadi Kage. Pada pertempuran kali ini, musuh kalian adalah Vadar, namun kunci keberhasilan pada chapter ini adalah strategi. Dimana kalian tidak boleh sekalipun membiarkan Vadar lolos dan mendapatkan giliran menyerang. Mengapa demikian? Vadar adalah musuh yang berbahaya, pengalaman saya sendiri waktu melawan vadar adalah, damage yang dia hasilkan sebesar 2000, namun ini tertolong berkat jutsu serene mind yang saya gunakan. Bahkan ada kabar yang mengatakan damage yang dihasilkan Vadar mencapai 6000!!... maka dari itu kalian tidak boleh membiarkan Vadar lolos, karena dapat membunuh karakter kalian dalam sekejap saja. Beberapa info yang saya dapat saat melawan Vadar adalah.

Nama musuh : Vadar
Level : 60
HP : 183.000

Skill List :
- Reactive Force (skill pasif)
- Shigan : damage 500 ~ 600
- Spirit Strike : damage 800 ~ 900
- Flash Break : damage 1200 ~ 1400
- Flash Assasinate : damage 1600 ~ 1700
- Flash Combo : damage 2000 ~ 2300


Damage diatas adalah damage biasa, itu belum termasuk critikal. Dan satu pesan dari saya, berhati-hatilah saat HP Vadar kurang dari 20%, karena damage yang dihasilkan menjadi lebih besar.
Share on Google Plus

About Paul Pranata

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

7 komentar :

  1. lalu gimana cara mengalahkanya klo ane ga punya jutsu stun,resrection chaos, saya free user

    ReplyDelete
  2. mmmm.....................jadi makin penasaran....

    tinggal ikut jounin examm

    ReplyDelete
  3. aduhh malesin nih flash combo nya

    ReplyDelete
  4. lawan vadar yang kecil musti di stun dan burn habis-habisan tuh sekalian sedia scroll yang banyak. Kalo vadar yang gede?? Terpaksa pake NPC deh. -____-

    ReplyDelete