4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Sunday 22 November 2009

Review Game Facebook Terbaik

Facebook tidak hanya sebuah situs sosial yang dapat membuat kita terhubung,berkomunikasi atau menemukan teman lama, salah satu fitur lain pada facebook yang banyak dipergunakan adalah game pada facebook. Berikut adalah beberapa game facebook yang menurut saya layak untuk anda mainkan.

1. Ninja Saga


Permainan ini adalah permainan yang diadaptasi diadaptasi dari film anime Naruto, game bergenre RPG ini membutuhkan flash player agar kita dapat memainkannya. Apabila anda seorang gamer maka anda pasti tahu game bertipe RPG, untuk yang belum tahu maka anda patut mencoba permainan ini. Di dalam permainan anda diwajibkan memilih 2 dari 5 macam elemen, dan melakukukan berbagai macam misi untuk meningkatkan level anda. Permainan ini tergolong baru, sehingga level maksimal yang bisa anda capai saat ini cuma 20 level. Fitur lainnya yaitu kita dapat melawan orang lain secara langsung.
Link Ninja Saga : http://apps.facebook.com/ninjasaga/

2. Mafia Wars

Mafia wars adalah sebuah permainan browser yang bertema mafia, dalam permainan anda dapat memperbanyak mafia, melakukan misi, membeli item, hingga menyerang pemain lain. Keunggulan dari permainan ini adalah, macam - macam item yang selalu terupdate tiap minggunya. Yang terpenting dalam permainan ini adalah, seberapa banyak anggota mafia yang anda miliki.
Link Mafia Wars : http://apps.facebook.com/inthemafia/links.php?zy_link=appage

3. Battle Stations


Permainan ini adalah permainan yang baru saja saya temukan di Facebook, permainan ini adalah permainan yang bertemakan peperangan kapal, sehingga anda sebagai kapten kapal wajib merekrut kru, memodifikasi kapal, untuk dapat menjadikan anda dan dan kapal anda yang terbaik. Dalam permainan anda dapat mengubah, mengupgrade, atau membeli kapal tempur baru. Pertempuran disajikan dalam animasi yang dapat membuat anda tidak mudah bosan.
Link Battle Stations : http://apps.facebook.com/battlestations/

4. Rock Legend


Permainan ini adalah permainan tentang pertarungan antar group band, anda sebagai personil dapat merekrut personil lain untuk bergabung dengan band anda, melakukan misi dan anda dapat memilih logo dari band anda. Dalam permainan anda dapat memilih tipe dan alat musik apa yang akan anda mainkan. Anda dapat merubah avatar dengan membelinya di toko, sehingga anda memiliki penampilan yang berbeda dengan pemain lain.
Link Rock Legend : http://apps.facebook.com/rock_legends/

Keempat permainan diatas adalah beberapa dari banyak macam permainan yang ada di facebook, sehingga saya hanya memilih beberapa saja untuk membantu anda memilih permainan yang akan anda mainkan, apabila anda belum puas, mungkin anda dapat mencoba sendiri permainan lain yang sesuai untuk anda.

No comments:

Post a Comment

Adbox