4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Thursday 4 November 2010

Kombinasi Elemen Player dengan Extreme Talent

(Sumber Gambar : Adjie Brotot's blog)

Berikut ini kecocokan kombinasi elemen dengan extreme talent menurut versi saya. Sekali lagi saya tekankan bagi para player agar tidak kecewa jika talent yang diambil tidak sesuai dengan artikel ini, karena artikel ini dibuat menurut pendapat saya.

Mirror Eye : Cocok digunakan untuk semua elemen, karena terus terang talent ini tidak mendukung semua elemen. Talent ini hanya memiliki kelebihan dalam skill efek, sehingga cocok untuk semua elemen terlebih untuk effecter (air - petir).

Deadly Performance : Paling cocok digunakan oleh player yang memiliki elemen tanah, karena skill deadly performance memiliki kelebihan dalam pertahanan, sehingga dengan tingkat hp tinggi, pengguna tanah dapat lebih lama bertahan dalam pertarungan karena didukung skill yang dapat menyerap damage yang dihasilkan menjadi hp. Selain itu, deadly performance juga memiliki kemampuan mengembalikan damage yang cocok digunakan oleh pengguna tanah yang telah memiliki kemampuan dasar reactive force (memantulkan damage).

Eight Extremities : Eight Extremities adalah talent favorit saya, paling cocok digunakan oleh pengguna angin - api / angin petir dengan angin sebagai elemen utama. Karena pengguna elemen angin memiliki damage yang rendah, sehingga dengan bantuan 8 Extremities damage taijutsu yang dihasilkan dapat setara dengan elemen petir/api, terlebih bagi player yang memiliki elemen api/petir, maka dengan bantuan fire power/lightning charge damage yang dihasilkan akan semakin besar dengan konsumsi CP yang sangat sedikit. Tidak dianjurkan untuk pengguna tanah, dikarenakan semakin besar HP, maka konsumsi HP yang dibutuhkan ketika menggunakan taijutsu akan semakin besar.

Dark Eye : Cocok digunakan oleh pengguna elemen angin, air, tanah dan petir. Dark Eye merupakan talent yang mendukung banyak elemen. Karena Dark Eye menambah pertahanan, jumlah CP, jumlah HP, akurasi dan tingkat dodge, sehingga bagi player yang memakai talent ini dapat menyesuaikan dengan elemen yang telah dimiliki.

7 comments:

  1. type listrik api bagusnya apa?

    ReplyDelete
  2. WEhhh listrik-api nyerang muluu ..
    mending lo pake yg dark eye aj ..,,

    nahh kalu API-AIR .., talent ny yg co2k ap gann ..,
    pliss kasi info ny .., siipp gann ..

    ReplyDelete
  3. talent deadly performance bgus gk untuk elemen api petir????????????????????

    ReplyDelete
  4. angin+api talent nya cocok pake apa nya?

    ReplyDelete
  5. angin api cocoknya apa gan..

    ReplyDelete
  6. Klo tanah petir

    ReplyDelete

Adbox