4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Monday 31 January 2011

Event Valentine Ninja Saga 2011

Mungkin masih banyak player yang kebingungan tentang event valentine, berikut ini saya jelaskan tentang event valentine Ninja Saga.

Misi Valentine

Untuk misi valentine, player diharuskan mengumpulkan barang sesuai yang diminta diatas (lihat kotak bagian kanan yang berisi ikon (boneka, bunga, parfume, dll) itu adalah barang yang perlu dikumpulkan. Misal, pada icon tedy bear coklat tertulis 0/4, artinya kalian perlu mengumpulkan 4 buah tedy bear, dan untuk yang bertuliskan 0/- maka kalian tidak perlu mengumpulkan bahan itu sehingga dapat kalian berikan kepada orang lain melalui "send item" di wall teman. Setelah semua bahan terkumpul (jumlah semua barang yang terkumpul sesuai dengan yang dibutuhkan) maka kalian dapat mengambil hadiah dengan klik "Get Reward" tombol berwarna merah (tombol berwarna biru digunakan jika kalian ingin menyelesaikan misi valentine tanpa mengumpulkan barang, namun membayar sejumlah token). Nah ketika get reward kalian akan menerima kostum valentine untuk pertama kalinya, ketika kalian telah mengumpulkan bahan untuk ke 2 kalinya, maka kalian dapat mendapat weapon spesial valentine, begitu seterusnya (daftar reward ada di sebelah kiri).

World Boss Spesial valentine (Hanazikukoso)

Skill List
Root whip (Stun 1~2 turn)
wood bundle (stun 1~2 turn)
world of flower (Strengthen)
Black valentine (Restriction 1~2 turn)
Eat that rose (Heal 600~900 HP)
Whirlwind root whip (Menyerang dan menyerap HP musuh)

Payment Reward

Untuk pembelian minimal 125 token/lebih melalui 4digitalovers, kalian mendapatkan Kostum seperti diatas, yang memiliki efek menambah kesempatan mendapat barang untuk misi valentine, sehingga mempermudah kalian untuk mendapatkan hadiah valentine berupa pet, skill, back item, dll.

Beli Emblem/token + baju valentine

5 comments:

  1. eia.. sebelum kita masuk ke event valentine, ada di suruh milih chara.. itu gunya buat ap?..

    ReplyDelete
  2. wewewew,,,,belinya bisa via pulsa gk ??? aku mau dapet kimmono itu,,,,,,

    ReplyDelete
  3. @neura : ga taw juga milih char buat apa.. sebenernya sama aja koq tiap char, cz dapet hadiahnya juga sama
    @Ghie : wkwkw Nn Kaori nongol...
    @shark : Bisa via pulsa, tapi hanya nerima via voucher fisik indosat aja.... semua pembelian di 4digitalovers dapet koq

    ReplyDelete
  4. eh,,, mo nanya,,ko yang gambar boneka tedi bear , yng invite friend yang panah, trus boneka bear itemnya gak bisa klik get,, (warnanya jadi item enggak biru lagi,, tu gimana??? trus gambar reward nya juga jadi pada item kagak aktif lagi tuh...keapa?? jadi gak bisa ambil reward donk??? mhon bantuanya...

    ReplyDelete

Adbox