4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Sunday 7 August 2011

Kecocokan Elemen Dengan Jutsu Divisi

Mungkin banyak dari para player bingung dengan jutsu divisi apa yang akan diambil. Berikut ini saya akan membagi sedikit dari pemikiran saya beserta teman - teman NSU kepada kalian.

1. Intelligence Class Jutsu
Efek : Dapat melihat jumlah HP dan CP target, serta 4 jutsu yang dipakainya.
Elemen yang cocok : Semua elemen.

Jutsu ini sebenarnya adalah jutsu paling berguna dalam pertempuran. Kenapa? disini kita dapat melihat jumlah CP dan HP musuh serta beberapa jutsu yang dipakainya, sehingga ketika melawan musuh baru/pvp kita dapat melihat jutsu yang terpasang, dan dapat mengantisipasi dengan mudah.

2. Surprise Attack Class Jutsu
Efek: Serangan yang mengabaikan status apapun pada lawan (mis: dodge 100% pun tidak berpengaruh) dan dengan kalkulasi damage 700 x sisa HP musuh, (mis: 700 x 100%, ketika HP musuh masih full) (mis: 700 x 50%, ketika HP musuh tinggal separuh).
Elemen yang cocok : Elemen dengan pendukung serangan (api - petir).

Untuk jutsu ini belum ada informasi, apakah Surprise attack jutsu dapat dikombinasikan dengan pendukung serangan semacam fire power dan lightning charge, jik bisa dikombinasikan, maka jutsu ini tepat bagi kalian yang memiliki elemen api/listrik. Jutsu ini akan sangat berguna dalam PVP, karena mengabaikan semua status, sehingga 100% akurat, apalagi didukung dengan fire power/critical/combustion.

3. Sensor Class Jutsu
Efek : Menghilangkan status negatif pada diri sendiri, bisa digunakan meskipun waktu dalam keadaan stun, restrict, dll.
Elemen yang cocok : Angin, api, petir

Sensor class jutsu adalah jutsu yang bisa jadi ditakuti ketika pvp. Dikarenakan jutsu ini dapat menyebabkan purify walaupun sedang dalam keadaan tidak dapat bergerak (restriction, chaos, stun). Namun menurut saya sendiri, sensor class jutsu paling cocok dengan karakter ber agility tinggi (elemen angin), dimana jutsu ini dipakai ketika player memiliki kesempatan melakukan putaran ganda dengan tingkat agility tinggi (apalagi jika didukung skill pasif 8 extremities +agi 10%), maka ini dapat membalik keadaan dan sangat berguna saat melawan player dengan banyak jutsu efek. Jutsu ini juga sangat berguna bagi pemilik talent sillhouette, karena dapat purify sekaligus membuat musuh terkena stun 3 turn.

4. Heavy Atttack Class Jutsu
Efek : Mengumpulkan bola chakra tiap turn hingga 7 bola dan membuat efek serangan ber damage 150%.
Elemen yang cocok : Semua elemen

Kenapa semua elemen cocok dengan jutsu ini? untuk karakter penyerang, jutsu ini dapat menjadi momok yang menakutkan saat pvp, karena sudah dipastikan akan membuat pertarungan 1 hit kill jika dikombinasikan dengan buff pendukung serangan semacam fire power dan lighting charge (seperti saat melawan vadar). Untuk tipe defense, juga sangat berguna, karena tipe ini tidak memiliki pendukung serangan, sehingga akan menciptakan keseimbangan bagi karakter kalian. Namun ini tergantung si pemakai, karena efek jutsu baru keluar turn ke 7 setelah jutsu dipakai, maka kalian harus memastikan karakter kalian tidak terkena debuff merugikan saat turn ke 7 itu.

5. Medical Class Jutsu
Efek : Memberikan heal 1000 HP ke semua char party.
Elemen yang cocok : Semua elemen

Medical jutsu juga cocok bagi semua elemen, untuk tipe penyerang yang tidak memiliki skill heal, medical class jutsu dapat menjadi pilihan bagi kalian untuk menambah pertahanan. Untuk tipe bertahan/defense, ini akan memperkuat pertahanan kalian jika kalian memiliki elemen air, karena kalian dapat membawa skill heal lebih banyak. Selain itu, jika kalian berniat menjadi ninja support/pendukung, kalian wajib mengambil medical class, karena ini akan sangat berguna dalam melawan World Boss ataupun melewati tantangan - tantangan yang ada dalam dunia ninja saga, dengan adanya heal party.

Note : Masih banyak kombinasi lain dari jutsu divisi selain melalui elemen, sehingga kalian bisa memutuskan sendiri, devisi apa yang cocok dengan karakter kalian.

Kata kunci : jutsu devisi dengan elemen, kecocokan jutsu devisi, kecocokan jutsu devision class, kecocokan jutsu devision class dengan elemen, kecocokan jutsu devisi dengan elemen, memilih jutsu devision class, memilih class devision jutsu, devisi yang cocok bagi karakter ninja saga kalian, jutsu class devision dengan karakter ninja saga, ninja saga jutsu class devision, jutsu class devision ninja saga.

15 comments:

  1. brarti Surprise Class itu bgus bwt lawan musuh pure wind (yg hobinya dodge).
    klo Sensor Class bgus bwt lawan musuh yg suka stun

    ReplyDelete
  2. apakah intelligent skill berefect pada jutsu monster?? kayaknya ndak deh

    ReplyDelete
  3. cara ngalain vadar gimana sulit banget

    ReplyDelete
  4. tanya nih gan,yg medical class jutsu heal 1000 poin char kita heal juga ngga? apa cuma char temen kita aja?

    ReplyDelete
  5. medical jutsu itu heal semua party termasuk kita sendiri

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kk...char kita juga termasuk

      Delete
  6. ^
    klo ada 3 party smuanya kena heal 1000 gan ^^

    ReplyDelete
  7. woke...aq pilih class Surprise Attack Class Jutsu

    ReplyDelete
  8. kalo Medical jutsu tuh healnya setiap turn ya ?? ato kaya refresh di element air ???

    ReplyDelete
  9. Nicholas Alvares10 October 2012 at 08:44

    Sama sperti refresh gan

    ReplyDelete
  10. klo petir-air cocoknya apa gan?

    ReplyDelete
  11. makasih gan me pilih class divisi suprise aja ah

    makasih skali lagi :)

    ReplyDelete
  12. Thank gan , ane nambah yakin untuk milih 'Sensor Class' karena ane ber-elemen Wind

    ReplyDelete
  13. Thanks gan atas infonya , ane nmbah yakin untuk mili 'Sensor Class' Karena ane ber-elemen Wind

    ReplyDelete

Adbox