4digitalovers

Pecinta Gadget dan Apple Fanboy

ads

Thursday 20 March 2014

Kinjutsu : Five element phantasm ninja saga (Halos of olympus KW)

Malam digilover, pasti kalian sudah bete menunggu maintenance ninja saga 20 maret ini kan. Tapi penantian kalian tidak sia - sia kok. Update kali ini adalah update kinjutsu yang banyak menjadi incaran para pemain ninja saga. Apa itu? yaitu kinjutsu "Five element phantasm" ninja saga. Dan anak NSU bilangnya "Halos of olympus versi kw" alias klonengan haha. Kenapa banyak yang menunggu kinjutsu ini? ya karena efeknya dapat menghilangkan buff positif lawan dengan akurasi tinggi, ini sangat berguna ketika kalian melawan musuh yang sering melakukan buff, atau pvp melawan pengguna angin yang menggunakan evasion, yang mana rata - rata pengguna evasion akan kewalahan jika melawan karakter yang memiliki skill halos of olympus atau five elemen phantasm ninja saga ini. Berikut admin jelaskan secara detail.


Kinjutsu : Five Element Phantasm ninja saga
Harga : 1999 token (free user), 999 token (premium user)
Efek : Mengurangi CP lawan sebesar 35% dan menghilangkan status positif lawan (disperse) dengan tingkat akurasi tinggi (kemungkinan kecil untuk di dodge).
Cooldown : 10 giliran.
Level : 60
Chakra : 380

Itu tadi detail tentang skill five element phantasm ninja saga. Untuk perbandingan dengan kinjutsu halos of olympus ninja saga, terletak pada cooldownnya. Jika five element phantasm ninja saga memiliki cooldown 10 giliran, maka halos of olympus ninja saga memiliki cooldown 4 giliran. Perbedaan lain adalah jika five element phantasm mengurangi CP musuh sebesar 35%, maka halos of olympus dapat mengurangi CP musuh hingga 50%. Perbedaan yang cukup signifikan. Namun tetap saja, kinjutsu : five element phantasm ninja saga menjadi momok yang menakutkan bagi para pengguna angin di pvp. Untuk mengetahui tentang kinjutsu : halos of olympus, silahkan baca DISINI

Btw, yang butuh token resmi ninja saga dengan harga terjangkau bisa langsung hubungi admin di 085755222800.

Kata kunci : five element phantasm ninja saga, ninja saga five element phantasm, skill five element phantasm ninja saga, kinjutsu event five element phantasm ninja saga, ninja saga five element phantasm jutsu event.

1 comment:

Adbox