4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Friday 5 November 2010

Event Ultah NSU & 4digitalovers

Untuk memeriahkan ultah blog ini yang pertama, maka kami akan mengadakan beberapa lomba berhadiah yang dapat kalian ikuti. Dengan syarat :

- Telah menjadi anggota dalam group Ninja Saga United.
- Menekan tombol "Like" pada like box "Jasa 4digitalovers" yang ada pada sidebar blog ini.
- Tiap orang dapat mengikuti semua lomba.
- Untuk 1 orang hanya bisa memenangkan 1 lomba saja, jika memenangkan 2 lomba maka salah satu akan kami ganti dengan orang lain.

1. Lomba menggambar karakter NS admin 4digitalovers.
Berikut ini gambar karakter NS admin 4digitalovers.

Dhevon Skyhold

2. Lomba menceritakan karakter NS kalian.

Menceritakan sejarah bukan dari sudut pandang karakter NS kalian, namun dari sudut pandang kalian dengan cara penyampaian dunia Ninja. Berikut ini contohnya :

Dhevon adalah salah 1 dari 5 kage (kazekage) dia merupakan anak dari kazekage pertama "Saikos Skyhold" yang memimpin desa angin di dunia Ninja yang disebut United World , Dhevon merupakan sosok pemimpin yang ramah. Dalam peperangan kemampuannya yang cepat dalam membaca situasi dan tepat dalam memilih strategi membuatnya dapat melindungi desa angin dari serangan musuh. Dhevon adalah jenis ninja yang menggunakan Taijutsu dengan bantuan elemen angin sebagai elemen utama yang membuatnya dapat bergerak cepat + 2 elemen pendamping (api - petir) yang dapat menghasilkan serangan luar biasa. Selain itu Dhevon adalah pemimpin dari clan "Vanguard" yang dulunya adalah clan papan atas di dunia ninja dengan para anggota yang memiliki kemampuan tinggi dalam pertarungan, sehingga walaupun dengan sedikit anggota, Vanguard dapat mengimbangi clan lain yang berjumlah 2 hingga 3 kali lipat, namun karena adanya masalah intern, clan ini mulai runtuh hingga sekarang, namun sang Kazekage terus berusaha untuk membangkitkan kembali clan Vanguard yang melegenda ini. Sang Kazekage memiliki 2 partner yang sangat ia sayangi, yaitu Suzu dan Kizuke, Suzu ia dapat saat menyelamatkan seorang gadis yang saat itu diserang oleh ninja dari desa lain, namun karena kalah dalam jumlah, sang gadis tidak tertolong dan akhirnya sang gadis yang sekarat itu memberikan Suzu sebagai tanda terima kasih telah menolongnya. Kizuke ia dapat ketika membuka segel sebuah peti mati, sehingga kizuke bangkit kembali saat malam halloween, setelah terkubur hampir selama 100 tahun. bla..bla...bla...

Cerita di atas di ceritakan sesuai sejarah karakter NS Dhevon Skyhold, Dhevon adalah karakter NS yang memiliki elemen angin, api, petir (Nick sebelumnya sebenernya Saikos, tapi sekarang diganti dengan nama Dhevon). Dulunya Dhevon adalah pemimpin Clan NSUC Vanguard United yang dapat menyaingi clan - clan besar lain seperti Zheninjas, Emblem Elite, dll hanya dengan 50 anggota pada masa kejayaannya, namun sekarang karena sibuk kuliah maka clan ini tidak terurus lagi. Pet yang dimiliki adalah Suzu dan Kizuke.

Mohon maaf kalau cerita diatas jelek (ga pinter nyampein cerita), namun diharapkan bagi kalian agar dapat menceritakan karakter kalian dengan lebih baik. Kalian juga dapat menambah ide cerita, misal : senjata yang kalian pakai (contoh : Byako sword). Ceritakan bagaimana kalian bisa mendapat senjata itu, dsb.

Note : Ingat, cerita yang dibuat bukan cerita yang sebenarnya tapi dibuat sedemikian rupa hingga menjadi cerita seperti diatas.


3. Lomba Melawan World Boss.

Untuk Lomba berikut ini, kalian diharuskan melawan battle turtle seorang diri tanpa partner. Setelah mengalahkan battle turtle, ambil screenshot dan kirim link gambar kalian melalui pesan facebook disini beserta data karakter (Nick/Level /Pet/Elemen/Status point)
Contoh :
(Dhevon/55/Kizuke/Angin-Api-Petir/Angin : 50 Api : 5)

Diatas merupakan contoh screenshot yg harus diambil (mohon mav saya ngambil screenshot orang, yang penting taw contoh gambar yang harus dikirim). Dan gambar tidak boleh ada manipulasi sedikitpun (contoh : Pemburaman gold/hp/cp, penambahan tulisan, dsb), jika terjadi maka akan terkena disk.

Berikut ini hadiah yang kami berikan bagi para pemenang :

Lomba menggambar : Voucher berisi 125 token
Lomba menceritakan karakter NS : Voucher berisi 125 token
Lomba melawan battle turtle : Voucher game online senilai Rp. 10.000,-

Pengumpulan karya kami buka mulai tanggal 6 November 2010 dan kami tutup pada tanggal 16 November 2010. Pengumuman pemenang akan kami umumkan pada tanggal 17 November 2010 tepat pada waktu ultah 4digitalovers yang pertama

Link Pengumpulan Karya :

Dhevon Skyhold

Kalian dapat mengumpulkan karya melalui link diatas.

Terima kasih atas dukungan kalian semua sehingga kami dapat mengadakan event berhadiah ini, walaupun hadiah tidak banyak yang penting tetap meriah. Kami harapkan kalian dapat selalu mendukung NSU dan Blog ini agar lebih maju lagi.

No comments:

Post a Comment

Adbox